alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b86740f7ca17d1128b472a/pengguna-atoz-amp-visto-kutuers-pekanbaru-berbagi-disini-yuk
PENGGUNA ATOZ & VISTO (KUTUERS) PEKANBARU, berbagi disini yuk !!!
Om2 & Tan2 pengguna ATOZ & VISTO pekanbaru dan sekitarnya, berbagi disini yuk !!!
yang mau nanya2, berbagi info, share dll mengenai kutunya silahkan masuk sini.
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

melipat sandaran jok belakang.
salam kenal mas bro semua, tolong bantuannya, saya mau tanya cara melipat sandaran jok belakang atoz, baru nemu tarikan bwt lipat jok ajah, maklum om baru pegang atoz 3hr ni. terimakasih
Quote:Original Posted By boaya
melipat sandaran jok belakang.
salam kenal mas bro semua, tolong bantuannya, saya mau tanya cara melipat sandaran jok belakang atoz, baru nemu tarikan bwt lipat jok ajah, maklum om baru pegang atoz 3hr ni. terimakasih


Salam kenal jg bro..
utk melipat sandaran blkng, tarikannya ada disamping sandaran kepala bro
tp kebanyakan udh pada putus bro tarikannyaemoticon-Ngakak (S)
jok atoz nya msh bawaan ato udh dilapisi?
klo udh dilapisi kali aja ketutup bro

Thumbs up 
PUSAT OBAT KUAT , PEMBESAR PENIS & SEX TOYS HUB : 081227125008 PIN BB : 21BA820C

PENGGUNA ATOZ & VISTO (KUTUERS) PEKANBARU, berbagi disini yuk !!!


PENGGUNA ATOZ & VISTO (KUTUERS) PEKANBARU, berbagi disini yuk !!!


PENGGUNA ATOZ & VISTO (KUTUERS) PEKANBARU, berbagi disini yuk !!!


PENGGUNA ATOZ & VISTO (KUTUERS) PEKANBARU, berbagi disini yuk !!!

PENGGUNA ATOZ & VISTO (KUTUERS) PEKANBARU, berbagi disini yuk !!!

PENGGUNA ATOZ & VISTO (KUTUERS) PEKANBARU, berbagi disini yuk !!!

PENGGUNA ATOZ & VISTO (KUTUERS) PEKANBARU, berbagi disini yuk !!!
Salam kenal om,
Ane jg pengguna Atoz, dah setaun ini. Sebenarnya mobil ini enak bawanya mungil, bs selap selip milih jalan, cuma kalo servis susah banget.
Posisi ane di duri om, buat servis hrus ke pekan
pulang servis ada aja masalah barunya.

Bs sharing info dimana tempat yg bagus buat servis? sampai rada putus asa pengen jual atoz karena susahnya servis
Quote:Original Posted By imamwicak
Salam kenal om,
Ane jg pengguna Atoz, dah setaun ini. Sebenarnya mobil ini enak bawanya mungil, bs selap selip milih jalan, cuma kalo servis susah banget.
Posisi ane di duri om, buat servis hrus ke pekan
pulang servis ada aja masalah barunya.

Bs sharing info dimana tempat yg bagus buat servis? sampai rada putus asa pengen jual atoz karena susahnya servis


klo sy servisnya sama kenalan teknisi di hyundai om
klo dianya ga msk kerja bisa dipanggil ke rumah or dtg ke tmpt dia langsung. spare part kadang nyari sendiri ato minta dia beliin di dealer, masalah jasa bisa di nego.
skrg atoznya knp om?
klo mau biar sy kenalin, kpn om ke pku


Quote:Original Posted By rbyrdt


Salam kenal jg bro..
utk melipat sandaran blkng, tarikannya ada disamping sandaran kepala bro
tp kebanyakan udh pada putus bro tarikannyaemoticon-Ngakak (S)
jok atoz nya msh bawaan ato udh dilapisi?
klo udh dilapisi kali aja ketutup bro


cara ngakali tarikannya yg putus gimana gan?emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By pio cheonk


cara ngakali tarikannya yg putus gimana gan?emoticon-Shakehand2


buka lapisan sandaran jok bagian belakangnya bro, masukin tangan dari bawah sandarannya sejajar tarikan (klo jok kiri letaknya bagian sblh kiri)
ntar ada kabel/kawat kayak kabel rem sepeda yg ada kepala bulatnya
klo udh nemu, ikat kepala bulat tsb pake tali yang agak kuat (klo sy pake tali kur bro)
lalu keluarkan tali tsb ke atas (ke tmpt tarikan sebelah sandaran kepala)
jd utk melipat jok tinggal tarik talinya bro... tp talinya jgn sampe msk ke dalam lg bro emoticon-Ngakak (S)
sorry kalimatnya berantakan bro...
emoticon-Sundul Up
sekarang sih masalahnya cuma di kaki2 aja yg dah mulai bunyi.
bulan kemarin abis nambah oli maticnya sama montir di rumbai, tarikan jd enteng dan tambah irit sedikit, bs dpt 1:11,4 untuk muter2 duri aja (sebelumnya cuma 1:10)

Belum berani lagi bawa atoz ke pku om, jalannya rusak parah + macet karena lagi dibetonisasi di 4 spot. jd sementara kalo ke pku bawa yang gajah.

