alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b8240d128b46c8198b473e/ask-badan-ane-sakit-pas-sholat-maghrib
[ASK] Badan ane sakit pas sholat maghrib
sesepuh skalian mngkinkah ada yg salah dengan tubuh ane?

barusan sholat maghrib (berjamaah sbg makmum) mulai awal sampai ahir pergelangan tangan kanan tiba" sakit , cenut" gitu emoticon-Berduka (S)

dan ini bukan yg pertamakalinya , sudah beberapa kali sebelumnya sama seperti ini , tapi baru kali ini y paling parah emoticon-Berduka (S)

ada apa dengan saya ?emoticon-Berduka (S)
Avatar nya ngagetin emoticon-Frown
ava ente unyu banget emoticon-Genit
coba periksa ke rumah sakit emoticon-Big Grin
gini mas gan, meneurut ane coba konsul ke dokter dulu siapa tahu ada penyakit medis, bisa juga hanua perasaan mas yang mengait ngaitkan penyakit dari MG. coba cek ke dokter dulu ya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
avatar ente bisa2 ditaksir ama genderuwo nih gan......

emoticon-Ngakak peace gan.....emoticon-thumbsup
sebelumnya udah prnah check up puh , hasil normal smua..
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By mahen94
sesepuh skalian mngkinkah ada yg salah dengan tubuh ane?

barusan sholat maghrib (berjamaah sbg makmum) mulai awal sampai ahir pergelangan tangan kanan tiba" sakit , cenut" gitu emoticon-Berduka (S)

dan ini bukan yg pertamakalinya , sudah beberapa kali sebelumnya sama seperti ini , tapi baru kali ini y paling parah emoticon-Berduka (S)

ada apa dengan saya ?emoticon-Berduka (S)


agan memilih avatar tsb apakah dari kesenangan saja apa keinginan hati
coba ke rsu emoticon-Embarrassment
rematik

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tunggaljati


agan memilih avatar tsb apakah dari kesenangan saja apa keinginan hati


keinginan hati sih gan , ada apa emangnya ?emoticon-Bingung (S)
kaget liat ava nya,merinding diskoemoticon-Takut
lebaay
Penyakit wajar gan, bukan gangguan
Quote:Original Posted By jengjamed
gini mas gan, meneurut ane coba konsul ke dokter dulu siapa tahu ada penyakit medis, bisa juga hanua perasaan mas yang mengait ngaitkan penyakit dari MG. coba cek ke dokter dulu ya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


awalnya dlu jg biasa" aja gan saya ngiranya paling karna kecapean lah , tapi saya ngerasainnya kok mesti pas sholat maghrib dan makin lama makin sakit .emoticon-Frown

dan juga mohon maaf untuk agan" , ssepuh skalian atas ava ane yg mngkin sekiranya horor emoticon-Frown
kolesterol kali
makanya jangan banyak2 makan jeroan emoticon-Big Grin

klo krn gaib mah biasanya berdebar2
Quote:Original Posted By recyclelovers
lebaay


iya maaf puh emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By freshgrad
kolesterol kali
makanya jangan banyak2 makan jeroan emoticon-Big Grin

klo krn gaib mah biasanya berdebar2


ya smoga aja ga parah jg gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By mahen94


keinginan hati sih gan , ada apa emangnya ?emoticon-Bingung (S)


itu yg ada ditubuh.. pingin dia dipampang diavatar karna ingin nampak.. pemilihan avatarmu dikendalikan dia..

coba masuk dalam kamar.. tutup pintu matikan lampu dan duduklah sendiri dikamar 10 menit saja tar silahkan ceritakan apa yg dirasakan dlm ruangan tsb
Quote:Original Posted By tunggaljati


itu yg ada ditubuh.. pingin dia dipampang diavatar karna ingin nampak.. pemilihan avatarmu dikendalikan dia..

coba masuk dalam kamar.. tutup pintu matikan lampu dan duduklah sendiri dikamar 10 menit saja tar silahkan ceritakan apa yg dirasakan dlm ruangan tsb


ehhh yg bener gan? emoticon-Frown

untuk yg 10 mnit itu ane takut gan , soalnya emang dasarnya takut gelap , apalagi sendirian emoticon-Frown
ada cara lain mngkin ?
Quote:Original Posted By mahen94


ehhh yg bener gan? emoticon-Frown

untuk yg 10 mnit itu ane takut gan , soalnya emang dasarnya takut gelap , apalagi sendirian emoticon-Frown
ada cara lain mngkin ?


yaa klo gitu lampunya dihidupkan tapi tutup pintu.. duduk saja di tmpat tidur... ga boleh ada bunyi2an dalam kamar.. 5 menit saja