alexa-tracking

Tuhan Dikamar Mandi ..............???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b905f020cb174d248b47ea/tuhan-dikamar-mandi
Tuhan Dikamar Mandi ..............???
[B]Suatu pagi di sekolah dasar. Seorang ibu guru mata pelajaran agama coba berikan pertanyaan sederhana ke murid-muridnya...

Bu Guru: Coba anak-anak jawab pertanyaan Ibu. Tuhan ada dimana? Ayo siapa yang bisa jawab?

Onom cepat angkat tangan terus langsung jawab: Tuhan itu ada di surga bu.

Bu Guru: Bagus onom... Pinter... Ayo yang lain apa bisa jawab?

Dulandeh: Tuhan itu tidak terlihat dan bisa ada dimana-mana bu.

Bu Guru: Bagus.. Bagus Dulandeh... Ayo yang lain?

Jono ga mau ketinggalan: Tuhan itu mah ada di kamar mandi bu.

Ibu Guru: Ah ngaco deh kamu Jono. Kok di kamar mandi?

Jono: Iya bu. Beneran. Di rumah kami setiap pagi terutama nih pas kalau Ayah baru bangun tidur. Dia langsung deh cepet-cepet pengen ke kamar mandi. Terus dia tuh selalu aja gedor-gedor pintu kamar mandi sambil ngomong: Ya tuhaaaan masih di dalem loh.. [B]
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) agan2
Mantab gan jokenya emoticon-Big Grin update dong gan biar tambah seru emoticon-Ngakak
boleh juga nih, bikin emoticon-Ngakak
Terima kasih jokes nya ganemoticon-Traveller
kirain apanemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak polos banget si Jono
ngahahaha salah gaul tuh si jono dasar koplak emoticon-Ngakak
hahaha,, keluarga Laknat itu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aduh gan gue ngakakeguling"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice share gan emoticon-Smilie
polos bgt gan emoticon-Ngakak

namanya jg anak kecilemoticon-Malu (S)
anjrit bisa aje lo Gan ... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaah ngaco jono emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By w.dhie.to
[B]Suatu pagi di sekolah dasar. Seorang ibu guru mata pelajaran agama coba berikan pertanyaan sederhana ke murid-muridnya...

Bu Guru: Coba anak-anak jawab pertanyaan Ibu. Tuhan ada dimana? Ayo siapa yang bisa jawab?

Onom cepat angkat tangan terus langsung jawab: Tuhan itu ada di surga bu.

Bu Guru: Bagus onom... Pinter... Ayo yang lain apa bisa jawab?

Dulandeh: Tuhan itu tidak terlihat dan bisa ada dimana-mana bu.

Bu Guru: Bagus.. Bagus Dulandeh... Ayo yang lain?

Jono ga mau ketinggalan: Tuhan itu mah ada di kamar mandi bu.

Ibu Guru: Ah ngaco deh kamu Jono. Kok di kamar mandi?

Jono: Iya bu. Beneran. Di rumah kami setiap pagi terutama nih pas kalau Ayah baru bangun tidur. Dia langsung deh cepet-cepet pengen ke kamar mandi. Terus dia tuh selalu aja gedor-gedor pintu kamar mandi sambil ngomong: Ya tuhaaaan masih di dalem loh.. [B]
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) agan2



ngakak gan emoticon-Ngakak
jono koplakkkkkkkk emoticon-Ngakak
si jono begitu polos nya gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Polos bgt jono emoticon-Matabelo
hahaha.....ngakak ane gan
x jono nya somplaxxxx
ane gk ngerti gan ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak