alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b97d931bcb1766788b4778/yang-peduli-yang-baca
yang peduli yang baca :)
Selamat malam agan agan dan sepuh sepuh, keluarga ane kena masalah nih gan, gini ceritanya:

Ayah ane adalah seorang pengusaha. Beliau mempunya -+50 karyawan. Disini ada 3 tempat untuk karyawan bekerja, pertama di rumah, kedua di durung bedug (sidoarjo) ini tempat sortiran gan, ketiga di durung bedug juga ga jauh dengan tempat sortiran ini temoat penggilingan plastik. Nah disini gan banyak kejadian aneh mulai dari penampakan pocong (karyawan penjaga malam yg liat), orang besar atau gendruwo (penjaga malam juga), minggu lalu juga ada kejadian gan, waktu itu karyawan makan malam gan trus ada pengganggu ngeluarin bunyi ctang ctong ctang ctong, karena penjaga tersebut ga takut eh malah di usilin balik, piringnya di pukulin dengan sendok seirama, ternyata makhluk halusnya ga terima gan malah sentri gilingan (mesin besar) di rok (di goyang goyangkan) trus lari gan karyawannya, takut....

Nah ini gan yang buat ayah sama mama gelisah dan prihatin... Ada salah satu karyawan kena musibah, ga ada angin ga ada hujan tangannya karyawan itu kena kipas kolam alhasil meluntir gan. Lalu dibawalah ke rumah sakit tuh karyawan dan di operasi... Yang buat ayah sama mama gelisah dan prihatin itu bukan masalah biaya atau pengganggu itu gan melainkan keluarga korban...

Setelah ada masalah tersebut ayah di ajak temennya ke orang yg ahli ilmu ghoib beliau sudah ahli dalam ilmu syari'at, tarekat, dan hakikat, beliau orang pinter gan, namun beliau tidak memperlihatkan gan beliau seperti orang biasa... Namanya Gus Toro (siapa tau ada yg kenal) beliau mempunyai murid gan nah muridnya itu di suruh gus toro buat mager gilingan gan, Tapi gan tadi sore mandornya ayah kan mau ngambil korek ke gilingan, kalian tau gimana gan? Di saku jaket mandor itu ada paku yg buat mager gan... Semuanya bingung gan....

[update] sejam yg lalu muridnya gus toro dateng ke rumah, dan ayah cerita soal paku tadi... Nanti saya update lagi gan...

O iya foto gilingannya nanti saya update yah gan... Makasih gan atas partisipasinya yaa emoticon-Smilie

[UPDATE] Gan korban yg tangannya melintir alhamdulillah sudah baikan dan sudah bs di ajak ngomong, tapi kata dokter nanti ada operasi ke 2 gan, Minta do'anya ya gan agar diberi kemudahan... makasih emoticon-Smilie Nanti update lagi soalnya belom selesei ayah ngobrolnya emoticon-Kiss

[UPDATE] Gan tadi tiba tiba ayah beritau mama "mam, Allah berkehendak lain" langsung tanpa basa basi ayah sama mama pergi ke rumah sakit gan ke korban... ane di suruh jaga ruma sama karyawannya ayah ini gan cuma bisa doa agar di beri ke tabahan keluarga korban emoticon-Berduka (S)

besok ane update lagi gan

[UPDATE] Gan sampe pagi ini ayah sama mama belum balik dari rumah sakit emoticon-Berduka (S)

