alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kuis acara tv yang lucu . :ngakak gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b862cf118b46644a8b4639/kuis-acara-tv-yang-lucu--ngakak-gan

kuis acara tv yang lucu . :ngakak gan

ok jadi suatu hari gw nonton acara tv lokal. ga seru seru bgt sih artisnya ... cuman 2 bocah tolol anak sd baru gede duduk berhadapan , pake helm , di siram2 kertas kecil masuk ke mulut2nya gt .

jadi mereka disuruh menebak apa tulisan apa yang ada di kepalanya itu . ( helm )

bocah A : si penebak ( yang bisa menjelaskan apa kata2 yang ada di kepalanya )
bocah B : si kuncen ( yang hanya boleh bicara | bisa jadi , tidak , atau ya ya ya | )

mulai . treeenggggg

bocah A : "di luar rumah ? "
bocah B : " Bisa jadi "
bocah A : " benda ? "
bocah B : " tidak "
bocah A : " makanan ?"
bocah B : " Ya ya ya ya "
bocah A : " pake mangkok ? "
bocah B : " Ya ya ya "
bocah A : " pake sumpit ? "
bocah B : " Ya ya ya ya " ( dengan sangat yakin dan teriak bilang ya ya nya )
bocah A : " BUBUR !!!!! "
bocah B : " IYA IYA IYA betullllll betullll

tringggggggggggggg. terjawab sudah teka teki kata2 di helm tersebut.

ok pertama gw ntn biasa aja , GA ada yang lucu gan and sist . tapi pas gw ulang dan gw cermati . wah bocah B nya tolol amat . masa bubur pake sumpit . kapan abisnya. HAHAHAHAHA emoticon-Ngakak

mudah2an bikin agan2 dan sist nyengir2 mlm hari . hehehe


buat yang berbaik hati , minta cendolnya dunkk. hehehheehe
ane baru 1 nongol emoticon-Big Grin hehehe
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Terima kasih jokes nya ganemoticon-Traveller
sampe kiamat tu bubur g bakal abisss..
bocah sableng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hadeh...
bubur pakai sumpit emoticon-Big Grin
awet buburnya emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwk....ahli bener makan bubur pake sumpit emoticon-Ngakak
anak gaul kali gan makan bubur pake sumpit emoticon-Ngakak
mungkin Bocah B nya udah biasa makan buburnya pake sumpit gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dongo

tolol Tingkat dewaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tp ane kurang suka gan sama acara itu emoticon-Big Grin
coba ayo coba gan pake sumpit emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ga ngerti gan ane sama ceritanya maap ane lemot gan hahaha..
Ada bocoran tu emoticon-Bingung
wkwkwkwk
iye gan bener
emoticon-Angkat Beer

misi ane mau numpang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cukup menghibur dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bocah a juga tolol gan emoticon-Ngakak

hahahhah

hahahaa iya gan .. itu bener2 dah tolol bgt semuanya . hahahahaa... bisa bisanya di jawab " BUBUR" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pea wkwkwk udah tau pangsit
mgkn dia kturunan jepang gan.....
jd dia pegang sendok buburnya pake sumpit.....
emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk keren nihh jokenya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mantabbb emoticon-thumbsup
bsa aja ts nya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di