alexa-tracking

Share Mata Ketiga hanya aktif disaat ada kasus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b9ab933f42b28d6a8b475f/share-mata-ketiga-hanya-aktif-disaat-ada-kasus
Share Mata Ketiga hanya aktif disaat ada kasus
salam sama momod, hansip, maupun sesepuh forsup
ane mau share jujur aja gan ane tabib penyakit medis maupun non medis diusia yg muda ini, ane gak bisa lihat yg begituan (kecuali ada kasus), kalo ada kasus maupun pasien tiba2 mata ketiga ane aktif dan terawangan2 muncul layaknya profesional tapi ketika hari2 biasa ane ya layaknya orang normal, menurut para agan2 forsup ane kenapa yaaa
mari dibabar
image-url-apps
nah sekali lagi dari kecil emang ane punya kelebihan kayak kakek dan bapak ane yg tabib dan juga paranormal
image-url-apps
nt ketempelan gan...
KASKUS Ads
image-url-apps
bukan nya lebih enak gitu? bermanfaat saat diperlukan emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:

ketempelan apa mbah?
image-url-apps
Quote:

enak sih gan hahaha
image-url-apps
berbau ngiklan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:

ane gak ngiklan gan -____- emang begini apa adanyaa
image-url-apps
Quote:


langsung aja
tempat prakteknya di daerah mana?....
image-url-apps
Quote:

ane panggilan, gak buka praktek, ane nolong orang bukan cari duit, dan sekali lagi ane cuma share bukan ngiklan
image-url-apps
Quote:


bagus emoticon-thumbsup:
keep on sharing... lanjuut...
image-url-apps
Quote:

siiiiiippp
image-url-apps
Quote:


mbah mbah mw toolongin ane..tapi ya gitu mbah ane cuma bisa kasih rasa terimakasih sama aqua botol mbah cuma itu yg saya cuma bisa kasih mbah..
image-url-apps
Quote:
pm aja mbah biar gak dikira ngiklan
image-url-apps
Kereennn emoticon-Matabelo
Quote:

ane juga ditolong dong mbah...!! emoticon-Matabelo
image-url-apps
mbah emoticon-Matabelo

aye kok susah tidur malem ya emoticon-Mewek
Quote:


maap puh ts ana mo nanya mata ketiga tuh ap ya ?
ana ga ngerti nie puh
image-url-apps
Duduk santruyy dlu dimariii emoticon-linux2
image-url-apps
Quote:

tolong ape gan ada penyakit?? jangan dipanggil mbah dong kan ane masih muda
hakakakakak