alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Orang Genius vs Orang Cerdik. Who is the winner ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b8f78441cb17815f8b4708/orang-genius-vs-orang-cerdik-who-is-the-winner

Orang Genius vs Orang Cerdik. Who is the winner ?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
wah si udin licik banget tuh gan emoticon-Ngakak
pertamax emoticon-Cool
Diubah oleh vincent0305
wakakakka udin licik banget tuh dpt duitn10jt emoticon-Ngakak profesor nya cma di ksh 10rebu wkwk
bisa aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


cepet amat emoticon-Matabelo
Terima kasih jokes nya ganemoticon-Traveller
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak guling2 didepan kompi gan ane emoticon-Ngakak
Terima kasih jokes nya ganemoticon-Traveller
Quote:


junker emoticon-Cape d... (S)
Licik Si Udin nya emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L) Nais trit gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane demen
emoticon-Blue Guy Cendol (L) haha
lebih genius udin dong
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tapi si Udin mah pinter banget gan , ngibulin profesornya yakali suruh tau berpa tepat ukuran alam semesta wkwk emoticon-Ngakak ya mana yang tau , tapi ane akuin jempol deh buat si udin karena udah bisa ngetroll profesornya wwkkw emoticon-Ngakak
udinnya yang pinter
profesornya yang oon
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener bener licik tu si udin
wlwlwlwlw
terbudidauamam
emoticon-Ngakak kasian tuh profesor ketipu gan
udh sering baca gan, maaf ya rate jokes agan cm 4/10 emoticon-Peace
itu licik nya kebangetan emoticon-Ngakak (S)
gmnapun jg semua macam jenis org kalah sm org hoki gan emoticon-Ngakak (S)
Hahaha. Cerdik itu namanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di