alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b94645118b46be4a8b471f/percakapan-ayam-dan-sapu
Percakapan Ayam dan Sapu
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam?? Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci banget gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

maaf klo garing gan,tp klo berkenan ane mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PERTAMAX emoticon-Cool
lajut kan bang broo
Ini mah Sapi bukan Sapu Gan .. judulnya bikin ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
joke ini lagi emoticon-Big Grin
keep post gan
bikin nyengir aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ripos emoticon-Cool