alexa-tracking

LUCU GAN,,, ga masuk nyesel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7d6db41cb173b1d8b468b/lucu-gan-ga-masuk-nyesel
LUCU GAN,,, ga masuk nyesel
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Langsung aja gan

Dihukum Penjara 3 Tahun

Ada 3 orang asing akan dijebloskan ke dalam penjara selama 3 tahun, kepala rumah penjara mengizinkan mereka bertiga masing-masing mengajukan satu permintaan.

Orang Amerika suka menghisap cerutu, maka ia minta 3 kotak cerutu. Orang Prancis menyukai romantisme, maka ia minta seorang wanita cantik untuk mendampinginya selama di penjara. Sedang orang China berkata, ia minta sebuah pesawat telepon yang bisa melakukan hubungan dengan dunia luar.

Tiga tahun kemudian, yang pertama keluar dari penjara ialah orang Amerika. Dengan mulut dan hidung penuh dijejali cerutu, ia berteriak-teriak: "Berilah aku korek, berilah aku korek!" Jadi ternyata ia telah lupa meminta korek.

Yang kedua keluar dari penjara ialah orang Prancis. Hanya terlihat kedua tangannya sedang menggendong seorang anak kecil, sedangkan wanita cantik yang ada di belakangnya tangannya juga menuntun seorang anak kecil, berjalan perlahan-lahan karena perutnya sudah nampak menonjol besar, tak pelak lagi, di dalam perutnya ia sedang mengandung anaknya yang ketiga.

Yang keluar terakhir ialah orang China. Dengan wajah penuh kegembiraan ia menjabat tangan kepala rumah penjara: "Selama 3 tahun di sini, aku setiap hari berhubungan dengan dunia luar, daganganku tidak hanya tak rugi, malah telah mengalami pertumbuhan sampai 500%. Untuk menyatakan rasa terima kasihku, aku memutuskan menyumbang sebuah mobil BMW kepada Bapak!"

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


NOSARA GAN emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
emoticon-Ngakak
gokil gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
edan bgt,,
emoticon-Smilie
emoticon-Bingung

Quote:


bingung gua...?!?!?!?
emoticon-Bingung
masih sempat2nya ya gan, ngurus bisnis emoticon-Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokillll gan
itulah hebatnya bisnis org China emoticon-thumbsup
emoticon-No Hope
Quote:


emoticon-No Hope
ga ngerti gua.......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokillll gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokillll gan
emoticon-Ngakak (S) lucu gan lucu... ane di kosan kaya orang gila ketawa sendiri
emoticon-NgakakWkwkwkwk,, bisa aja nih bikin ane guling2..emoticon-Ngakak
ckckckck.... good jokes emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk dalam penjara masih bisa dagang
kok ane ga ketawa yah ? page one orang ketawa boongan tuh haha
itulah hebatnya bisnis org China emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw..
bikin orang sakit perut ..
emoticon-Ngakak
×