alexa-tracking

Sah ato Gak??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b95c49a3cb1752018b47bd/sah-ato-gak
Sah ato Gak??
Just for joke emoticon-Malu
Gak ada unsur apapun dibalik dari thread ini gan... emoticon-Peace

Menurut agan2 semua yg di sini (*kususnya yg beragama muslim)
Kalo yg beginian termasuk sah apa enggak ya? emoticon-Amazed

Spoiler for :


emoticon-Cape d...
nice jokes gan emoticon-Traveller
Mnurut gwa nggk gan . . . . emoticon-Ngakak

Karna keliatan bnget (itu)nyaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

Nice jokes gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
itu fotonya om eko ya?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anu e panji emoticon-Ngakak
kok bs nya dpt ginian gan emoticon-Cape d...
Quote:


siapa yah?
emoticon-Bingung
kalo dia gak sadar dan niatnya bner sah2 aja gan
alamak wkwkwkwkk tega amat bini nya itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
kagak sah gan itu aurot nya terbuka.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkw ngakak liatnya emoticon-Big Grin
masuk angin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ini cuma mau action doang pas difoto Gan , ngintip dikit emoticon-Ngakak
nggak sah lah gan
wkwkwwk
ada aja orang kek gitu
wkwk...konyol ente...emoticon-Ngakak
Jiah celenganemoticon-Ngakak
hahahahaha busyet gan, kok bisa sobek gt yah? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
amit2 dah..itu ts ny ya..wkwkkwkw
wah punya om ecko bgt nih emoticon-Ngakak
gak tau gan mungkin atas ane tau emoticon-Ngakak