alexa-tracking

Butuh Pencerahan SUHU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b90459bccb17d9308b47fa/butuh-pencerahan-suhu
Butuh Pencerahan SUHU
sory newbie mau mencari pencerahan...

Ane kerja disebuah perusahaan anak BUMN di kota B, kemudian ane punya pacar dikota D dan setiap weekend ane sering mengabiskan waktu di kota D karena ingin bertemu.karena berhubung ane punya tante yang juga tinggal dikota y tersebut.

terus ane punya maslah gini gan,awal tahun depan tante ane mau pindah lagi ke kota Z ,gimana yah caranya biar ane bisa intens ketemu sama pacar ane ..

sedangkan pacar ane juga sebenernya tinggal dikota F dan dikota D itu doi kuliah tetapi dia mau pindah sama keluarganya di kota D tahun depan,

nah gimana yah gan cara mempertahankan hubungan kalo nanti akhirnya ane jarang kekota D karena gak ada tempat singgah,padahal ane udah serius sama pacar ane..
apa harus ninggalin pekerjaan yg udh nyaman ini dan nyari pekerjaan di kota D agar bisa deket dan nantinya bisa nikah..

bingung ane gan butuh pencerahan...emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
wah..jangan gan..jangan ngorbanin kerjaan buat doi..apalagi kalo agan udah mantep serius...dibicarain aja gan baik2..kalaoupun LDR bisa komunikasi via apapun (skarang kan udah jaman canggih nih)..keep spriit ganemoticon-2 Jempol
sekedar nengok aja ga perlu ampe korbanin kerjaan
KASKUS Ads
Quote:


sippp ..thank sarannya gan..
image-url-apps
jgn ngorbanin kerjaan lah gan..
emoticon-Hammer (S)

ya gmn kek caranya..
klo mslh tmpat singgah ya..
cari tmpat nginep murah2.. emoticon-Big Grin
komunikasi jg kan hrs jalan terus..

ane jg ldr an..
*pdhl dlu wanti2.. ane ga bisa ldr..
eh ldr an jg.. emoticon-Hammer (S)
yah.. apa daya.. emoticon-Stick Out Tongue udah kepincut emoticon-Ngakak (S)

ntar ane suru dia baca trid ente ah..
gimane tu rncananya.. emoticon-Ngakak (S)
Yasudah lamar aja pacar lu, ajak dia nikah
kemudian tinggal bareng di kota tempat lu tinggal
itu solusi paling memungkinkan pertemuan intens kalian emoticon-Big Grin
image-url-apps
emang jarak antara kota B dengan Kota D berapa KM gan? emoticon-Thinking

apa gak bisa pergi bolak-balik pake kendaraan pribadi? emoticon-Thinking

kalo misal lu resign dari anak perusahaan BUMN, pastikan dapat job yg lebih bagus emoticon-Thinking
image-url-apps
Think twice lah klw mo resign,jman skr susah cri kerja,lgian msh pacaran,g usah berkorban yg berlebihan,tar klw putus nyesel n nyesek
tante agan pindah kan masih bisa nginep di hotel, motel, guest house or whatever lah..

kalo sampe korban kerjaan sih jangan lah, agan kan cowo masa nggak punya dignity; ngekorin cewe emoticon-Nohope

lagian kalo emang udah serius ya lamar aja sekalian, habis merit kan pasti cewe nya ngikut.
Quote:


nah dia juga wanti wanti siap gak ldr,jujur ane sih yg rada blm siap ..hheemoticon-Ngakak
wahh rencananya emoticon-Matabelo

Quote:


udh diajakin gan tapi doi disuruh lulusin kuliahnya dulu..

Quote:


lumayan gan kalo bolak balik sih bisa 150k buat tol doank..
Quote:


thank masukanannya gan..

Quote:


masih kuliah doi,katanya kalo beres kuliah aja baru ngelamar..
image-url-apps
putusin aja darilada ntar ldr
image-url-apps
nginep di hotel melati aja gan emoticon-Betty
image-url-apps
penginapan kan banyak, rempong amat gitu aja sampe mau ngorbanin kerjaan..
banyak kali alfabetnya... emoticon-Sorry
klo agan udah kerja, ajakin nikah aj, trus istri diajak pindah
image-url-apps
wah blom pasti jg ya si doi bakal menetap di kota d ... aslinya di kota f sih, meski katanya bakal pindah ke kota d ( tp semua masih katanya, blom ada tindakan konkrit nya ) ... klo saya saran sih, mending kmu fokus dikerjaan aja yg jelas2 udah nyaman dan menghasilkan ... mau ngga mau jd ketemu ngga intens ... tp klo saya sih mending pegang yg udah pasti aja ( kerjaan ), soal hubungan ya disesuaikan sama kondisi aja, klo ngga memungkinkan ya lepasin aja ...
image-url-apps
Saran ane sih agan tetep kerja dulu aja...

Sambil ngumpulin dana buat beli atau kredit rumah di kota D.. kan kalo udah punya rumah sendiri, bisa langsung lamar dia... kan udah punya rumah sendiri buat masa depan kalian... emoticon-Malu