alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Perbedaan Motor Matic sama SATRIA FU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7dca7fdca17c9508b471a/perbedaan-motor-matic-sama-satria-fu

Perbedaan Motor Matic sama SATRIA FU

Perbedaan Motor Matic sama SATRIA FU

yoo yang punya motor matic ganti pake satria F ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ah tergantung muka juga gan
GAGAL PERTAMAXX emoticon-Sorry
Diubah oleh marmut123

Perbedaan Motor Matic sama SATRIA FU

klo muka jangan di gantung gantung gan bahaya..!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha somplak jga gan
tergantung sih gan, motor matic juga bisa begitu walaupun ga otomatis. kalau fu kan udah otomatis emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

guedeee gan
emoticon-Ngakak emoticon-Mewek emoticon-Ngakak
ga juga tuh gan..
ane pake fu, cewek ane ga nempel" amat tuh emoticon-Malu (S)
Ama satu lagi gan mtr tinjaemoticon-Ngakak
Quote:
dompet ente mungkin ganemoticon-Ngakak

Kalo gk nempel juga kasih lem aja ganemoticon-Ngakak
gede bangeett
dasar TS otak mesum aja
Bisa aja gambarnya toge Perbedaan Motor Matic sama SATRIA FU
Quote:

wah bener juga tuh emoticon-Ngakak
tapi cewek ane emang orangnya alim emoticon-Malu (S) bukan kayak cabe"an sih.. emoticon-Ngakak
Quote:



idem gan.. muka paspasan sama aje
ane pake matic juga nempel kokemoticon-Malu (S)
Haha emoticon-Big Grin Boleh juga tuh gan emoticon-Ngakak
emang bener
jadi nemplok gtu emoticon-Genit emoticon-Genit
ada bekas teplokan di punggung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha somplak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di