alexa-tracking

Enggan Masuk Angkatan Darat (Joke gan!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b9b78ec1cb17ff4a8b46d8/enggan-masuk-angkatan-darat-joke-gan
Enggan Masuk Angkatan Darat (Joke gan!)
Lama ga bikin trit nih gan!
Udah ah langsung aja, ane cuman mau cerita lucu. emoticon-Big Grin.

Pada saat pendaftaran Angkatan Darat, seorang peserta bicara sama Perwira Rekrut.

Ucok : saya tidak mungkin masuk Angkatan Darat!

Perwira : memang kenapa?

Ucok : kaki saya yang satu lebih panjang daripada kaki yang satunya.

Perwira : jangan khawatir, di tempat kau akan bertempur nanti tanahnya juga tidak rata.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
hhhaaa bener juga ya ai perwira emoticon-Ngakak
Bener juga gan wkwk emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
wakakak bener bener

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
wkakakakak bisa aja ente gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kirain kaki tengah lebih pendek
image-url-apps
wkwkwkwkw
enak kan gan masuk angkatan darat
image-url-apps
emoticon-Ngakak...bisa aja si perwira ...emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kaki tengah yang mana gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngeles lagi jawaban nya gan wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ngakak di pagi hari si agan
image-url-apps
repost gan
ia juga sih ya wkakakak tanahnya agk rata kaki membantu wkakakak ngakak gan lucu ini hakwkakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
boleh jg gan
image-url-apps
emoticon-Ngakak gan
image-url-apps
kocak... emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak wkwkwk benerr benerrr mantap emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kaki tengah tu apaan gan ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bnr juga tuh perwira
wakakakaka... betul gan betul... ngakak ngakak ane gan emoticon-Ngakak
×