alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b8ba3318cb1780558b4760/sahabat
Sahabat ??
Sebelumnya maaf gan banyak threads gini masih baru kurang ngerti cara gabunginnya gan emoticon-Sorryemoticon-Sorry jadi ane buat lagi agan agan maaaf ya emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Sebelumnya :
Quote:Original Posted By chellac
Hai bro dan sis emoticon-Angel
Mau curhat ni ane maaf ya ane masih baru di kaskus jadi kalo ad salah kata maafin yaa emoticon-Wink
Gini ane mau cerita sis dan bro skalian
Jadi ane pny sahabat nie udh sahabatan dei kecil banget sejak tk kali yaa ,emoticon-Confused
Nah kita emang dekeeeeet bangeeeet jadi udh kayak saudara sendiri
Nah tp temen ane ini pny sifat jelek yaitu kalo pny teman baru pasti suka lupa sama teman lama.APalagi kalo pny pacar pasti

udah lupa sama yang namanya teman jadi biasanya ane suka diduain emoticon-Mewek

Ane kan udah kuliah nih trus sama sahabat ane sebut saja si bunga (nama samaran) beda kuliah,tpi ane satu kuliah sama teman bunga cowo tp agak kayak ke cewek2an gt emoticon-Najis nah dikenalin kan ane sama temen cowonya si bunga ini namanya si bagas gan.
Suatu hari ini gan ane ngerayain ulang tahun ane gan makan-makan gt ,nah ane kan undang teman ane sibunga dan sibagas juga karena kebetulan juga pada saat itu ane dekat sama dia, trus sibunga ini g bisa dtg gan dia minta maaf gt gan bilang sorry lain kali aja kita traktiran sendiri aja soalnya kalo hari ini g bisa harus pegi sama mama papa.
trus ane kan biasa aja gan g pny pikiran apa-apa y udh ane bilang ia gp2 lain kali aja.jadinya akhirnya ane ngerayain sendiri tanpa si bunga dan si bagas ini yang kebetulan ame undang dan ternyata g bisa dateng juga.
termyata gan ane kan korek-korek informasi nih ternyata temen ane sibunga ini malah asyik pegi reunian sama teman-teman smanya gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Y ampun gan hati ane ancur gan ,bukan lebay ya gan cuma hati ane sakit aja gan teman dari kecil bahkan udah ane udah anggep saudara ane sendiri boongin ane emoticon-Mewek
Akhirnya ane lupain aja gan karena g mau perpanjang masalah dan sakit ati ane.
Trus ane undang lagi gan dia sama si bagas biar rame aja kalau ngerayain berdua menurut ane garing emoticon-Big Grin
Nah waktu makan2 sibunga ini kan mukanya lesu gt gan trus kayak ngantuk gt bawaannya kayak pengen bobo aja trus kayak diajak bicara g semangat gan nah disitu ane kan sudah agak bete gan soalnya kayak seakan-akan dia dipaksa datang ke acara ulang tahun ane.Trus ane kan iseng aja pinjem bbnya dia trus ane coba liat chat dia gan trus di chat bunga ada dia bbm sama gebetannya bilang kalau dia itu benarnya g mau datang gan ke ultah ane trus curhat sama gebetannya kalo sibunga ini ngantuk berat pengen cepat2 pulang cuma gara-gara ane dia terpaksa datang soalnya g enak sama ane dan lebih sakit lagi gan waktu itu ane baca bbmnya si gebetannya bilang
'Mau dijemput kalau bosan?'
Trus si bunga jawab
'Boleh sini aja jemput aku yaaa bosan aku '
emoticon-Mewek
Disitu ane sudah g tau lagi mau ngmng apa gan ane rasanya pengen cepet plg aja gan kayak merasa g dihargai aja gan sediih banget emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Apalagi gan ane kadang merasa si bunga ini cuma butuh ane kalo sibunga g ada teman gan,misalnya ya gan kalo sibunga g ada temen buat jalan-jalan atau g ada yang nemenin pasti minta ane nemenin dia gan. Jadi ane ini cuma buat butuh-butuhan aja gan coba kalo ane yang ajak gan pasti alasannya banyakkk banget gan kalo ga pasti suka batal-batalin sendiri gt gan bilangnya sibuk dan lain-lain nyatanya malah pegi sama teman-teman barunya emoticon-Mewek

