alexa-tracking

{help} ane bingung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b800c0148b466e488b4713/help-ane-bingung
{help} ane bingung
ane bingung gan
agan pada punya ilmu hebat"
ane ilmu bismillah aja ga tamat" lah banyak yg hebat" udah pada tamat,, apa rahasianya puh??

ane mikir setiap bacaan aja kudu pake bismillah dulu, berati bismillah kan yg paling hebat puh??
emoticon-Matabelo
Wow...
Mencoba menguak rahasia "Bismillah"...

Nunggu sepuhnya pada turun ah emoticon-linux2
numpang nyimeng gan
Quote:


iye gan,,, ane ga tamat" nih
nunggu babaran sepuh
ijin nyimak ya gan emoticon-Belo
gw kasih tau ye

kenapa orang dulu hebat2 sakti2 padahal hanya bismillah doang

karna mereka istiqomah ngejalanin dan ngamalinya
ga ada niatan untuk hal lain selain mendekatkan diri sama yg khalik

Quote:


ane niat kaya gitu puh makanya cuma make bismillah aja
Quote:


baca lagi alqurannya dan artinya...
tanya lgi sma kyai atau ustadznya...sebulan juga belum tentu tamat mengkaji bismillah...saMa soaleemoticon-Ngakak
Quote:


bismillah
cuma nyampe lidah
ya percumah
Quote:


maksudnya puh? emoticon-Bingung (S)
Sabar puh emoticon-Ngacir
kura kura dalam perahu...
Quote:


kamsudnya puh? emoticon-Bingung (S)
Quote:


tak ada yg hebat.. sebab laa haula walaa quwwata illaa billah.. jika ada manusia yg mengaku hebat dan sakti berarti telah sombong dihadapan allah

ilmu bukan milik manusia.. manusia hanya dipinjami saja.. dan bisa sewaktu waktu diambil Allah.
Quote:


subhanallah emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


setahu aye si ilmu gak ada tamatnye, barangkali sepuh mau babar batas keilmuan buat nambah wawasan aye emoticon-Cendol (S)
Quote:


ilmu banyak puh,,, ane mau nguak rahasia bismillah
kayak tongkat nabi musa as yg bisa jadi ular, bisa membelah laut cuma ada tulisan bismillah aja puh
Ngupas Bismillahirrahmanirrahim gk akan ada habisnya. karena itu ringkasan dari 30 juz alquran,ringkasan dari seluruh yg ada di langit dan di bumi..
Orang dulu sakti dengan ckp membaca bismillah karena mereka mengucapkannya dengan penuh tanggung jawab,dan kebersihan hati,serta menguasai ilmu2 yg ada di dlm alquran.
Makanya perbanyak silaturahmi buat agan TS,dengan siapa aja dan dari kalangan apa saja,karena disitu bnyk ilmu Allah yg bisa digali
Quote:


Babar disini puh, apa yg udah sepuh pelajari dari bismillah, kemana arah tujuan sepuh belajar bismillah ?emoticon-Bingung (S)...
Bahasa sepuh terlalu kecil untuk mengetahui bahwa alam ini hanya meliput seputar bismillah saja sementara ada yg lebih mudah dipelajari sebelum mendalami lebih jauh tentang bismillah.... sudah seberapa sepuh c sampe cuma bismillah yg di ulik puh? maaf nubi cuma penasaran aja kok bisa ya sepuh yg memiliki thread super pelet mirip voodoo style ini gak belajar yg lain? disitu suruh bertawasul dan menulis suatu ayat, apa itu bukan berarti sepuh TS juga sudah pelajari ilmu yg lain selain bismillah? piye toh...emoticon-Cape d... (S)
edited
×