alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7d7fc148b46d3778b45f9/ane-minta-bantuan-dong-gan
Ane minta bantuan dong gan :)
jadi gini gan

ane sekolah di sebuah sekolah yg menerut ane langka dengan sosok cewek , ya sekolah ane bisa di bilang sekolah khusus cowok,ceweknya pun bisa di hitung pake tangan .

nah ane tertarik sama sosok cewek gan tapi lain jurusan di sekolah ane , setiap hari gue selalu memandangi dia terus , mungkin dia merasakan saat gue liatin kalo lagi jalan di kantin atau pun depan kelas.

ane udah cari tau tentang dia , mulai dari namanya sampe rumahnya , dia adalah cinta pandangan pertama ane gan , selama ini ane belom pernah yg namanya kenalan sama cewek langsung ,

mungkin ane punya penyakit aneh kali ya gan , setiap ane di depan cewek bawaan ane tuh grogi aja gan,

tapi ane kalo mau kenalan sama dia kayaknya kaya seorang rakyat jelata mau kenalan sama putri raja , jales gan dia itu cewek sempurna dia cantik , putih , pake jilbab lagi , beh kurang apa gan sempurna banget !!

Sedangkan ane muka menengah ke bawah , udah gitu penampilan biasa aja , gak ada yg bisa di banggain dari ane gan , dan yang ane tau dari temen ane yang kebetulan kenal sama cewek itu cerita kalo banyak kakak kelas yg deketin dia , sampe ada yang nganterin dia sampe rumahnya naik motor , nah ane gak ada kendaraan mau ngajak pulang bareng pasti susah Ane minta bantuan dong gan :)

Ane cuma punya modal nyali sama cinta gan buat deketin dia , tapi rasanya susah banget kaya di pisahkan sama sebuah tembok , atau mungkin emang dia bukan jodoh ane ya gan Ane minta bantuan dong gan :)

nah permasalahan nya tuh ane pengen banget gan kenalan sama cewek itu tapi ane takut gan , ane berani sih cuma ngomong doang , tapi kalo dah di depan dia ane mau ngomong apa gan , ya mungkin ada saran dari agan yang mungkin bisa bantu ane buat kenalan sama cewek itu gan

makasih gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By setanbelanda
jadi gini gan

ane sekolah di sebuah sekolah yg menerut ane langka dengan sosok cewek , ya sekolah ane bisa di bilang sekolah khusus cowok,ceweknya pun bisa di hitung pake tangan .

nah ane tertarik sama sosok cewek gan tapi lain jurusan di sekolah ane , setiap hari gue selalu memandangi dia terus , mungkin dia merasakan saat gue liatin kalo lagi jalan di kantin atau pun depan kelas.

ane udah cari tau tentang dia , mulai dari namanya sampe rumahnya , dia adalah cinta pandangan pertama ane gan , selama ini ane belom pernah yg namanya kenalan sama cewek langsung ,

mungkin ane punya penyakit aneh kali ya gan , setiap ane di depan cewek bawaan ane tuh grogi aja gan,

nah permasalahan nya tuh ane pengen banget gan kenalan sama cewek itu tapi ane takut gan , ane berani sih cuma ngomong doang , tapi kalo dah di depan dia ane mau ngomong apa gan , ya mungkin ada saran dari agan yang mungkin bisa bantu ane buat kenalan sama cewek itu gan

makasih gan emoticon-Malu (S)


Copet dompetnya.
Terus panggil dia,"mbak, mbak, dompetnya jatuh."
Baru ajak kenalan.

Resiko : kalau agan nyopetnya nggak mahir dan dia nyadar dan teriak, "copet!"
Siap2 digebukin deh emoticon-siul
Quote:Original Posted By mynesha


Copet dompetnya.
Terus panggil dia,"mbak, mbak, dompetnya jatuh."
Baru ajak kenalan.

Resiko : kalau agan nyopetnya nggak mahir dan dia nyadar dan teriak, "copet!"
Siap2 digebukin deh emoticon-siul


Terlalu beresiko gan ane bisa di gebukin satu sekolahan , tapi gimana cara ngambil dompetnya gan , orang deketin dia aja ane gemeteran Ane minta bantuan dong gan :)
Kenalan doank kan??

Langsung ngomong sama orangnya aja atau minta nope nya dari temen agan, kenalan deh... gampang kan?
Quote:Original Posted By princesilver
Kenalan doank kan??

Langsung ngomong sama orangnya aja atau minta nope nya dari temen agan, kenalan deh... gampang kan?


