alexa-tracking

ML Pake Bahasa Isyarat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b90f3659cb17ab428b4773/ml-pake-bahasa-isyarat
ML Pake Bahasa Isyarat
Mudah2an No Repost.
maklum ane masih Newbie gan..

Mohon bantuannya ya agan/wati..
Cendol segernya & bantu Rate..

Langsung aja gan..

"Sepasang suami istri yang memakai istilah "isi Pulsa" untuk melakukan hubungan intim.

*hari pertama

Suami : Ma, isi pulsa yukk..
Istri : Maaf pa, saldo mama kosong (alasan untuk menolak)
suami : emoticon-Bingung (S)

*hari kedua

Suami : Ma, isi pulsa yukk..
Istri : gak bisa pa, saldo mama masih kosong..
suami : yaahh, si mama....

*hari ketiga

Suami : ma, isi pulsa yukkk.....
istri : maaf ya pa, operatornya lagi error..

*hari keempat

Suami : ma, udah ada saldo kan?operator juga gak error kan? Isi pulsa yukk...
Istri : gak ah pa...hp mama lagi rusak..
emoticon-Ngakak (S)

Merasa kesal karna ajakannya di tolak berkali-kali, sang suami pun memilih untuk diam.
Dan akhirnya setelah beberapa hari kemudian sang istri yang sedang Onfire pun menghampiri suaminya yang masih kesal dan berkata :

Istri : Pa, isi pulsa yukkk...
Suami : (dengan expresi kesal ) Gak ah ma, papa udah ganti operator..yang lebih banyak ngasih bonus dan banyak gratisannya lagi...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Istri : (pingsan).......

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

mohon di bantu ya gan..
dan jangan lupa jejaknya gan..
emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkw suami cerdas emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak istilahnya kreatif juga
Wkwkwk suaminya cr operator lain!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha suaminya tau aja dah yg gratisannya banyak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak suaminya gak sabar pengen isi pulsa
enak kali ya ganti operator emoticon-Ngakak

nice jokes gan emoticon-Ngakak
kwkwkwk....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ganti operator....
ada2 aja...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak akibat main pulsa pulsaan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Zehahahahahahahaha . . .
Kasian tu suaminya pasti udah jadi tepung 4 hari di tolak . . .
Yah.. beneran repost ini mah gan.. asli ..

cek aja dlu sebelum bikin tritnya gan..

tpi bgus lah buat usahanya bkin tris emoticon-Smilie
wkwkkwkw "udah ganti operator" Gile waktu baca tuh kata ane langsung emoticon-Ngakak guling-guling emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwwkwk koplak gan joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin nyengir aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waakakakakak emoticon-Ngakak
ada ada aja ML cara begitu emoticon-Ngakak
wkwk suami istri sama-sama koplak emoticon-Ngakak
Quote:


wkwk makanya itu otongnya cari operator yg lain gan emoticon-Ngakak
Bisa aja tuh suami
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak