alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b940c41e0bc3cc688b466e/cerita-lucu-tentang-nenen
Cerita lucu tentang Nenen
Quote:Dikelas

guru : niko Bahasa Inggris minum apa?
niko : drink
guru : kalau susu?
niko : Milk
guru : kalau, minum susu?
niko : nenen bu emoticon-Ngakak (S)


Quote:Di rumahsakit

Ada seorang pasien yang pergi ke dokter. Dia mengeluh kenapa rambutnya cepat putih.
Pasien : Dokter, kenapa rambut kepala saya cepat putih beruban?
Dokter : Itu karena letaknya dikepala, sebagai Pusat Pikiran jadinya cepat putih
Pasien : Oh Gitu dok, tapi kenapa rambut “bawah” saya tidak cepat putih?
Dokter : Karena daerah itu adalah Pusat Hiburan emoticon-Ngakak (S)


Quote:Di sebuah ruangan ada ibu yang sedang menyusui anaknya, namun terganggu karena ada seorang pemuda yang lagi ngerokok.. berikut obrolanya

Ibu-Ibu : “Mas… mas… maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong… ini si kecil terganggu dan jadi bangun…”

Mas : “Ya mbak… maaf juga… mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga dong… ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun…”



Quote:abang haus emoticon-Ngakak (S)

abang : neng wajah mu keibuan banget yaa…!!!
eneng : ah.. masa si bang? Muka ku keliatan baik ya ?? emoticon-Malu (S)
abang : bukan neng abang pengen nyusu
eneng : tampar pake dada emoticon-Mad (S)


Quote:Mirip Sesuatu

Suatu hari 4 Tanaman dikebun lagi ngobrol.
Jamur: " Aku mirip Payung "
Brokoli: " Aku mirip Pohon "
Bunga Matahari: " Aku mirip Matahari "
Terong: " Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya" emoticon-Ngakak (S)


Quote:ini terakhir dari ane gan maap kalo agak dewasa emoticon-Malu (S)

Onyon sedang bertamu ke rumah Juju , mantan pacarnya waktu di SMA dulu. Mereka duduk-duduk di ruang tengah rumah Juju sambil nonton TV. Lagi asyik-asyiknya ngobrol, Ijal anak Juju berlari ke arah ibunya...
*Ijal panggilannya Ntong

Ijal (sambil mepet-mepet ke badan Juju dengan manja): "Mamah, pengen cucu mah...!"

Juju (mukanya memerah karena rada malu): "Hus...jangan gitu dong Ntong , malu kan ama Bang Onyon. Sebentar ya Nyon, Juju mau bikinin si Ntong susu dulu...!"

Beberapa menit kemudian Juju datang dari arah dapur sambil membawakan dot untuk anaknya,

Juju : "Ntong, nih susunya udah Mamah buatin...!"

Ntong (dengan perasaan gembira): "Asyiiik, cucunya udah jadi...!" dan susu langsung disamber si Ijal alias Ntong, dan mulai di seruput... nyot nyot nyot

Onyon melihat betapa asyiknya Ntong meminum susunya melalui dot, dia nggak sadar jika sedang diperhatikan oleh Juju

Juju : "Nyon, kamu sampe ngelamun gitu ngeliatin si Ntong nyusu. Apa kamu pengen juga gitu...?"

Onyon sambil malu-malu mengangguk mengiyakan keinginannya untuk minum susu juga...

Juju: "Kamu ini gimana, bilang kek dari tadi, jadi kan bisa sekalian bikinnya...!"

Onyon : "Maaf, ju , baru kepikiran barusan pengennya Hehehe emoticon-Malu (S). Mau dibikinin susu kayak yang diminum Ntong anak mu yang di botol tadi ya gitu...?"

Juju: "Ya nggak lah, kamu kan udah gede, susunya harus laen dong. Tunggu bentar ya, ntar kalo juju udah siap nanti Juju panggil..!

Onyon pikirannya mulai mengawang-awang, dan mulai muncul suasana de ja vu saat ia masih berpacaran dulu dengan Juju

Juju : "Nyon, sini dong, udah siap nih...!"

Onyon bergegas ke dapur, dan dia melihat juju membelakanginya di samping kulkas tanpa basa basi onyon bertanya

Onyon : "Mana ju.. susunya...?" onyon g’sabaran

kemudian juju membalikkan badannya: "Nah ini kan yang kamu mau..nyon..!!
Sambil menyodorkan segelas susu dan berkata ini susunya di gelas beda ama punya Ntong tadi

ngeres gan ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



maap gan kalo g'sesuai harapannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

semoga agans dan aganwatis emoticon-Ngakak (S) terhibur emoticon-Malu (S)

jangan lupa temennya adul emoticon-Big Grin ya gan emoticon-Kiss (S)

Ngakak 
hahaha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alroy88
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


tq gan da mampir

pasti akhirnya kena tuuu ampe emoticon-Ngakak gitu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udh piktor aja dri td,tawnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By windowjendela
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wah kena juga ni kayaknya

emoticon-Ngakak
Yg judulnya 'mirip sesuatu' kocak asli wkwkwk
Quote:Original Posted By dansrock
udh piktor aja dri td,tawnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


jujur agan yang ini ngaku ngeres ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By donads
Yg judulnya 'mirip sesuatu' kocak asli wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sambil ngayal expresi terong

yang terakhir koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak update lagi gan
Quote:Original Posted By Onfire.mont
yang terakhir koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


terbawa suasana ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jipanuy
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak update lagi gan


tq gan emoticon-Kiss ane minum susu bentar biar dapat ilham lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Judulnya yang bikin mearik .. emoticon-Ngakak
kirain susu murni haha
Quote:Original Posted By seutiadji
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


eaa korban lagi emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By andipuspita
Judulnya yang bikin mearik .. emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak soalnya ane tau agan-agan pada suka pasti judul kek begituan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ningratz03
kirain susu murni haha


kirain susu murni apa juju gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol nice jokes gan
Quote:Original Posted By bosgadung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol nice jokes gan


tq gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss (S)

cerita lucu tentang nenen

Hahahah kocak abis ni

#ketawa sambil gigitin kepala satpam..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak