alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b988653fcb17a7118b4681/help-pacar-ane-lesby---quot
(help) pacar ane lesby -_-"
Kacauuuuu...
Kacauuuuu...
Ternyata pacar ane lesby emoticon-Matabelo .
Awal cerita ane sama pacar ane udah hubungan hampir 1 tahun tp gak di sangka ke pergok sama ane pacar ane lg ki*s sama cwe gan waktu ane ke kost'annya emoticon-Matabelo .
Padahal ane udah memantapkan diri,jiwa dan raga ane buat ngelamar tuh cwe tp ane kecewa gan cwe yg ane bela-belain nyari uang sampe gak tau waktu makan sama tidur ternyata lesby.


Menurut agan apa yg harus ane lakuin?
Apakah putusin do'i atau tetep ngejalanin sama dia?
emoticon-Matabelo
Ciuman di mulut atau di pipi bray? Soale cewek2 kan memang sering cipika cipiki... Saran ane: mendingan ente foto, trus barbuknya tunjukin ke doi.... Tanya dulu yang bener.... Kalo beneran, ya ente tinggal milih: mau lanjut atau balik kanan.... Masih untung ketauan sekarang kan? Coba kalau ente udah nikah/punya anak?
meskipun di kiss di bibir mendingan tanyain dulu ke cwenya XD soalnya saya tahu banyak cwe kadang iseng..
lesbi tp mau pacaran sama lu jgn2 bisex ato hermaprodit emoticon-Ngakak

kalo sama lu bs jd lurus ngapain diputusin,
yah kcuali lu udah 90% ilfeel
mmm anu emoticon-Malu

bertiga lebih asik emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Artisto1
Ciuman di mulut atau di pipi bray? Soale cewek2 kan memang sering cipika cipiki... Saran ane: mendingan ente foto, trus barbuknya tunjukin ke doi.... Tanya dulu yang bener.... Kalo beneran, ya ente tinggal milih: mau lanjut atau balik kanan.... Masih untung ketauan sekarang kan? Coba kalau ente udah nikah/punya anak?


ciuman bibir gan kaya kalau lg sama ane...
emoticon-Malu
wah gue bingung gan?
Cwe gue belum tau kalau gue pernah lihat di kiss,mungkin ntar gue tanyain langsung.
Quote:Original Posted By bersenggama
mmm anu emoticon-Malu

bertiga lebih asik emoticon-Malu

hahaha emoticon-Ngakak
bener kt foret, dia emang lesby atau iseng.. jgn ambil kesimpulan yg ngga2 dl deh.. trus tanya sm dia, mksdnya dia kissing itu apa..

klo dia cm iseng, brti gada masalah

klo dia emang bener lesby n mau berubah ya udah jalanin aja.. km tuntun dia ke arah yg lbh baik..

klo dia emang lbh nyaman jd lesby, y uda tinggalin aja..
Quote:Original Posted By ForetNoire
meskipun di kiss di bibir mendingan tanyain dulu ke cwenya XD soalnya saya tahu banyak cwe kadang iseng..


putusin lah boy emoticon-Mad

tapi jangan lupa ajak trisom dolo emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By LookingForOcky
bener kt foret, dia emang lesby atau iseng.. jgn ambil kesimpulan yg ngga2 dl deh.. trus tanya sm dia, mksdnya dia kissing itu apa..

klo dia cm iseng, brti gada masalah

klo dia emang bener lesby n mau berubah ya udah jalanin aja.. km tuntun dia ke arah yg lbh baik..

klo dia emang lbh nyaman jd lesby, y uda tinggalin aja..


Quote:Original Posted By LookingForOcky
bener kt foret, dia emang lesby atau iseng.. jgn ambil kesimpulan yg ngga2 dl deh.. trus tanya sm dia, mksdnya dia kissing itu apa..

klo dia cm iseng, brti gada masalah

klo dia emang bener lesby n mau berubah ya udah jalanin aja.. km tuntun dia ke arah yg lbh baik..

klo dia emang lbh nyaman jd lesby, y uda tinggalin aja..


kalau di bilang iseng gk mungkin,masa iseng ciumannya sambil pegang-pegang tet*?
Padahal cwe ane lugu banget gan,rajin pula ibadahnya emoticon-Matabelo
Jangan buru2 putus bray. Sapa tau dia lagi horny trs nyari ente ga ada eh trs temennya yg cw itu lg disitu yg manas2in nyobain krn sama2 lg horny juga.
Mustinya ente gap gan, sapa tau rejeki emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hazelnutty
putusin lah boy emoticon-Mad

tapi jangan lupa ajak trisom dolo emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)
ya elah kalau trisom dulu takutnya ane yg di sodok bukan yg nyodok.
Hahaha
coba di perhatiin sedetil mungkin kan , , selama agan jalan sama dia , dia ada gk rada2 lesbie dengan cwe lain .
Terus yg dicium itu dimananya ? Pipi atau bibir ?
Kalo bibir , bisa2 itu memang lesbie ,
Kalo menurut ane kalo memang lesbie putusin aja , , kalo agan masih cinta dengan perempuan agan , , ya bicara 4 mata aja langsung
Wah ini sama persis kayak film yang ane tonton nih
Quote:Original Posted By hazelnutty
putusin lah boy emoticon-Mad

tapi jangan lupa ajak trisom dolo emoticon-Ngacir


Parah nih... emoticon-Ngakak (S)

Penasaran gw yang komeng ini beneran mbak Nutty apa sih Klonengan nih? Kok bahasanya 'beda'....?
Putusin, tp kalo mau ya bimbing ke kodratnya lagi (itu pun jg kalo dia mau)

ciuman bibir iseng, sepertinya ga mungkin dehh emoticon-Busa
Quote:Original Posted By sapidolmen
Jangan buru2 putus bray. Sapa tau dia lagi horny trs nyari ente ga ada eh trs temennya yg cw itu lg disitu yg manas2in nyobain krn sama2 lg horny juga.
Mustinya ente gap gan, sapa tau rejeki emoticon-Big Grin


emoticon-Matabelo
yah kalau dia emang lagi horny tinggal sms gue aja gan,buat masalah gituan gue udah kaya pizza hut siap 24 jam 30 menit sampe... Hehe
tp sumpah gan gue ikhlas pacar ane gitu sama cwo lain dari pada harus ma cwe emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Artisto1


Parah nih... emoticon-Ngakak (S)

Penasaran gw yang komeng ini beneran mbak Nutty apa sih Klonengan nih? Kok bahasanya 'beda'....?


ah elah si agan mah emoticon-Ngakak (S)

pokoe klo ID hazelnutty uda pasti akyu, cw tulen emoticon-Malu (S)

mang beda gimana maxudnya emoticon-Belo
Quote:Original Posted By ariesonadio


emoticon-Ngakak (S)
ya elah kalau trisom dulu takutnya ane yg di sodok bukan yg nyodok.
Hahaha


ya ga lah boy emoticon-Cape d... (S)

kecuali klo tnyata pacar cw lo itu hode emoticon-Betty

×