alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b98a3a41cb17e9638b475d/mohon-bantuan-untuk-kesehatan-badan-ane
mohon bantuan untuk kesehatan badan ane :)
assalamualaikum wr wb .
Gan ane mohon bantuannya .
Ane dari dulu pengen sekali menggemukkan badan , , tetapi al hasil tidak bisa gemuk2 .
Segala cara telah saya lakukan , , mulai dari menambah asupan gizi setiap harinya, menambah porsi makan , menambah asupan lemak dan kalori , mengemil jajanan diluar .
Tetapi al hasil tidak ada perubahan . .
Ada solusi gak gan , , utk supaya saya bisa terjamin gemuknya gitu .
Atau memang sudah takdir saya tidak bisa gemuk badan emoticon-Frown .
Mohon para kaskuser , , kasih info untuk newbie seperti saya
gak tau gan, gw jg ceking emoticon-Mewek
enaknya emoticon-Belo
kalo pengen ngemukkin badan, pake cara yang sehat, jangan tabrak pake cemilan.. saya bukan ahli gizi sih, tapi kakak coba tanya ke RS ke ahli gizi, ntar diajarin cara hitung kalori dan cara makan sehat.. kakak juga sambil olahraga, jangan makan doank.. terus mendingan cek ke lab juga, jangan2 cacingan emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By tristanova
gak tau gan, gw jg ceking emoticon-Mewek


Haha , , ceking , , kurus bener berarti agan ini emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ForetNoire
enaknya emoticon-Belo
kalo pengen ngemukkin badan, pake cara yang sehat, jangan tabrak pake cemilan.. saya bukan ahli gizi sih, tapi kakak coba tanya ke RS ke ahli gizi, ntar diajarin cara hitung kalori dan cara makan sehat.. kakak juga sambil olahraga, jangan makan doank.. terus mendingan cek ke lab juga, jangan2 cacingan emoticon-Shutup


Iya gan , , saya sudah pernah ke RS check asupan giji , , dan hasilnya saya sehat gk ada cacingan .
Pernah saya membeli obat penggemuk badan untuk menambah nafsu makan , yg katanya jika meminum obat itu akan menambah berat badan 3-5kg , , ane dapat obat ini dari temen saya dan teman saya terjamin gemuk , setelah saya meminum obat ini sampai 2 botol , badan ane gk gemuk2 juga .
Apa ane memang ditakdirkan untuk kurus , soalnya ortu ane kurus juga.
Tapi yg namanya usaha apa yang gk bisa terjadi kan gan emoticon-Smilie
gada yg salah ko dgn km..
pede aja'lah n terima aja kalo Tuhan uda nyiptain km kyk gt apalg gen dr org tua emang uda kurus2 kan??
Saya jg ada temen di kantor, cewe, anaknya uda 2 tp kuruuussss bgt..

saya pgn kurus malah ga bisa emoticon-Berduka (S)
gen klrg saya rangka tulangnya besar2 semua.. jd mau sekurus gmn pun ya tetep aja besar emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By tristanova
gak tau gan, gw jg ceking emoticon-Mewek


ane juga sering dibilang ceking ganemoticon-Mewek[/QUOTE]
Quote:Original Posted By LookingForOcky
gada yg salah ko dgn km..
pede aja'lah n terima aja kalo Tuhan uda nyiptain km kyk gt apalg gen dr org tua emang uda kurus2 kan??
Saya jg ada temen di kantor, cewe, anaknya uda 2 tp kuruuussss bgt..

saya pgn kurus malah ga bisa emoticon-Berduka (S)
gen klrg saya rangka tulangnya besar2 semua.. jd mau sekurus gmn pun ya tetep aja besar emoticon-Hammer


Haha bener juga gan , , tergantung gen juga kali ya gan . .
Tetapi kadang kurus itu bikin kita jadi minder , , kalo kita mau kemana2 . .
Tapi ya bersyukur aja yang dikasih tuhan sama kita. .
Yang gemuk aja pengen kurus . emoticon-Smilie
Abis makan kau langsung tidur.
Peebanyak cemilan.
Minum combantrin biar sari2 makanan gak dicuri cacing.
Makan junk food
Quote:Original Posted By tristanova
gak tau gan, gw jg ceking emoticon-Mewek


