alexa-tracking

Ane minta bantuan dong gan :)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7d7fc148b46d3778b45f9/ane-minta-bantuan-dong-gan
Ane minta bantuan dong gan :)
jadi gini gan

ane sekolah di sebuah sekolah yg menerut ane langka dengan sosok cewek , ya sekolah ane bisa di bilang sekolah khusus cowok,ceweknya pun bisa di hitung pake tangan .

nah ane tertarik sama sosok cewek gan tapi lain jurusan di sekolah ane , setiap hari gue selalu memandangi dia terus , mungkin dia merasakan saat gue liatin kalo lagi jalan di kantin atau pun depan kelas.

ane udah cari tau tentang dia , mulai dari namanya sampe rumahnya , dia adalah cinta pandangan pertama ane gan , selama ini ane belom pernah yg namanya kenalan sama cewek langsung ,

mungkin ane punya penyakit aneh kali ya gan , setiap ane di depan cewek bawaan ane tuh grogi aja gan,

tapi ane kalo mau kenalan sama dia kayaknya kaya seorang rakyat jelata mau kenalan sama putri raja , jales gan dia itu cewek sempurna dia cantik , putih , pake jilbab lagi , beh kurang apa gan sempurna banget !!

Sedangkan ane muka menengah ke bawah , udah gitu penampilan biasa aja , gak ada yg bisa di banggain dari ane gan , dan yang ane tau dari temen ane yang kebetulan kenal sama cewek itu cerita kalo banyak kakak kelas yg deketin dia , sampe ada yang nganterin dia sampe rumahnya naik motor , nah ane gak ada kendaraan mau ngajak pulang bareng pasti susah Ane minta bantuan dong gan :)

Ane cuma punya modal nyali sama cinta gan buat deketin dia , tapi rasanya susah banget kaya di pisahkan sama sebuah tembok , atau mungkin emang dia bukan jodoh ane ya gan Ane minta bantuan dong gan :)

nah permasalahan nya tuh ane pengen banget gan kenalan sama cewek itu tapi ane takut gan , ane berani sih cuma ngomong doang , tapi kalo dah di depan dia ane mau ngomong apa gan , ya mungkin ada saran dari agan yang mungkin bisa bantu ane buat kenalan sama cewek itu gan

makasih gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Copet dompetnya.
Terus panggil dia,"mbak, mbak, dompetnya jatuh."
Baru ajak kenalan.

Resiko : kalau agan nyopetnya nggak mahir dan dia nyadar dan teriak, "copet!"
Siap2 digebukin deh emoticon-siul
Quote:


Terlalu beresiko gan ane bisa di gebukin satu sekolahan , tapi gimana cara ngambil dompetnya gan , orang deketin dia aja ane gemeteran Ane minta bantuan dong gan :)
KASKUS Ads
Kenalan doank kan??

Langsung ngomong sama orangnya aja atau minta nope nya dari temen agan, kenalan deh... gampang kan?
Quote:


Ya iya sih gan , tapi kan kesannya untuk mendapatkan dianya gak pake usaha , pengennya ane sih mau minta nomer dia langsung tapi nyapa gak berani gan Ane minta bantuan dong gan :)
Nah itu masalahnya, gw blm pernah ketemu cewek yg bikin gw grogi.
Pas dulu diPDKTin mantan jg gak ada grogi-groginya emoticon-Hammer (S)

Tp biasanya kalo kenalan sm cewek yg kebetulan duduk d sebelah gw awalnya nanyain apa iseng gt, ngobrol bentar baru tanya nama.
Quote:


Oh, gitu ya gan... ya udah, kalo gitu nunggu agan berani aja... kalo gak berani" ya udah, kenalan sama cowo aja gan... kan gak bakalan grogi tuh...

Quote:


Nah itu penyakit ane gan selalu grogi kalo di depan cewek

iya gan kenapa ya kalo kita kenalan sama cewek gak sengaja malah ngga grogi , tapi kalo di sengaja susahnya setengah mati
Quote:


Ane udah pernah coba gan tapi dianya kayaknya merasa menjauh dari ane , kayanya dia gak mau deket-deket sama ane Ane minta bantuan dong gan :)
emot-nya lutu2 gan emoticon-Ngakak (S)

duh penyakit minder yah emoticon-Nohope

jawab ini dulu d, lo tu grogi di depan cw yg lo suka aja ato ke smua cw?
Quote:


ke yang ane suka doang gan , kalo sama temen cewek biasa aja
namanya cewe itu bisa ane tebak, nama cowonya aja deh.. Rizky.. emoticon-Ngakak
Quote:


coba deketin dulu temen deketnya yg cw, spik2, ada ga?
Quote:


Ada gan kebetulan temen sekelas ane , dia udah coba ngenalin ane ke cewek itu, tapi cewek itu gak ngerespon balik Ane minta bantuan dong gan :)
Quote:


Quote:


gan, apa gak sebaiknya lu nyari inceran lain buat jaga-jaga emoticon-Matabelo
Quote:


Iya sih mumpung belom sampe keluarin pengorbanan terlalu jauh mending sambil cari-cari lagi Ane minta bantuan dong gan :)
Quote:


yasud brati dia ga demen ma lo emoticon-Nohope

mungkin lo kurang tampan, kurang pinter, kurang menarik, kurang asik dan kurang laki emoticon-Betty

Quote:


iya sih gan gue kurang banyak segala hal Ane minta bantuan dong gan :)
kalo lu orangnya grogian, cari nomer handphonenya, smssin dia. bilang kalo lu mau kenalan. asalkan dia tau keberadaan lu, itu udah cukup. tinggal proses kelanjutannya gimana

selamat berjuang ! emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol
Quote:


bener juga , bisa di coba nih thanks gan emoticon-Shakehand2