alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b800c0148b466e488b4713/help-ane-bingung
{help} ane bingung
ane bingung gan
agan pada punya ilmu hebat"
ane ilmu bismillah aja ga tamat" lah banyak yg hebat" udah pada tamat,, apa rahasianya puh??

ane mikir setiap bacaan aja kudu pake bismillah dulu, berati bismillah kan yg paling hebat puh??
emoticon-Matabelo
Wow...
Mencoba menguak rahasia "Bismillah"...

Nunggu sepuhnya pada turun ah emoticon-linux2
numpang nyimeng gan
Quote:Original Posted By GakTakutBata
emoticon-Matabelo
Wow...
Mencoba menguak rahasia "Bismillah"...

Nunggu sepuhnya pada turun ah emoticon-linux2


iye gan,,, ane ga tamat" nih
nunggu babaran sepuh
ijin nyimak ya gan emoticon-Belo
gw kasih tau ye

kenapa orang dulu hebat2 sakti2 padahal hanya bismillah doang

karna mereka istiqomah ngejalanin dan ngamalinya
ga ada niatan untuk hal lain selain mendekatkan diri sama yg khalik

Quote:Original Posted By recyclelovers
gw kasih tau ye

kenapa orang dulu hebat2 sakti2 padahal hanya bismillah doang

karna mereka istiqomah ngejalanin dan ngamalinya
ga ada niatan untuk hal lain selain mendekatkan diri sama yg khalik



ane niat kaya gitu puh makanya cuma make bismillah aja
Quote:Original Posted By mangkurasa
ane bingung gan
agan pada punya ilmu hebat"
ane ilmu bismillah aja ga tamat" lah banyak yg hebat" udah pada tamat,, apa rahasianya puh??

ane mikir setiap bacaan aja kudu pake bismillah dulu, berati bismillah kan yg paling hebat puh??


baca lagi alqurannya dan artinya...
tanya lgi sma kyai atau ustadznya...sebulan juga belum tentu tamat mengkaji bismillah...saMa soaleemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mangkurasa


ane niat kaya gitu puh makanya cuma make bismillah aja


bismillah
cuma nyampe lidah
ya percumah
Quote:Original Posted By almasy2000


bismillah
cuma nyampe lidah
ya percumah


maksudnya puh? emoticon-Bingung (S)
Sabar puh emoticon-Ngacir
kura kura dalam perahu...
Quote:Original Posted By tunggaljati
kura kura dalam perahu...


kamsudnya puh? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By mangkurasa


kamsudnya puh? emoticon-Bingung (S)


tak ada yg hebat.. sebab laa haula walaa quwwata illaa billah.. jika ada manusia yg mengaku hebat dan sakti berarti telah sombong dihadapan allah

ilmu bukan milik manusia.. manusia hanya dipinjami saja.. dan bisa sewaktu waktu diambil Allah.
Quote:Original Posted By tunggaljati


tak ada yg hebat.. sebab laa haula walaa quwwata illaa billah.. jika ada manusia yg mengaku hebat dan sakti berarti telah sombong dihadapan allah

ilmu bukan milik manusia.. manusia hanya dipinjami saja.. dan bisa sewaktu waktu diambil Allah.


subhanallah emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By mangkurasa
ane bingung gan
agan pada punya ilmu hebat"
ane ilmu bismillah aja ga tamat" lah banyak yg hebat" udah pada tamat,, apa rahasianya puh??

ane mikir setiap bacaan aja kudu pake bismillah dulu, berati bismillah kan yg paling hebat puh??


setahu aye si ilmu gak ada tamatnye, barangkali sepuh mau babar batas keilmuan buat nambah wawasan aye emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By gerhana666


setahu aye si ilmu gak ada tamatnye, barangkali sepuh mau babar batas keilmuan buat nambah wawasan aye emoticon-Cendol (S)


ilmu banyak puh,,, ane mau nguak rahasia bismillah
kayak tongkat nabi musa as yg bisa jadi ular, bisa membelah laut cuma ada tulisan bismillah aja puh
Ngupas Bismillahirrahmanirrahim gk akan ada habisnya. karena itu ringkasan dari 30 juz alquran,ringkasan dari seluruh yg ada di langit dan di bumi..
Orang dulu sakti dengan ckp membaca bismillah karena mereka mengucapkannya dengan penuh tanggung jawab,dan kebersihan hati,serta menguasai ilmu2 yg ada di dlm alquran.
Makanya perbanyak silaturahmi buat agan TS,dengan siapa aja dan dari kalangan apa saja,karena disitu bnyk ilmu Allah yg bisa digali
Quote:Original Posted By mangkurasa
ane bingung gan
agan pada punya ilmu hebat"
ane ilmu bismillah aja ga tamat" lah banyak yg hebat" udah pada tamat,, apa rahasianya puh??

ane mikir setiap bacaan aja kudu pake bismillah dulu, berati bismillah kan yg paling hebat puh??


Babar disini puh, apa yg udah sepuh pelajari dari bismillah, kemana arah tujuan sepuh belajar bismillah ?emoticon-Bingung (S)...
Bahasa sepuh terlalu kecil untuk mengetahui bahwa alam ini hanya meliput seputar bismillah saja sementara ada yg lebih mudah dipelajari sebelum mendalami lebih jauh tentang bismillah.... sudah seberapa sepuh c sampe cuma bismillah yg di ulik puh? maaf nubi cuma penasaran aja kok bisa ya sepuh yg memiliki thread super pelet mirip voodoo style ini gak belajar yg lain? disitu suruh bertawasul dan menulis suatu ayat, apa itu bukan berarti sepuh TS juga sudah pelajari ilmu yg lain selain bismillah? piye toh...emoticon-Cape d... (S)
edited