alexa-tracking

Orang Genius vs Orang Cerdik. Who is the winner ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b8f78441cb17815f8b4708/orang-genius-vs-orang-cerdik-who-is-the-winner
Ngakak 
Orang Genius vs Orang Cerdik. Who is the winner ?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
image-url-apps
wah si udin licik banget tuh gan emoticon-Ngakak
pertamax emoticon-Cool
image-url-apps
wakakakka udin licik banget tuh dpt duitn10jt emoticon-Ngakak profesor nya cma di ksh 10rebu wkwk
KASKUS Ads
bisa aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


cepet amat emoticon-Matabelo
image-url-apps
Terima kasih jokes nya ganemoticon-Traveller
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak guling2 didepan kompi gan ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
Terima kasih jokes nya ganemoticon-Traveller
Quote:


junker emoticon-Cape d... (S)
Licik Si Udin nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Cendol (L) Nais trit gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane demen
emoticon-Blue Guy Cendol (L) haha
lebih genius udin dong
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tapi si Udin mah pinter banget gan , ngibulin profesornya yakali suruh tau berpa tepat ukuran alam semesta wkwk emoticon-Ngakak ya mana yang tau , tapi ane akuin jempol deh buat si udin karena udah bisa ngetroll profesornya wwkkw emoticon-Ngakak
udinnya yang pinter
profesornya yang oon
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak bener bener licik tu si udin
image-url-apps
wlwlwlwlw
terbudidauamam
image-url-apps
emoticon-Ngakak kasian tuh profesor ketipu gan
image-url-apps
udh sering baca gan, maaf ya rate jokes agan cm 4/10 emoticon-Peace
image-url-apps
itu licik nya kebangetan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
gmnapun jg semua macam jenis org kalah sm org hoki gan emoticon-Ngakak (S)
×