[UPDATE] kemaren malam ane di ajak tahlilan sama ayah mama gan, di rumah keluarga korban.... Semoga keluarganya di beri ketabahan ya gan.... oh iya gan ceritanya itu gini gan yang paku masuk saku jaketnya korban, begini... Si mandor di kasih 10 paku dari muridnya gus toro lalu mandor menyuruh si penjaga malam untuk maku di halaman belakang 5 biji dan depan 5 biji setelah di bakar oleh si mandor dan di paku... Nah ini, sorenya gan kan si mandor mau pulang yah, koreknya itu ketinggalan, setelah ngambil itu korek dan memasukkan ke dalam saku jaketnya, si mandor bingung kok ada paku.... setelah itu mandor tanya ke penjaga malam "awakmu mau maku piro?" (kamu tadi maku berapa) katanya mandor, trus di jawab sama penjaga "yo seng sampeyan ke'i mau 10" (ya yang kamu kasih tadi 10), "iki, lah kok nang sak ku onok paku"(ini kok di saku ku ada paku) si mandor bingung. "yowes ayo dicek maneng" (ya udah ayo di cek lagi) tambah si mandor... pertama halaman depan gan di cek, tenyata masih ada 5 gan, lalu ke belakang, pertaman cuma nemu 4 lalu di gali lebih dalam kok ga ada ya, setelah itu mereka berasumsi bahwa itu paku lepas gan.... pagarnya ga kuat ternyata...
Oh iya gan lupa upload foto fotonya, nanti yah kalo udah megang komputer yaaah emoticon-Kiss
saya baca2 duku yah oM..yang peduli yang baca :)
Ane penasaran ma lanjutan ceritanya. Buruan d update ya gan.....
kalo kate aye, kalo udah mewakilkan urusan yang kita gak sanggup ato gak tau ke seseorang dan orang itu menyanggupi untuk menolong, jangan cari orang lain lagi untuk mengurus hal yang sama.. karna ini akan membuat tersinggung..
itu aje aye taunya..
mohon maaf gak ngerti kalo ghoibnya..

semoga selesai dengan baik urusannya..
salim dan salam. semoga sehat sejahtera selalu..
emoticon-Smilieemoticon-Matahariemoticon-flower
Alhamdulillah ane masih baca.
berarti ane peduli kan.


emoticon-Angel
ane setuju ama pendapat sepuh diatas
Penasaran sma kelanjutannya emoticon-Belo
Quote:Original Posted By anakrencong
Penasaran sma kelanjutannya emoticon-Belo


Ane juga penasaran emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By biawakputih
kalo kate aye, kalo udah mewakilkan urusan yang kita gak sanggup ato gak tau ke seseorang dan orang itu menyanggupi untuk menolong, jangan cari orang lain lagi untuk mengurus hal yang sama.. karna ini akan membuat tersinggung..
itu aje aye taunya..
mohon maaf gak ngerti kalo ghoibnya..

semoga selesai dengan baik urusannya..
salim dan salam. semoga sehat sejahtera selalu..
emoticon-Smilieemoticon-Matahariemoticon-flower


setuju emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By biawakputih
kalo kate aye, kalo udah mewakilkan urusan yang kita gak sanggup ato gak tau ke seseorang dan orang itu menyanggupi untuk menolong, jangan cari orang lain lagi untuk mengurus hal yang sama.. karna ini akan membuat tersinggung..
itu aje aye taunya..
mohon maaf gak ngerti kalo ghoibnya..

semoga selesai dengan baik urusannya..
salim dan salam. semoga sehat sejahtera selalu..
emoticon-Smilieemoticon-Matahariemoticon-flower


iya gan, sebelum bikin trit ini mama sudah bilang begitu.... makasih ya emoticon-Smilie
brati.case closed yah mas gan
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By firasein
Alhamdulillah ane masih baca.
berarti ane peduli kan.


emoticon-Angel


makasih ya gan emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By anakrencong
Penasaran sma kelanjutannya emoticon-Belo


kalau ngga nanti ya besok ya gan, ini ayah masih ngobrol ngobrol emoticon-Smilie
jadi pengen tahu kelanjutannya.....
Quote:Original Posted By firasein
brati.case closed yah mas gan
emoticon-Salaman


aslinya sudah... tapi entah ini gimana kelanjutannya mau di apain sama murid murid gus toro ini
Quote:Original Posted By HireDab
jadi pengen tahu kelanjutannya.....


nnnti ya gan emoticon-Smilie
paku pager apaan sih gan?maklum nubi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By redxray
Ane juga penasaran emoticon-Matabelo

maacih om red emoticon-Kiss (S)
cendolnya ijo benerrr.

sebagai hadiahnya, om red mau di cium di mana emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By rizkyisdead
aslinya sudah... tapi entah ini gimana kelanjutannya mau di apain sama murid murid gus toro ini

kelanjutannya mas.
serius ane penasaran neh emoticon-Stick Out Tongueaws

yang peduli yang baca :)
Semoga cepet selesai yah gan, ane nyimak juga deh emoticon-Smilie
baca komen dulu.. kalau komenya asik .. bacaanya juga asik... emoticon-Ngakak