alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7e0fffcca17595d00021f/adu-sombong-3-tikus
adu sombong 3 tikus ....
Ada 3 tikus adu sombong.
Tikus 1 : “Loe tau gak, perangkap tikus tuh sering gw mainin kalo lagi iseng”
Tikus 2 : “Hadeuhhh…gitu aja loe udah sombong! Lihat gue racun tikus aja kalo buat gue cuma untuk mabok2an”
Tikus 3 diem and pergi ninggalin teman-temannya.
Tikus 1 dan 2 nanya : “Mau kemana loe?”
Tikus 3 jawab : “Cabut dulu bro, gue ada kencan ama kucing…”
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.............
wkwkwkwkwkw
sombong2an
heheheeh
kurang ngerti ane gan emoticon-Hammer2
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost has detected
Wis berani amet tu tikus 3 kencan ama kucing
hahaaa,,,
tikus 3 : mo kencan ma uler dlu bro,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gk ngerti ane gann
garing
wah tikus ke 3 gagah amet
wkwkk.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keren gan emoticon-Cool
Sampe bisa kencan sama kucing
emoticon-Hammer2
wkaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yg ke 3 lebih angker,, pacarannya ama kucing emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan bikin ane ngakak
bikin nyengir aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkwkw bisa aja tuh kucing ke3 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren banget kencan sm kucing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan bikin ane ngakak
karena perangkap dan racun udah mainstream emoticon-Ngakak