alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b85e451acb17402c8b471a/help-temen-ane-ada-yg-aneh
help.. temen ane ada yg aneh
Permis sesepuh forsup,
ini pertama ane masuk forsup.

Mau minta saran atau wejangan atau apapun..

Dulu sblum ane pindah kerja, Ane ada temen kerja di luar pulau, dia tetangga dpan rumah ane dkampung..

Pertama krja dia gpp, tp makin kesini makin parah menurut ane..
Dia mulai berhubungan sama cewe 'kafe',
pertama hubungan dia mash belum keliatan, makin lama makin ga karuan..

Mulai dari ga pulang ke mess, dia di kontrakan sama cewe tsb, sudh kya suami istri..sampai utang yg bejibun ke teman2 krja..

Nah, sampai pada hari ini ane dapet kabar kalo dia mau pulang kampung, dan cewe 'kafe' tsb mau di bawa dan nikah katanya,.

Mohon bntuan trawangan dan solusi dari para sepuh..

Ane tanya gini krn ane kasian kalo dia knp2, dia tetangga ane, temen dari kecil ane, dan ortu dia sering nanyain kbr dia ke ane..

Mhon maaf kalo ane kurang jelas penulisanya..
Makash puh.. Mhon bantuan
foto na mana gan
ke trit rsu aja gan
nih linknya
http://www.kaskus.co.id/thread/52b2c...t-umum-forsup/

Kl mereka ternyata emang saling mencintai trus mau gimana?

Hidup adalah pilihan.
Orang lain hanya boleh memberi masukan dan argumen namun keputusan final ada ditangan sendiri.

Peduli thd teman atau org lain memang bagus namun kadang ada batasan yg kita sebaiknya tidak perlu masuk.
Utk kasus itu sebaiknya coba minta ke pihak keluarga temen agan yg menyelesaikan, secara baik2.
Selama msh bisa dibicarakan/msh bisa diajak bicara ane rasa pasti ada solusinya utk temen agan.
"Cewek kafe" apakah selalu negatif?
Apakah kita yg bukan "orang kafe" selalu positif?

Apakah dgn menerawang sudah pasti spt itu (yg nampak dlm terawangan)?

Nasib/takdir ditangan masing2, semua masih bisa dirubah.
Hanya kematian yg tidak bisa dirubah, semua pasti akan mengalami.

Spt bahasa iklan: hidup adalah pilihan
Semoga segera menemukan solusi yg bijak
Quote:Original Posted By goodkisser
Kl mereka ternyata emang saling mencintai trus mau gimana?

Hidup adalah pilihan.
Orang lain hanya boleh memberi masukan dan argumen namun keputusan final ada ditangan sendiri.

Peduli thd teman atau org lain memang bagus namun kadang ada batasan yg kita sebaiknya tidak perlu masuk.
Utk kasus itu sebaiknya coba minta ke pihak keluarga temen agan yg menyelesaikan, secara baik2.
Selama msh bisa dibicarakan/msh bisa diajak bicara ane rasa pasti ada solusinya utk temen agan.
"Cewek kafe" apakah selalu negatif?
Apakah kita yg bukan "orang kafe" selalu positif?

Apakah dgn menerawang sudah pasti spt itu (yg nampak dlm terawangan)?

Nasib/takdir ditangan masing2, semua masih bisa dirubah.
Hanya kematian yg tidak bisa dirubah, semua pasti akan mengalami.

Spt bahasa iklan: hidup adalah pilihan
Semoga segera menemukan solusi yg bijak


Idemmmmm banget dah...
Minta di terawang aja di h2h gan
Ini linknya: http://m.kaskus.co.id/forum/16/heart-to-heart
Quote:Original Posted By stunningchicks
Minta di terawang aja di h2h gan
Ini linknya: http://m.kaskus.co.id/forum/16/heart-to-heart


idem atas ane emoticon-Embarrassment
ya mungkin itu jalan yg dia pilih gan, ne salut sama kepedulian ente
Bunuh diri aj om ts. .
Quote:Original Posted By iaytafas
Bunuh diri aj om ts. .