Ya iya sih gan , tapi kan kesannya untuk mendapatkan dianya gak pake usaha , pengennya ane sih mau minta nomer dia langsung tapi nyapa gak berani gan Ane minta bantuan dong gan :)
Nah itu masalahnya, gw blm pernah ketemu cewek yg bikin gw grogi.
Pas dulu diPDKTin mantan jg gak ada grogi-groginya emoticon-Hammer (S)

Tp biasanya kalo kenalan sm cewek yg kebetulan duduk d sebelah gw awalnya nanyain apa iseng gt, ngobrol bentar baru tanya nama.
Quote:Original Posted By setanbelanda


Ya iya sih gan , tapi kan kesannya untuk mendapatkan dianya gak pake usaha , pengennya ane sih mau minta nomer dia langsung tapi nyapa gak berani gan Ane minta bantuan dong gan :)


Oh, gitu ya gan... ya udah, kalo gitu nunggu agan berani aja... kalo gak berani" ya udah, kenalan sama cowo aja gan... kan gak bakalan grogi tuh...

Quote:Original Posted By tristanova
Nah itu masalahnya, gw blm pernah ketemu cewek yg bikin gw grogi.
Pas dulu diPDKTin mantan jg gak ada grogi-groginya emoticon-Hammer (S)

Tp biasanya kalo kenalan sm cewek yg kebetulan duduk d sebelah gw awalnya nanyain apa iseng gt, ngobrol bentar baru tanya nama.


Nah itu penyakit ane gan selalu grogi kalo di depan cewek

iya gan kenapa ya kalo kita kenalan sama cewek gak sengaja malah ngga grogi , tapi kalo di sengaja susahnya setengah mati
Quote:Original Posted By princesilver


Oh, gitu ya gan... ya udah, kalo gitu nunggu agan berani aja... kalo gak berani" ya udah, kenalan sama cowo aja gan... kan gak bakalan grogi tuh...



Ane udah pernah coba gan tapi dianya kayaknya merasa menjauh dari ane , kayanya dia gak mau deket-deket sama ane Ane minta bantuan dong gan :)
emot-nya lutu2 gan emoticon-Ngakak (S)

duh penyakit minder yah emoticon-Nohope

jawab ini dulu d, lo tu grogi di depan cw yg lo suka aja ato ke smua cw?
Quote:Original Posted By hazelnutty
emot-nya lutu2 gan emoticon-Ngakak (S)

duh penyakit minder yah emoticon-Nohope

jawab ini dulu d, lo tu grogi di depan cw yg lo suka aja ato ke smua cw?


ke yang ane suka doang gan , kalo sama temen cewek biasa aja
namanya cewe itu bisa ane tebak, nama cowonya aja deh.. Rizky.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By setanbelanda


ke yang ane suka doang gan , kalo sama temen cewek biasa aja


coba deketin dulu temen deketnya yg cw, spik2, ada ga?
Quote:Original Posted By hazelnutty


coba deketin dulu temen deketnya yg cw, spik2, ada ga?


Ada gan kebetulan temen sekelas ane , dia udah coba ngenalin ane ke cewek itu, tapi cewek itu gak ngerespon balik Ane minta bantuan dong gan :)
Quote:Original Posted By setanbelanda


Ane udah pernah coba gan tapi dianya kayaknya merasa menjauh dari ane , kayanya dia gak mau deket-deket sama ane Ane minta bantuan dong gan :)


Quote:Original Posted By setanbelanda


Ada gan kebetulan temen sekelas ane , dia udah coba ngenalin ane ke cewek itu, tapi cewek itu gak ngerespon balik Ane minta bantuan dong gan :)


gan, apa gak sebaiknya lu nyari inceran lain buat jaga-jaga emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tristanova




gan, apa gak sebaiknya lu nyari inceran lain buat jaga-jaga emoticon-Matabelo


Iya sih mumpung belom sampe keluarin pengorbanan terlalu jauh mending sambil cari-cari lagi Ane minta bantuan dong gan :)
Quote:Original Posted By setanbelanda


Ada gan kebetulan temen sekelas ane , dia udah coba ngenalin ane ke cewek itu, tapi cewek itu gak ngerespon balik Ane minta bantuan dong gan :)


yasud brati dia ga demen ma lo emoticon-Nohope

mungkin lo kurang tampan, kurang pinter, kurang menarik, kurang asik dan kurang laki emoticon-Betty

Quote:Original Posted By hazelnutty


yasud brati dia ga demen ma lo emoticon-Nohope

mungkin lo kurang tampan, kurang pinter, kurang menarik, kurang asik dan kurang laki emoticon-Betty



iya sih gan gue kurang banyak segala hal Ane minta bantuan dong gan :)
kalo lu orangnya grogian, cari nomer handphonenya, smssin dia. bilang kalo lu mau kenalan. asalkan dia tau keberadaan lu, itu udah cukup. tinggal proses kelanjutannya gimana

selamat berjuang ! emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By bulu.kakiku
kalo lu orangnya grogian, cari nomer handphonenya, smssin dia. bilang kalo lu mau kenalan. asalkan dia tau keberadaan lu, itu udah cukup. tinggal proses kelanjutannya gimana

selamat berjuang ! emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol


bener juga , bisa di coba nih thanks gan emoticon-Shakehand2