alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Biar nafsu... ( sedikit BB )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7e34c1acb17db598b470f/biar-nafsu--sedikit-bb

Biar nafsu... ( sedikit BB )

biar nafsu

seorang anak TK sedang duduk sendirian sambil asik menjilati nasi bekal bawaan dia..seorang guru yang lagi melihat tingkah laku dia lalu mendekati dia dan bertanya : "kok ga di makan nasinya...entar dinging looh" jawab anak kecil itu... " saya ngga nafsu bu" ibu guru lalu bertanya " yaah kok cuman di jilat2 nasinya kan makin dingin" dimakan aja yah ibu suapin biar nafsu makan"... engga bu biar dudu aja... semalem dudu dengar mama sama papa ngobrol bilangnya mama papa lagi dingin dan gak nafsu... lalu mama suruh papa jilatin biar anget dan nafsu.....
Diubah oleh abirizki
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
gk konek ane
hahahaha.....salah paham tu anak
kepolosan seorang anak kecil adalah jokes paling segar emoticon-Ngakak
kalo lanjutannya si guru yang malah jadi nafsu ke itu bocah, pasti seru haha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tu anak fokus amat dengar ortunya..
wkwkwkwkemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngakak asli gan emoticon-Ngakak
ibu guru mw dijilatin biar anget?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bingung ane, apa yg dijilatin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saking polosnya itu bocah emoticon-Ngakak (S)
Jilatin apa tu papanya? emoticon-Ngakak
wah si dudu nguping bokap sama nyokap nya nih emoticon-Ngakak
sampe ngakak2 ane emoticon-Ngakak
trid yang bagus gan lanjutkan
joke ini beneran dah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
anak kecil pikiran kotor
emoticon-Hammer2
hahahhahaha parah gans
ga ngerti gan emoticon-Ngakak
orang tuanya yg somplak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha dasar koplak jokes ente gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di