alexa-tracking

Biar nafsu... ( sedikit BB )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7e34c1acb17db598b470f/biar-nafsu--sedikit-bb
Biar nafsu... ( sedikit BB )
biar nafsu

seorang anak TK sedang duduk sendirian sambil asik menjilati nasi bekal bawaan dia..seorang guru yang lagi melihat tingkah laku dia lalu mendekati dia dan bertanya : "kok ga di makan nasinya...entar dinging looh" jawab anak kecil itu... " saya ngga nafsu bu" ibu guru lalu bertanya " yaah kok cuman di jilat2 nasinya kan makin dingin" dimakan aja yah ibu suapin biar nafsu makan"... engga bu biar dudu aja... semalem dudu dengar mama sama papa ngobrol bilangnya mama papa lagi dingin dan gak nafsu... lalu mama suruh papa jilatin biar anget dan nafsu.....
image-url-apps
gk konek ane
image-url-apps
hahahaha.....salah paham tu anak
KASKUS Ads
image-url-apps
kepolosan seorang anak kecil adalah jokes paling segar emoticon-Ngakak
kalo lanjutannya si guru yang malah jadi nafsu ke itu bocah, pasti seru haha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
tu anak fokus amat dengar ortunya..
wkwkwkwkemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngakak asli gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ibu guru mw dijilatin biar anget?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bingung ane, apa yg dijilatin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saking polosnya itu bocah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Jilatin apa tu papanya? emoticon-Ngakak
wah si dudu nguping bokap sama nyokap nya nih emoticon-Ngakak
sampe ngakak2 ane emoticon-Ngakak
trid yang bagus gan lanjutkan
image-url-apps
joke ini beneran dah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
anak kecil pikiran kotor
emoticon-Hammer2
image-url-apps
hahahhahaha parah gans
image-url-apps
ga ngerti gan emoticon-Ngakak
orang tuanya yg somplak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahaha dasar koplak jokes ente gan emoticon-Ngakak
×