alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7f25817cb17870f8b478d/quotbodoh-nya-si-otongquot

"Bodoh nya Si Otong"

Di suatu kantin, pada saat jam istirahat makan siang.

UDIN : Tong hp lo baru yaa?? liat dong
OTONG : Nih... !!!
UDIN : Mantap Tong hp loe layar sentuh
OTONG : emoticon-Cool *berlagak sombong* Pasti dong din...
UDIN : Tapi gua heran deh sama loe, kok daftar kontak loe cowok semua?? gak ada ceweknya sama sekali. Gua jadi curiga nih..
OTONG : Yaa payah, loe emang blom tau??
UDIN : Belum tau apaan…?

OTONG : Kan kalo NELPON & SMS KE SESAMA JENIS itu tarifnya murah bro...

UDIN : Jiah itu mah loe yang pea
emoticon-Cape d... parah loe Tong
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
PERTAMAAAXXXX emoticon-Ngakak
ahahaha.... agan bs ja bikin tridnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

dikit lagi gan

semangat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wakkak karna pulsa di beliin sama si cwonya :maho
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
capeden
somplak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kamsutnya kesesama operator emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak OTONG beneran bodoh
makasih bro bikin gw bisa nyengir2 gak jelas emoticon-Ngakak
Asli, bego banget si otong emoticon-Ngakak
Haaa...otang maho...
koplak,dan artisnya si otong lg emoticon-Big Grin
pe-a si otong gan
wkwk ngakak ane gan
Keep Lawak gan. Kocak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di