alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b95e2f108b465e498b4776/sesepuh-yg-bisa-nerawang-mohon-bantuan-nya-puhplease-pm
sesepuh yg bisa nerawang mohon bantuan nya puh....please pm
sore sesepuh dari sgala penjuru..
ane pnya adik nm nya david tgl 3 bulan 3 1994,ane mnta tlng sesepuh terawangi kelakuan adik ane puh ,ane lg ga didaerah puh...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ah elah tinggal telepon aja susah amat sih
pake nyuruh terawang2 segala emoticon-Cape d...
Kasih tau jangan terlalu di keluarkan uangnya untuk hal yg kurang perlu bljr ngrit.. emoticon-Ngakak
langsung aja kasih tau.. jangan main FB aja ..mendingan di kaskus... emoticon-Ngakak
ane nyari bata dulu oM,sesepuh yg bisa nerawang mohon bantuan nya puh....please pm
mungkin dibawah ane sepuhnya oM, monggo diterawang..
ampun dah emoticon-Cape d... (S)
Ada2 aja emoticon-Ngakak
ini buka princess tatia kan? emoticon-Ngakak
gangguan jin kah.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kopaska2786
sore sesepuh dari sgala penjuru..
ane pnya adik nm nya david tgl 3 bulan 3 1994,ane mnta tlng sesepuh terawangi kelakuan adik ane puh ,ane lg ga didaerah puh...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emangnya adik agan kenapa? kenapa harus diterawang segala?

kalau agan sendiri umur sekitas 20an, tapi jiwa dan emosi masih labil
baru kehilangan orang yang dicintai
jauh dari keluarga
penyayang binatang
bidang kerjanya berhadapan dengan orang banyak/semacam marketing
sedang dongkol dengan rekan kerja
apa buktinya klo dia benar2 adik ente? emoticon-Big Grin

Peringatan! 

HADEEEUUUUHHHH..emoticon-No Hope
Teknologi udah canggih kelesss... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
dia lagi bobok sekarang gan
Quote:Original Posted By kopaska2786
sore sesepuh dari sgala penjuru..
ane pnya adik nm nya david tgl 3 bulan 3 1994,ane mnta tlng sesepuh terawangi kelakuan adik ane puh ,ane lg ga didaerah puh...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kalo dari hasil terawangan ane,,,
adik agan saat ini berusia 19 tahun...

cmiiw...
Quote:Original Posted By anakforum

Kalo dari hasil terawangan ane,,,
adik agan saat ini berusia 19 tahun...

cmiiw...

wow saketih sekali mbah ini emoticon-Takut
Jelasnya bagaimana? Potonya mana? Biar jika ada sesepuh liat dan ingin membantu tidak susah emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kopaska2786
sore sesepuh dari sgala penjuru..
ane pnya adik nm nya david tgl 3 bulan 3 1994,ane mnta tlng sesepuh terawangi kelakuan adik ane puh ,ane lg ga didaerah puh...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


kalo ente aja udah ga bisa perhatian ke adik ente sendiri, gmn orang lain mau perhatian..

ente sebagai keluarga makanya saling perhatian, jgn terlalu sok sibuk sendiri..

khn bisa hubungii via messenger, klo ga email, ataupun skype..
semuanya khan gratis??
jangan perna bilang ga ada waktu atau terlalu sibuk yah, gan.


Quote:Original Posted By rinzolshop


kalo ente aja udah ga bisa perhatian ke adik ente sendiri, gmn orang lain mau perhatian..

ente sebagai keluarga makanya saling perhatian, jgn terlalu sok sibuk sendiri..

khn bisa hubungii via messenger, klo ga email, ataupun skype..
semuanya khan gratis??
jangan perna bilang ga ada waktu atau terlalu sibuk yah, gan.



^ ^
Suruh mati aja om,
Tsnya. .

untung adek nya baek ga kya kk nya emoticon-Ngakak
klo ane yg punya kk udah gw getok emoticon-Embarrassment
tutup pejwan emoticon-linux2