alexa-tracking

minta pencerahan gan , ane sering banget "ketindihan".

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b97f15c0cb173f398b4708/minta-pencerahan-gan--ane-sering-banget-quotketindihanquot
minta pencerahan gan , ane sering banget "ketindihan".
ane mau share gan pengalaman ane soal "ketindihan" yang orang orang bilang mimpi tapi di mimpi itu kita lagi tidur yang posisinya sama .. langsung kecerita yaa ..

Spoiler for cerita 1:


Spoiler for cerita 2:


Spoiler for cerita 3:


Spoiler for cerita 4:


Quote:
Semoga lekas diberi petunjuk sama sepuh dibawah ane..minta pencerahan gan , ane sering banget "ketindihan".
ane belum bisa ngasih petunjuk...

bawahane yg mungkin bisa gan
Quote:


Quote:


semoga cepet diberi petunjuk deh gan , soalnya ane penasaran kenapa ..
ini udah sekitar 6 tahunan ane begini emoticon-Ngakak
sebentar lagi dibawah ane ada sesepuh spesialis tindih menindih akan memberi petunjuk, tunggu aja gan...
Nunggu sesepuh yg ahli tindihan
ketindihan itu gak melulu soal mg.. bisa juga tidur kamu yang ga teratur atau ada yang ga beres sama syaraf maksud nya kamu kecapekan.. cek google deh emoticon-Embarrassment
Selama ini klo mau tdr doa dulu gak gan?
Trs ente rajin sembahyang gak?
Kalo setau ane tdr di sore hari aplg mgrb emg gak blh gan,
baca disini aja yak emoticon-Smilie

http://www.yes24.co.id/ZineView/3518/5/fakta-dibalik-“ketindihan”.html

req lock emoticon-Ngacir
Quote:


alhamdulillah rajin gan ..

Quote:


bisa juga si gan , ane lumayan sering capek .. tp coba agan liat cerita ane yang ketiga sama keempat. itu gimana ya gan ??

kalo misal ane cuma halusinasi kok bisa sedetail itu ya ..