alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bantu temen buat move on
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b8e9dbc0cb176e658b4754/bantu-temen-buat-move-on

Untuk Aganwati, bantu temen ane buat Move On

CLOSED
Diubah oleh tukang.kerupuk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Sundul Up
move on itu bukan masalah adanya orang baru dalam kehidupan tapi tentang niat dalam diri buat melanjutkan masa depan

percuma mau dijejelin cewek cakep sekalipun kalo hati gak bisa move dari yg lama yang ada tuh cewe cuma buat pelarian , malah makan korban dong

toh dia juga bukan anak bocah lagi kan ? kesiapan org itu masing masing

emg boleh promo twit ama fb ya ?
Buka klinik jodoh? emoticon-Thinking

Kalo lu aja gak bisa, apa yg bisa dilakuin orang yg sama sekali gak kenal sama temen lu?
emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh hilman155
emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh hilman155
Quote:


Ane kan cuma bantu aja, kali aja dia berubah

Quote:


Ane kan cowo gan, susah buat ngebujuk emoticon-Hammer2
Kali aja dia bisa berubah klo aganwati yang ngerayu
Sukur2 bisa jadi pacarnya emoticon-Big Grin

Quote:


Ente kenapa gan?
Mentang2 namanya sama kayak temen ane emoticon-Bingung (S)

yah jangan diedit dong .. itu gue baca loh yang hilman155 tadi posting apa

belagak pilon ya

padal nyari jodoh buat dirinya sendiri

emoticon-Ngakak


makin bnyk jomblo ngenes bertebaran dimana mana


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di