Bukannya ane lebay ya gan cuma ane kurang suka aja diginiin gan ,
Waktu ane susah ane hubungin sibunga g bisa sedangkan kalau sibunga susah hubungin ane bisa. kadang ane bingung apa ini ya gan ?yang namanya sahabat emoticon-Mewek
Mestinya sedih sama-sama senangpun sama-sama emoticon-Mewek ane sendiri mau jauhin sibunga juga g tega gan rasanya ane masih berharap gan kalo bunga bisa kembali lagi seperti dulu gan g kayak gini emoticon-Mewek

Kadang sibunga ini hubungin ane 6 bulan skali gan atau waktu liburan aja ane dihubungin padahal masih 1 kota gan emoticon-Mewek hubungan ane dan sibunga kayak orang g dikenal aja gan sedih ane
Mohon bantuan nasehatnya ya gan,
Maaf kalo ada salah kata gan emoticon-Kiss
Terima kasih sista sista dan brother brother skalian emoticon-Kiss


Lanjutan

Quote:Original Posted By chellac
Benarnya ad lagi sih agan agan yang buat ane sakit ati sama sibunga.
Ane kan ulang tahun gan (bukan yang ulang tahun kapan hari) nah teman- teman ane ucapin semua kan gan nah sibunga ini ngucapinnya baru 2 minggu kemudian gan emoticon-Mewek
Alasannya dia bilang kalo dia sibuk gt gan trs sampai update status gan di bbm 'happy b'day maaf telat ' kalo menurut ane ya mending g ush diucapin aja gan skalian.karena emang pada saat posisi itu ane lagi jauh-jauhan gan.
Dan ada hal lain lagi yang buat ane agak males gan ama sibunga ini.ane kan kalo misalnya liburan kemanapun slalu sempetin buat bawa oleh2 kan buat dia gan.
Nah sedang kan si bunga ini ga pernah gan malah bawain oleh2 cuman buat temen- temen barunya dan pacarnya aja gan.
Nah pernah nih si temennya bunga ajak obrol ane gan bahas tentang lbran ke bali kebetulan temannya bunga ini pernah lbran ke bali bareng bunga.Nah waktu liburan ke bali ini dia emang g bawain oleh2 gan buat ane padahal ane udah titip sama dia kaos joger emoticon-Ngakak (S),alasannya si bilang sama ane kalo dia udah beliin cuma kaosnya dibeli paksa sama temennya gan jadi ane g dpt gan.
Trus gtw bahas apa ,si temennya bunga tanya ma ane gan
'Km dikasih oleh-oleh apa ma bunga?'
Trus ane jawab 'ga ad ,soalnya dia bilang g sempet beli ' sambil udah g enak ati ane gan.
Temennya bunga kaget gan bilang gini
'Hah?masak kamu g dikasih sama skali sama bunga?padahal kan km deket banget.ane pikir waktu itu di belanja baju banyak di joger buat km'
Trus ane jawab gan
'Ia gan dia cerita ma ane kalo baju yang dia beli di joger dibeli sama temannya soalnya temannya maksa gan,butuh buat oleh2'
Temennya jawab 'y ampun,sampai segtnya?kamu kan deket sama dia.aq g nyangka loh dia kayak gt ma km.'
Trus aq speechlees gan itu org lain yang bilang ke aq gan,gtw mau jawab apa emoticon-Mewek

Lanjutan

Pernah juga gan si bunga pegi liburan ke jakarta.ane titip gan sepatu kan setau ane dimangga dua murah2 gan. Kebetulan dia pegi sama teman2nya ke mangga dua .trus ane 'bunga titip ya sepatu yang murah-murah'. Dia bilang 'oke'
Trus hbs itu g lama bunga pulang ane tanyain sambil bercanda gan
'Mana nih oleh-olehnya' lewat bbm gan,
Trus si bunga bilang 'aduuh g ad oleh-oleh buat kamu .harga barang disana sama aja disini memding kamu beli sendiri aja barang2 di sana soalnya sama saja!'
Loh emoticon-Mewek aq kaget gan y ampuuunemoticon-Mewek
Pernah juga gan dia pegi ke china liburan gt gan sama temannya.sebelumnya si bunga cerita2 gan sama ane lwat bbm kalo sibunga ini belanja banyak gelap mata, sampai kopernya g cukup soalnya barang-barabg disana murah abis dll trus,
Ane tanya iseng lagi gan tp ane juga udah yakin g diksh 'mana nih oleh2nya'
Sibunga jawab 'aduh maaf ya bukannya aq g mau kasih kamu oleh2 cuman koperku kecil jadi g cukup kalo bawa oleh-oleh.Aq aja belanjanya cuma dikit '
Nah disitu gan ane mulai kesel ma dia tadi bilangnya belanja banyak skrg belanja sedikitemoticon-Marahemoticon-Marah
Bukannya ane menuntut oleh2 ya gan cuma ane g suka aja sama cara dia gan.seperti g ada artinya ane dimata dia gan. Apalagi waktu ditanya jawabnya juga seperti kayak lupa sama ane gan tp bisa inget sama temen-temen barunya atau pacarnya.
Yaaah yang namanya hidup y gan memang berat emoticon-Mewek
Maaf curhat ane tambah panjang ga habis pikir sama temen ane ini gan,rasanya apa yang ane lakuin buat sahabat ane g ad artinya emoticon-Mewekemoticon-Mewek
minta masukan yg kek gmana lg sis?
lu gak ada kerjaan lain selain mikirin bunga? emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By tristanova
minta masukan yg kek gmana lg sis?
lu gak ada kerjaan lain selain mikirin bunga? emoticon-Smilie


