alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Unta canggih dengan PASSWORD (NGAKAK!!)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b84bd4faca17f95f0001d1/unta-canggih-dengan-password-ngakak

Unta canggih dengan PASSWORD (NGAKAK!!)

Alkisah di sebuah hamparan gurun pasir yang luas dan sangat panas,
ada seorang Saudagar kaya (yang belum sempat ke showroom untuk membeli mobil) dengan membawa sebuah koper berisi uang yang banyak berjalan sambil mengeluh di dalam hati.

Spoiler for penampakan:

"ane udah gak tahan lagi kalo harus jalan kaki ratusan kilometer di bawah sinar mata hari yang fanas ini".(dengan raut muka yang kesal dan sambil mengelap keringat yang bercucuran di dahinya).


tidak lama kemudian Saudagar kaya ini melihat seorang Musafir dari kejauhan yang sedang berjalan bersama seekor unta.

Spoiler for musafir dan unta:


terlintas di fikiran Saudagar kaya itu untuk membeli unta dari musafir itu dengan semua uang yang ada di dalam kopernya. . . .

"HEEIII. . . . HEEIIi. . . .!" (teriak Saudagar sambil berlari menghampiri Musafir dan untanya)

"Ada afa??" jawab musafir.

Sehingga terjadilah percakapan antara Saudagar Kaya (SK) dengan Musafir (MS).

SK : "i...ini onta ente jual gak??" (menjawab sambil ngos-ngosan)
MS : "Eiittss...! ini onta bukan sembarang onta. onta yang ane funya ini onta canggih"
SK : "aaalah...! fokoknya ane mau beli onta ente" (memaksa)
MS : "ente berani bayar berapa ini onta?"
SK : "ane bayar fake semua uang yang ada di kofer ane"

dari tansaksi yang demikian singkat itu akhirnya sang Musafir mampu menjual unta nya dengan semua uang yang ada di dalam koper sang Saudagar kaya.

MS : "ente harusingat kalo ini onta bukan sembarang onta. ini onta canggih!" emoticon-Cool
SK : "lah. . . . canggihnya di mana??" emoticon-Bingung
MS : " ini onta low emisi, ini onta udah di lengkapi dengan sistem yang canggih. semuanya udah pake FASSWORD"
SK : "FASSWORD??"

MS : "iya FASSWORD!!. sufaya bisa JALAN ente harus nunggangin ini onta sambil ngucapin 'BISMILAHHIROHMANNIROHIM', terus kalo ente bilang 'ALHAMDULLILAH' ni onta bakal lari sekenceng-kencengnya!"

SK : "terus kalo mau ngerem gimana??"

MS : "gampang, ente tinggal bilang 'ASTAGFIRULAH'!"

SK : "Uwaw!! Canggih banget ente punya onta!" (kagum)

MS : "iya dong! kalo gitu langsung di coba aja!"


dengan perasaan senang campur penasaran sang Saudagar pun langsung melompat ke atas onta. . . .


SK : "BISMILAHHIROHMANNIROHIM!!"(dengan lantang dan semangat menyebutkan PASSWORD)


alhasil gan,,
Unta itu pun berjalan. . .

Spoiler for unta:

TUK...TIK...TAK...TIK...TUK...TIK...TAK...TIK...TUK...
(Suara sepatu Unta)

SK : "UWAW!! KEREEEEN!!"
"ALHAMDULLILAH"
(Sekali lagi sang saudagar mencoba PASSWORD agar unta itu berlari).


WEEZZZZZ. . . . . . . .


unta itu pun berlari dengan kencang bagaikan seekor singa yang sedang mengejar mangsanya. . . (kira-kira kecepatannya 100km/jam emoticon-Ngacir2 )


Saat sang saudagar dengan semangat memacu onta itu untuk terus berlari kencang, tiba2 di ada sebuah jurang yang sangat dalam di hadapan mereka.

dengan perasaan kaget, takut dan cemas melihat jurang yang ada di depan,
sang Saudagar pun sepontan langsung ber teriak. .


"ASTAGFIRULAH!!!."
(sambil menarik dengan kuat tali pegangan yang terikat pada leher unta)


CHhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitT. . . . . . . . . ..
(suara kaki kuda pun ber-dechit bagaikan mobil yang di rem mendadak)


tepat di tepi jurang unta pun berhasil berhenti. . . .

emoticon-No Hope


dengan jantung yang berdebar debar karena hampir masuk ke jurang. . . .


"ALHAMDULILAH"
(ucap sang saudagar sambil mengelus dada)



WEEZZZZZ. . . . . . . .(terjun ke jurang)

Spoiler for bonus:
Diubah oleh mocca61
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kocak bgt gan, ane sampek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kocak bgt gan, ane sampek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haduh garing kriuk2 tu gan.. hehe
wkwkwk akhirnya mah mokad juga emoticon-Ngakak
Setdah itu unta emang ncen sangar gan wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice jokes gan btw kpn ada Unta beginian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha, nyebur deh tu emoticon-Ngakak
Quote:


alhamdulilah trit pertama ane bisa bikin ngakak emoticon-Matabelo

Quote:


Maaf gan, emoticon-Sorry ini pertama kalinya ane ngejokes dan bikin trit

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nasib Saudagar lagi jelek gan

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kallo ada jg ane gak bakal beli tu onta
mantabs
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak apa daya nasib lagi tidak berpihak ke Saudagar
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
akhirnya jatuh juga gan hahhahhah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
noh yang terakhir tak terduga gan
tetep jatuh dah
hahahaemoticon-Ngakak
waakkakkakka stres dah tuh unta,udh selamat malah maju lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak paaarraaaah joke nya gan, bikin mules emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Sayang amat itu onta mati
Hahahahahaha koplak gan emoticon-Ngakak
Quote:


buruan kebelakang gan. . . ntar malah keluar lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha itu onta di jual berape gan emoticon-Ngakak
Quote:


stocknya abis gan!! pada nyebur ke jurang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di