O iya, konsumsi bbm atoz om 1 liter dapat berapa km?

Mohon Pencerahannya utk Perbaikan Visto yg sudah 6 bulan diam

alow salam kenal, saya juga salah satu yg pelihara visto manual 2002, cuma sayang sudah 6 bulan tidak jalan, awalnya akhir tahun 2013 lalu mesin overheat, trus mesin mati dan tidak bisa di starter, sama bengkel di sarankan ganti aki (padahal aki baru 1tahun pakai), mesin mobil kurang terawat krn ada rembesan oli di mesin, suara mesin kasar spt mesin diesel, ac mati dan kompresor ngorok, dan lg nabung kumpulin dana utk perbaiki. Mohon pencerahannya apa saja yg jadi prioritas mengingat sudah 6 bulan diam di garasi.
Halo Om,
Bengkelnya dimana Om?
Soalnya ko rada gak nyambung ya antara overheat sama ganti aki?
Overheat bisa karena sistem pendinginnya gak bekerja dengan baik, bs karena coolantnya kering, radiatornya atau pompa airnya bermasalah, atau oli mesinnya kurang
Coba cek level coolantnya/oli mesinnya, kalau habis/kurang coba ditambah.

Suara mesin yang berisik kayak diesel juga bisa disebabkan kurangnya oli mesin. Kalau berisiknya pas udah masuk gigi,coba cek oli transmisinya

Mesinnya gak mau distater ini gejalanyanya seperti apa om?

Gitu aja dulu om, sori masih newbie jg.

Quote:Original Posted By imamwicak
Halo Om,
Bengkelnya dimana Om?
Soalnya ko rada gak nyambung ya antara overheat sama ganti aki?
Overheat bisa karena sistem pendinginnya gak bekerja dengan baik, bs karena coolantnya kering, radiatornya atau pompa airnya bermasalah, atau oli mesinnya kurang
Coba cek level coolantnya/oli mesinnya, kalau habis/kurang coba ditambah.

Suara mesin yang berisik kayak diesel juga bisa disebabkan kurangnya oli mesin. Kalau berisiknya pas udah masuk gigi,coba cek oli transmisinya

Mesinnya gak mau distater ini gejalanyanya seperti apa om?

Gitu aja dulu om, sori masih newbie jg.


Waktu itu kebetulan saya dari kantor pajak arengka II mau ke arah kota, setelah melewati simpang ardath menuju jl soekarno hatta, itu visto tiba-tiba indikator overheat keliatan dari jarum yg menunjukkan posisi hot (merah), saya stop dan buka kap mesin ternyata selang raditornya bocor, saya berhenti dan mengisi air radiator yg berkurang volumenya, setelah 1/2 jam jalan lg, nah pas di jl arifin ahmad indikator overheatnya naik lg dan saya berhenti lg, eh pas masuk jalan paus ujung mesinnya mati dan tidak mau di starter, kebetulan tidak jauh dari posisi mobil saya yg mogok ada bengkel gede, setelah di derek ama montirnya katanya ganti aki krn soak, saya bilang akinya baru setahun, ama montir bengkelnya di jumper dan mesinnya idup lg, saya ndak mau ikutin saran ybs krn akinya masih bagus kok, pas mau jalan lagi mesinnya mati dan tidak mau di starter, saya minta di jumper lg dan dgn menjaga mesin tidak mati akhirnya itu visto nyampe juga ke garasi rumah, trus mati dan tidak mau di starter lagi, karena kesibukan pekerjaan yg sering keluar kota vistonya udah hampir 6bulan tidak saya apa-apain, kebetulan sedikit demi sedikit saya nabung buat benerin lagi ini visto, cuma bingung mau mulai dari mana, karena saya ndak punya referensi bengkel utk visto. Maaf sebelumnya saya pake jeep dan tidak pernah ngalamin hal spt ini, jd belum pengalaman dgn kejadian begini, begitu penjelasan dari saya, agan imam.