saketih emoticon-Matabelo
Jangan menilai dari sebuah cover atau tampilan, cewek kerja di kafe dan di tempat spa belum tentu nakal, ada juga mereka benar benar bekerja emoticon-Smilie
Permasalahannya jika mereka saling mencintai bagaimana? Anggap tetangga ente kena pelet, apa hak ente? Saudara bukan hanya sebatas tetangga, bisa bisa ente kena UU penghinaan atau pelecehan serta pencemaran nama baik, akhir kata hidup itu sebuah pilihan emoticon-Smilie
ini forsup apa h2h emoticon-Frown
jangan terlalu ikut campur urusan orang lain emoticon-Smilie
Untuk sepuh yg minta foto, nanti ane uplod kalo udah didpan kmputer..

Buat yg lain makash tanggapanmya..

Yg saya maksud cwe kafe disini adalah kafe remang2, bukan kafe2 berkelas yg punya nama, bnyk di daerah industri seperti bangka belitung..
Kalo bhasa gmpangnya PSK, sori kalo pnyebutanya lancang. Tp emg seperti itu..

sudah bagus itu mau menikah ..dan tiadak bagusnya jika niat menikah itu mau dibatalkan....
TSnya ingin mereka berpisah kah? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Zer0.Mr
Untuk sepuh yg minta foto, nanti ane uplod kalo udah didpan kmputer..

Buat yg lain makash tanggapanmya..

Yg saya maksud cwe kafe disini adalah kafe remang2, bukan kafe2 berkelas yg punya nama, bnyk di daerah industri seperti bangka belitung..
Kalo bhasa gmpangnya PSK, sori kalo pnyebutanya lancang. Tp emg seperti itu..


perempuan di katain PSK .. laku laki di namai penikmat PSK .. jadi kalau menikah ..mereka akan berumah namanya ..dan terhoramat menjadi ..pasangan suami istri .... hehehe
Jangan sembarangan menilai org gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Blazing Arrows
Jangan menilai dari sebuah cover atau tampilan, cewek kerja di kafe dan di tempat spa belum tentu nakal, ada juga mereka benar benar bekerja emoticon-Smilie
Permasalahannya jika mereka saling mencintai bagaimana? Anggap tetangga ente kena pelet, apa hak ente? Saudara bukan hanya sebatas tetangga, bisa bisa ente kena UU penghinaan atau pelecehan serta pencemaran nama baik, akhir kata hidup itu sebuah pilihan emoticon-Smilie


benar sekali kisanak panah
hidup itu pilihan , masalah cinta memang pelik
karna selera tiap orang itu berbeda , jadi jangan pukul rata smua kriteria wanita

dan juga ga smua wanita yang bekerja di cafe itu buruk
memang image nya buruk , tapi kan smua balik lagi ke individu masing2
tolong jangan menyamakan smua sesuai image ente nak ts

dan sejatinya smua mahluk Tuhan itu pnya kesempatan untuk bertobat dengan cara nya masing2 , mungkin kalau nikah bakal berubah

jadi gangguan nya bukan pada temen ente nak ts , tp pada ente

salam


jingalauditinggalkunti
Quote:Original Posted By jinkesurupan


benar sekali kisanak panah
hidup itu pilihan , masalah cinta memang pelik
karna selera tiap orang itu berbeda , jadi jangan pukul rata smua kriteria wanita

dan juga ga smua wanita yang bekerja di cafe itu buruk
memang image nya buruk , tapi kan smua balik lagi ke individu masing2
tolong jangan menyamakan smua sesuai image ente nak ts

dan sejatinya smua mahluk Tuhan itu pnya kesempatan untuk bertobat dengan cara nya masing2 , mungkin kalau nikah bakal berubah

jadi gangguan nya bukan pada temen ente nak ts , tp pada ente

salam


jingalauditinggalkunti


namamu..tu ..tuhhh..itu tuuuu.. namamu... kira kira ada ngga ya ' JIN KESURUPAN MANUSIA '.... emoticon-Ngakak
×