alexa-tracking

LELUCON DARI JAWA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b9166ac3cb17935a8b45a6/lelucon-dari-jawa
LELUCON DARI JAWA
biar gak bete ini ane kasih sejenak lelucon garing di pagi hari gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi sbelumnya cek yg ini dulu ya gan:


Quote:ketika orang jawa sedang buang air besar di toilet umum, orang sunda pun datang sambil mengetuk pintu..

Quote:sunda : "tok.. tok.. tok.. atos kang???" (sudah bro?)
jawa : "atos gundulmu, atos piyeee? wong mencret....." (keras pale lu, keras gimana? orang lagi mencret)


Quote:seorang cewek jawa berpacaran dengan seorang cowok batak dan mereka pun sedang naik motor untuk pergi berkencan

Quote:Jawa : "mas ojo kesusu...."(jangan terlalu cepat)
Batak : si cwok pun bergeser maju sedikit ke depan
Jawa : "maaasss..... ojo kesusu tho...!!!"(dengan logat jawa kental)
Batak : masih diam. tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor.
Jawa : "Mas ini, mbok ya jangan kesusuuuu....."
Batak : "bahhh.... macam manak, panjang kali susu kau dik..... heran abang kau buat..." (jah, panjang amat susu lu, heran gw)


Quote:seorang guru (jawa) sedang menerangkan kepada murid2nya lalu seorang murid (sunda) menjawab

Quote:jawa : saya heran mengapa soal ini selalu menjadi momok yang menakutkan bagi kalian di tiap ujian?
sunda : "naon bu? momok? eleuh eleuh... bau atuh bu.."



Quote:seorang dukun dari jawa membacakan mantra untuk mengobati pasiennya yg sakit kudis..

Quote:dukun: jopa japu tak tambani tai asuuu.. (sambil mengeluarkan daun sirih yg sudah di emut dan di kunyah2 dari mulutnya lalu ditempelkan ke borok pasien)

Quote:
seperti lagu pak tarno
Quote:
dari jawa, aan najin-najin
dari jawa, aan najin-najin
awak awak, awak awak
eh ah oh, hahahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak atos nih yang bikin salah paham
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

atos kang? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andipuspita
emoticon-Ngakak atos nih yang bikin salah paham


kalo yg itu pengalaman pribadi gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahahaha Gokil Gann!!! emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak lumayan gan
Quote:Original Posted By edoasetyawan
emoticon-Ngakak lumayan gan


daripada lu manyun ya gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
belum ada yang baru ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By unitedboy
belum ada yang baru ?


ada gan.. lapaknya ad yg baru.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ojo kesusu
jgn lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan.. emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Ceritane lucu gan hehehe... Aku Ngguyu terus dadine emoticon-Smilie
enakan kesusu daripada kesikutemoticon-Ngakak
njir tambani tai asu emoticon-Ngakak
×