Bukan minta masukan lagi sis cuma meluapkan emosi yg ane pendem aja sis selama ini emoticon-Smilie soalnya ane g pernah cerita ma sapa-sapa jadinya ane luapin disini
Ribet amat ya temenannya ce ....emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By chellac


Bukan minta masukan lagi sis cuma meluapkan emosi yg ane pendem aja sis selama ini emoticon-Smilie soalnya ane g pernah cerita ma sapa-sapa jadinya ane luapin disini


gw bukan sis.

kalo gak butuh komen bisa tereak-tereak di Dear Diary tuh yg disticky di atas.

Quote:Original Posted By tristanova
gw bukan sis.

kalo gak butuh komen bisa tereak-tereak di Dear Diary tuh yg disticky di atas.


Waduh maaf gan ane kan newbie kurang tau kayak gt gan.
Kalo g suka kan juga g usah dikomen juga gp2 gan hahaha emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Ribet amat ya temenannya ce ....emoticon-Nohope

Hahaha y begitulah emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By chellac


Waduh maaf gan ane kan newbie kurang tau kayak gt gan.
Kalo g suka kan juga g usah dikomen juga gp2 gan hahaha emoticon-Smilie


oke kalo gt. cuma biasanya pghuni H2H ga suka kalo ada yg nyampah. Biasanya loh..
Quote:Original Posted By tristanova
oke kalo gt. cuma biasanya pghuni H2H ga suka kalo ada yg nyampah. Biasanya loh..

Oooo gt ia maaf gan kan maasih baru belum tau apa-apa emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By chellac

Oooo gt ia maaf gan kan maasih baru belum tau apa-apa emoticon-Sorryemoticon-Sorry


ywd cy emoticon-Sorry
sama gan ane juga lagi ngalamin yg beginian emoticon-Mewekemoticon-Mewek
jujur ane juga sakit hati gan emoticon-Mewek
tapi setelah ane selidikin ternyata semua orang juga pengen punya lingkungan baru termasuk ane, jadi kalao temen lama loe lebih sering maen ama temen baru nya ya wajar lah, bosen kali maen ama itu2 muluuuuuuuu emoticon-No Hope temen lo itu bukannya lupa tapi cari suasana baru gan kalo yg namanya lupa itu dia udh gak kenal ama loe lagi gan alias amnesia emoticon-Hammer2
so take it easy gan emoticon-Shakehand2
Yakin kalian bersahabat?
Ga usah Ngarep lebay dapat oleh2 dr tmn
Lagian kaw aneh bgt nitip sepatu k org lain.
Klo beli sepatu/sandl itu jgn nitip Krna belum tebtu pas kau pke nyamn d kaki.
Lagian bisa beli sendir kan.
sabar aja deh gan emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Move ON Bikin Dia Nyesel Di Kemudian Hari

Tinggalin aja gan... cewek ga cuma satu.. Bikin Dia nyesel karena pernah menyakiti agan caranya, terserah agan.
Hmm, kalo kayak gitu sih udah jelas, tinggalin aja temen kayak gitu. Gue pernah kok kayak gitu, meskipun ga separah lo sih. Apalagi kalo udah biasa main gitu, pasti ada attached feeling gitu, mau ga mau ya tinggalin. Temen kayak gitu ga ada bedanya sama parasit.
×