alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[Minta SARAN Gan] Suka orangnya, tapi gk suka sifatnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b874f9a1cb17830d8b47a3/minta-saran-gan-suka-orangnya-tapi-gk-suka-sifatnya

[Minta SARAN Gan] Suka orangnya, tapi gk suka sifatnya

Ane punya pacar gan, ane udah sayang banget sama dia. pas PDKT juga baik" aja, tapi waktu masuk ke 7 bulan jadian dia mulai muncul sifat "kekanak-kanakannya & ternyata dia moody" ane bingung harus apa gan emoticon-Cape d... (S)
udah sebulan ane tahan rasa ketidaksukaan ane terhadap sifatnya itu, dan sekarang lagi ada konflik sama pacar ane.

ane udah minta beberapa saran dari kakak"an ane, dan dari semua saran yang masuk pada bilang "putusin aja, cewe masih banyak. lagian sifat itu susah dirubahnya" ane gk bisa segampang itu mutusin cewe gan (maklum ane orangnya gk enakan emoticon-Malu (S) )

Menurut agan ane harus gimana?
mohon masukannya buat emoticon-Request gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
suka orangnya tapi nggak suka sifatnya
itu sih sama aja kayak lu suka makan pisang goreng tapi nggak suka rasa manisnya, yang bener aja emoticon-Nohope

kalo lu suka sama dia, sayang sama dia, ya terima dia apa adanya dong, kalau menurut lu dia itu kekanak - kanakan, justru elu yang lebih kekanak - kanakan dengan bilang "suka orang tapi nggak suka sifatnya" dan mau putus cuma gara2 hal itu.

kalo emang ga betah yaudah putus aja, jangan nafsu lu yang lu utamain, kasian di dianya, bahaya di elunya.
Mencari Pasangan itu buat BERBAGI KEBAHAGIAAN, bukan buat MELENGKAPI KEBAHAGIAAN. Klo lu gk bahagia itu bukan cinta / sayang, itu ilusi cinta, lu ngarep.

Lu gak bisa kendaliin pribadi org. Yg lu punya kendali penuh cuma diri lu sendiri. Naikin batas kesabaran lu / putusin.

Ada konsekuensi dr setiap keputusan lu.
Quote:


cinta ane bukan karena nafsu gan, tapi ane cuma bingung kok sifat itu kenapa gk muncul dari awal pas PDKT. kalau udh terlanjur sayang begini jadi susah buat ngelepasnya emoticon-Berduka (S)

Quote:


iya gan emang bener "mencari pasangan itu buat berbagi kebahabian bukan buat melengkapi kebahagiaan" ane gk pernah kendaliin dia gan, dan ane sudah bertahan sebulan lebih itu karena ane masih sabar buat hadepin sifatnya. nah sesuai yang ane bilang tadi, ane gk bisa segampang itu mutusin cewe gan. karena ane orangnya gk enakan emoticon-Cape d... (S)
jadi itu lo nafsu ato suka?

salah sendiri nggak mengenali sebelum jadian emoticon-Embarrassment
Quote:


cinta ane bukan karena nafsu gan :|
ane suka gan, pas PDKT sifat itu gk muncul gan, baru masuk 7 bulan keluar dh sifatnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sifat nya yang nggak muncul ato lo nya yang nggak memperhatikan ? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


gk muncul gan, kalau pas PDKT ane tau dia sifatnya begitu. ane pasti langsung menjauh gan emoticon-Cape d... (S)
coba lo ksi contoh childish-nya cemana?
Quote:


ga mungkin deh rasanya 6 bulan emoticon-Cool
Quote:


1. dia gk mau ngalah gan
2. tingkah lakunya pas lagi berdua sama ane beda dengan kenyataannya :|
3. manja & kemauannya harus diturutin emoticon-Cape d... (S) (manjanya bukan manja yg agan bayangin, mungkin gara" dia anak terakhir kali ya) emoticon-Bingung (S)

dia juga udah ngakuin kalau dirinya itu childish, dan dia bilang mau berubah. tapi sepertinya yg ane bilang tadi. sifat itu susah dirubah, kalau pun bisa pasti butuh waktu yang lama :|

Quote:


maksudnya gan emoticon-Bingung (S)
disaranin putus > terlanjur sayang
disaranin terima dia apa adanya > ga bisa soalnya sifatnya childish blabla
dibrainwash aja, bikin dia hilang ingatan, terus mulai ajarin cara hidup sesuai keinginanmu emoticon-Nohope
yang namanya manusia ada plus minusnya, kalo mau terima plusnya, ya sepaket sama minusnya.. manusia susah untuk berubah apalagi kalo berubah demi orang lain..
jalani aja hubungan kalian, toh kalo km ga bisa terima, lama2 kan hilang sayangnya.. jadi bisa mutusin dia.. gampang kan emoticon-shakehand
Quote:


gini ya boy..

saat lo memutuskan buat memilih seseorang jadi pasangan lo, lo kudu siap nerima karakter dia sepaket komplit.

tapi klo mang hal itu mengganggu banget, sah2 aja koq buat diutarain. kompromiin b'2 gimana enaknya, jadi ga cuma enak di salah 1 pihak aja.

hubungan yg sehat itu ga cuma sekedar saling bisa memberikan kenyamanan, tapi juga saling berusaha bikin pasangan qta jadi pribadi yg lebih baik.

karakter itu mang susah dirubah, tapi bukan brati ga mungkin.
ya lo kudu pelan2 bimbingnya, plus gimana keseriusan dia buat berubah.

lo bingung karna dulu ga gitu skarang gini?
hukum alam mamen. (most) people changed.
karna biasanya mereka yg masi baru2 mah masi jaim, nunjukin bagus2nya aja, so manis.
ya klo ga gitu ga bakal dapet prospek toh?
cuma idealnya mah bersikap natural apa adanya aja sejak awal, justru enakan konflik di awal2 tapi kesana2nya mulus.

tapi klo lo uda ga sanggup, annoying banget, diajak kompromi ga bisa, ya putusin.

saat lo uda berusaha bikin hubungan lo bahagia tapi ga ada kerjasama dari pasangan lo, ga ada yg patut dipertahankan lah.
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


gileee suhu satu ini

mantappp
Quote:


ane sista bukan agan emoticon-Bata (S)

Quote:


bold > kayaknya all deh emoticon-Ngakak (S)

tuh udah sepaket tuh semua jawabannya emoticon-Ngakak (S)
trus klo boleh tau sifat2 yg agan suka dr dia apa gan?
Quote:


Quote:


Oke suhu, terima kasih atas sarannya, ane coba ngomong baik" hari ini, dan mulai kerjasama

Quote:


gk ngobrol kalau situ sis emoticon-Bingung (S)

Quote:


bener kata suhu diatas, semua orang ada plus dan minusnya, kalau sifat yang ane suka dari pasangan ane :
1. sholeh gan emoticon-Kiss (S)
2. baik gan
3. suka tolong orang juga gan
dan masih banyak lagi
Quote:


maksudnya?

jadi? udah clear kan? emoticon-Smilie
Quote:


gk tau kalau situ cewe :|
untuk saat ini ane rasa cukup, ane mau nyelesaiin dulu masalah yang ada dengan yang bersangkutan :Peace
Quote:


kok pake "ngobrol" sih emoticon-Ngakak (S)

siiip goodluck gan emoticon-Cendol (S)
jangan lupa apdeath ya emoticon-Embarrassment
Quote:


kalau ngobrol dari awal kalau agan cewe kan ane jadi gk salah manggil emoticon-Cape d... (S)
ane buat the series ntar dah emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di