alexa-tracking

Share Mata Ketiga hanya aktif disaat ada kasus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b9ab933f42b28d6a8b475f/share-mata-ketiga-hanya-aktif-disaat-ada-kasus
Share Mata Ketiga hanya aktif disaat ada kasus
salam sama momod, hansip, maupun sesepuh forsup
ane mau share jujur aja gan ane tabib penyakit medis maupun non medis diusia yg muda ini, ane gak bisa lihat yg begituan (kecuali ada kasus), kalo ada kasus maupun pasien tiba2 mata ketiga ane aktif dan terawangan2 muncul layaknya profesional tapi ketika hari2 biasa ane ya layaknya orang normal, menurut para agan2 forsup ane kenapa yaaa
mari dibabar
nah sekali lagi dari kecil emang ane punya kelebihan kayak kakek dan bapak ane yg tabib dan juga paranormal
nt ketempelan gan...
bukan nya lebih enak gitu? bermanfaat saat diperlukan emoticon-Malu
Quote:

ketempelan apa mbah?
Quote:

enak sih gan hahaha
berbau ngiklan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
Quote:

ane gak ngiklan gan -____- emang begini apa adanyaa
Quote:


langsung aja
tempat prakteknya di daerah mana?....
Quote:

ane panggilan, gak buka praktek, ane nolong orang bukan cari duit, dan sekali lagi ane cuma share bukan ngiklan
Quote:


bagus emoticon-thumbsup:
keep on sharing... lanjuut...
Quote:

siiiiiippp
Quote:


mbah mbah mw toolongin ane..tapi ya gitu mbah ane cuma bisa kasih rasa terimakasih sama aqua botol mbah cuma itu yg saya cuma bisa kasih mbah..
Quote:
pm aja mbah biar gak dikira ngiklan
Kereennn emoticon-Matabelo
Quote:

ane juga ditolong dong mbah...!! emoticon-Matabelo
mbah emoticon-Matabelo

aye kok susah tidur malem ya emoticon-Mewek
Quote:


maap puh ts ana mo nanya mata ketiga tuh ap ya ?
ana ga ngerti nie puh
Duduk santruyy dlu dimariii emoticon-linux2
Quote:

tolong ape gan ada penyakit?? jangan dipanggil mbah dong kan ane masih muda
hakakakakak
×