Ane juga sering dibiliang ceking ganemoticon-Mewek[/QUOTE]
fitnes aja, nanti badan kamu..bukan gemuk tapi berisi.isinya otot tentunya. jangan pake cara2 "konyol" dengan dibanyakin makan junkfood ato pake obat penambah berat badan ato gmn. works on my boy, dulu badannya cenderung kurus tapi skrg berisi enak diliat emoticon-Kiss. detailnya mungkin agan bs konsultasi ke nutrisionis ato masuk forum fitnes ada tuh pernah baca
Quote:Original Posted By lifendied
assalamualaikum wr wb .
Gan ane mohon bantuannya .
Ane dari dulu pengen sekali menggemukkan badan , , tetapi al hasil tidak bisa gemuk2 .
Segala cara telah saya lakukan , , mulai dari menambah asupan gizi setiap harinya, menambah porsi makan , menambah asupan lemak dan kalori , mengemil jajanan diluar .
Tetapi al hasil tidak ada perubahan . .
Ada solusi gak gan , , utk supaya saya bisa terjamin gemuknya gitu .
Atau memang sudah takdir saya tidak bisa gemuk badan emoticon-Frown .
Mohon para kaskuser , , kasih info untuk newbie seperti saya


Ente ga ada sakit apa-apa kan? Berapa berat badan dan tinggi badan ente? Coba hitung BMI (Body Mass Index) ente, caranya berat badan (kilogram) ente bagi dengan tinggi badan (dalam meter) kuadrat. Kalau masih di atas 18 berarti ga kekurangan.....
Quote:Original Posted By .hexe
Abis makan kau langsung tidur.
Peebanyak cemilan.
Minum combantrin biar sari2 makanan gak dicuri cacing.
Makan junk food


Combantrin itu apa ya gan ?
Suplemen atau cemilan .
Mohon bantuannya emoticon-Smilie
yang kelebihan berat badan pengen kurus
yang kurus pengen ngegemukin

gue mah pengennya ideal aja emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By lifendied


Combantrin itu apa ya gan ?
Suplemen atau cemilan .
Mohon bantuannya emoticon-Smilie

Kan udah ada clue nya.
Carilah sendiri.
Bisa ngenet jga, sklian cari solusinya biar gemuk gimana.


Quote:Original Posted By Artisto1


Ente ga ada sakit apa-apa kan? Berapa berat badan dan tinggi badan ente? Coba hitung BMI (Body Mass Index) ente, caranya berat badan (kilogram) ente bagi dengan tinggi badan (dalam meter) kuadrat. Kalau masih di atas 18 berarti ga kekurangan.....


BMI 18.4
Tinggi : 155cm
Berat : 44kg

Kalo 0.2 lagi baru ideal .
Quote:Original Posted By CroozyFix
yang kelebihan berat badan pengen kurus
yang kurus pengen ngegemukin

gue mah pengennya ideal aja emoticon-Malu (S)


Emg berat badan dan tinggi agan berapa emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By tourelle
fitnes aja, nanti badan kamu..bukan gemuk tapi berisi.isinya otot tentunya. jangan pake cara2 "konyol" dengan dibanyakin makan junkfood ato pake obat penambah berat badan ato gmn. works on my boy, dulu badannya cenderung kurus tapi skrg berisi enak diliat emoticon-Kiss. detailnya mungkin agan bs konsultasi ke nutrisionis ato masuk forum fitnes ada tuh pernah baca


Sip gan
emoticon-Ngakak

keknya bakal ada yg kesindir ni emoticon-Thinking

emoticon-Ngakak

==========

@TS :
coba minum susu weight gain emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By lifendied


BMI 18.4
Tinggi : 155cm
Berat : 44kg

Kalo 0.2 lagi baru ideal .


gilak sama kek BB gw emoticon-Busa

tapi tinggian gw 8cm emoticon-Ngacir