alexa-tracking

"si Udin bikin darah tinggi si Ustadz"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7cdf13f42b2bd098b470a/quotsi-udin-bikin-darah-tinggi-si-ustadzquot
"si Udin bikin darah tinggi si Ustadz"
si Udin mendengar kn ceramah pak Ustadz, pak Ustadz mulai ceramah ngalor-ngidul, bercerita panjang lebar, sesuai dengan karakter orang-orang di kampung.

Rupanya Ustadz merasa Bete ngomong terus. Dilihatnya orang-orang yang bermacam-macam polah. Ada yang benar-benar mendengar dan ada juga yang mendengkur. Ada yang membaca ada juga yang bercanda.

Suasana seketika tenang dari sedikit kegaduhan, ketika Ustadz berkata, “Ada yang mau nanya?”
Semua pada diam. Setelah 1 menit, Ustadz berkata, “ Kalo gitu Ustadz yang nanya yah?”. bapak-bapak & anak-anak muda semakin diam, suasana semakin mencekam.

Ustadz bertanya kepada jamaah nya “Kalo Ustadz rajin solat, rajin puasa, rajin shodaqoh, rajin zakat, kira-kira Ustadz masuk sorga gak? Tanya Ustadz.
“Gak, Pak Ustadz!” jawab si Udin dengan keluguan nya emoticon-Matabelo
Ustadz tampak kaget, tapi berusaha mengerti, namanya juga anak kampung paling juga dia bercanda, atau mungkin dia tidak tahu.

si Ustadz : Lho, ko gak bisa? Tanya ustadz bernada bijak.

si Udin : “Iya, kalo Ustadz mau masuk surga, Ustadz harus mati dulu”.

Ustadz : emoticon-Marah Aaarrgggg... *sambil ngunyah tasbih*, dalam hatinya berkata, “iya yah, bener juga”
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

PERTAMAXXXXX
Logikanya bener gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bisa aja gan emoticon-Ngakak
bisa juga ente ngelawak

ane guling" nich ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakbener jg si udin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener jga yah wkakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah si udin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bisa jantungan tuh pak ustad
ternyata udin ga sedongo yang dikira sama pa ustasz emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bnr juga si udin
bener juga ya. masa masih hidup udah bisa masuk surga? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
benr sih emoticon-Ngakak
klo mau ya silahkan duluan emoticon-Ngakak
pinteran Udin dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

"nih lo aja yang jadi ustad din emoticon-Mad "
garing gan emoticon-Sorry
bener juga yah emoticon-Big Grin