Quote:Original Posted By b124m78


Waktu itu kebetulan saya dari kantor pajak arengka II mau ke arah kota, setelah melewati simpang ardath menuju jl soekarno hatta, itu visto tiba-tiba indikator overheat keliatan dari jarum yg menunjukkan posisi hot (merah), saya stop dan buka kap mesin ternyata selang raditornya bocor, saya berhenti dan mengisi air radiator yg berkurang volumenya, setelah 1/2 jam jalan lg, nah pas di jl arifin ahmad indikator overheatnya naik lg dan saya berhenti lg, eh pas masuk jalan paus ujung mesinnya mati dan tidak mau di starter, kebetulan tidak jauh dari posisi mobil saya yg mogok ada bengkel gede, setelah di derek ama montirnya katanya ganti aki krn soak, saya bilang akinya baru setahun, ama montir bengkelnya di jumper dan mesinnya idup lg, saya ndak mau ikutin saran ybs krn akinya masih bagus kok, pas mau jalan lagi mesinnya mati dan tidak mau di starter, saya minta di jumper lg dan dgn menjaga mesin tidak mati akhirnya itu visto nyampe juga ke garasi rumah, trus mati dan tidak mau di starter lagi, karena kesibukan pekerjaan yg sering keluar kota vistonya udah hampir 6bulan tidak saya apa-apain, kebetulan sedikit demi sedikit saya nabung buat benerin lagi ini visto, cuma bingung mau mulai dari mana, karena saya ndak punya referensi bengkel utk visto. Maaf sebelumnya saya pake jeep dan tidak pernah ngalamin hal spt ini, jd belum pengalaman dgn kejadian begini, begitu penjelasan dari saya, agan imam.


klo mau bisa sharing dulu sama mekanik hyundai nya om...
sy ada kenalan kok.
Quote:Original Posted By b124m78


Waktu itu kebetulan saya dari kantor pajak arengka II mau ke arah kota, setelah melewati simpang ardath menuju jl soekarno hatta, itu visto tiba-tiba indikator overheat keliatan dari jarum yg menunjukkan posisi hot (merah), saya stop dan buka kap mesin ternyata selang raditornya bocor, saya berhenti dan mengisi air radiator yg berkurang volumenya, setelah 1/2 jam jalan lg, nah pas di jl arifin ahmad indikator overheatnya naik lg dan saya berhenti lg, eh pas masuk jalan paus ujung mesinnya mati dan tidak mau di starter, kebetulan tidak jauh dari posisi mobil saya yg mogok ada bengkel gede, setelah di derek ama montirnya katanya ganti aki krn soak, saya bilang akinya baru setahun, ama montir bengkelnya di jumper dan mesinnya idup lg, saya ndak mau ikutin saran ybs krn akinya masih bagus kok, pas mau jalan lagi mesinnya mati dan tidak mau di starter, saya minta di jumper lg dan dgn menjaga mesin tidak mati akhirnya itu visto nyampe juga ke garasi rumah, trus mati dan tidak mau di starter lagi, karena kesibukan pekerjaan yg sering keluar kota vistonya udah hampir 6bulan tidak saya apa-apain, kebetulan sedikit demi sedikit saya nabung buat benerin lagi ini visto, cuma bingung mau mulai dari mana, karena saya ndak punya referensi bengkel utk visto. Maaf sebelumnya saya pake jeep dan tidak pernah ngalamin hal spt ini, jd belum pengalaman dgn kejadian begini, begitu penjelasan dari saya, agan imam.


waduh 6 bulan mati yah.. sayang betul.
coba aja di test pake aki lain, kalau hidup berarti strum pengisian aki nya bermasalah.
setelah mobilnya bisa hidup, step by step perbaikannya:
1. mengatasi kebocoran air radiator
2. mengatasi kebocoran oli
3. cek apakah air masuk ke jalur oli akibat overheat (silinder head melengkung). jika tidak - aman, jika ya -harus diperbaiki. indikasi oli tercampur air dilihat dari warna oli yg keruh spt susu.
semoga visto nya sehat kembali
buat agan rbyrdt, boleh pm-in kontak montir langganannya? buat agan leboy18, klo ada info bengkel yg recomended juga boleh, secara ini kia visto udh jalan 8 bulan di anggurin dan rencananya awal september 2014 ini mau dibenerin.

Mhn info juga utk radiator bagian depan retak dan rembes (berwarna putih) apakah bisa di perbaiki atau harus beli baru? Berikut penampakan radiatornya:PENGGUNA ATOZ & VISTO (KUTUERS) PEKANBARU, berbagi disini yuk !!!


Setelah sekian waktu “diam“ pas waktu kap mesinnya di buka, kaget juga ternyata beberapa kabel dan selang sudah dimakan tikus...emoticon-Nohope...

Bengkel hyundai pekanbaru selain bengkel resmi

Salam kenal gan,
Mohon info bengkel recomended selain bengkel resminya hyundai..oya mohon infoin no mekanik hyundai nya dong?..terima kasih