alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b8f816148b4624398b474c/nyembur-dulu-gan-hehehe
nyembur dulu gan hehehe
Painem : Dari mana vie?
Novie : ini abis ngantarin si Udin, Anak gua minta ajarin bikin FB di warnet.
Painem : Bikin FB diwarnet? Sama siapa?
Novie : Itu sama temannya si Ida.Painem : Trus lo diem aja ?
Novie : Nggak lah, gua bantu dikit. Ngasih petunjuk aja, Cara-cara bikinnya.
Painem : Astaga, yaudah ya gua mau arisan.

Setibanya ditempat arisan Painem langsung ngegosip sama ibu-ibu arisan....
Paienm : ehh..ibu-ibu mau tau ga? Masa jeng Novie itu ngajarin anaknya bikin FB, padahalkan anaknya masih kecil tapi udah diajarin yang ga bener, bikinnya diwarnet pula kan disana banyak orang.
Ibu-ibu : halahh..Gapapa. anak-anak sekarang udah banyak kok yg punya FB sendiri.
Painem : Astaghfirullah , mau jadi apa negara kita. Kalo masih kecil aja udah suka FB, bisa rusak negara ini.

Ibu-ibu : ahh..jeng dina lebay nih. Masa Cuma gara-gara anak kecil punya Facebook aja negara bisa rusak.
Painem : Apaan tuh Facebook?
Ibu-ibu : Ya FB itu kepanjangan dari Facebook, guna nya untuk ngobrol2 sama teman melalui internet, ahh jeng Painem kamseupay..
Painem : Ohh ternyata FB itu Facebook.
Ibu-ibu : emang sangka Bu Painem FB itu apa
Painem : KIRAIN FILM BOKEP!!
Ibu-Ibu : #*&^%$`+/@
emoticon-Ngakak
mikirnya porno sih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gagal pertamxxxemoticon-Matabelo
wkwkw film pekob ada ada aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tolong rate atau cendol yah gan.. biar posting terus ni hehehe
Terima kasih jokes nya ganemoticon-Traveller
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak terus, nice joke emoticon-Big Grin
dasar kamseupay emoticon-Ngakak
ngeres ja pkiranya
@#$/*&/&€₩¤¥₩%€€€¥
Huahaha katrok emoticon-Ngakak
porno nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mesum
wkwkwkwkwk
bisa nyembur ane gan
kek naga indosiar
Painem ngeres...emoticon-Ngakak
Jiah pilem fbemoticon-Ngakak
hahahahaha filem bokep aja yang ada di fikiran nya emoticon-Ngakak
gak kebayang gan gimana pandangan ibuk2 sesudah itu sama dia wkwkwkwkw
Katrok banget tuh painem emoticon-Hammer2