alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7c103fdca171c1f8b4765/rasa-itu-masih-ada
rasa itu masih ada
numpang curhat gan...

ane pernah menjalin hubungan sama ce tahun 2004, itu pertama kali saya pacaran gan...habis nyatakan sayang, gak berapa lama kita LDRan..

ada putus nyambungnya gan selama kami pacaran LDR itu..banyak suka dukanya, saya banyak belajar pokoknya gan tentang ce karena selama ini saya gak pernah dekat sekali sama ce...pokoknya senang dan sayang banget sama ce itu gan....

tiap hari sms dan kadang telpon, belajar ngerayu meskipun cuma dalam sms..hehe
kita ketemu paling setahun sekali gan, itupun paling sehari- dua hari...paling sering 2 tahun sekali gan...

meskipun jarang ketemu, tapi rasa sayang ke dia semakin lama semakin besar gan...
sampai akhirnya tahun 2007, hubungan kita berakhir sama sekali...
dia memilih pinangan lelaki lain...sakit...sakit karena dia gak cerita atau nyatain perasaan dia ke ane...ane pengin pisah baik2 tapi malah dikhiati kayak itu...sedih banget rasanya

sebenarnya sebelum hubungan kita berakhir, saya sudah curiga kalo dia emang lagi didekati sama lelaki lain...tapi yang jadi pertanyaan terbesar saya sampai saat ini mantan ane menerima lelaki ini padahal lelaki ini disukai sama 2 sahabat dari mantan ane...saya tahu karena mantan ane pernah cerita ke saya...

apakah semudah itu ce berkhianat ke sahabat cewe nya ya gan?? tak habis pikir saya gan...sampai sekarang saya pun masih penasaran apakah mantan saya masih berhubungan sama 2 sahabatnya itu karena lelaki ini akhirnya menikah dengan mantan ane...pertanyaan terbesar ane gan, semoga saja sih mereka baik2 saja, tapi saya gak yakin karena saya sedikit kenal tipe/karakter sahabat mantan ane ini...meskipun sedikit

kalo saya sadar diri gan, mengapa mantan ane lebih memilih lelaki itu...saya kalah segala2nya gan...dia bisa selalu dekat, dia lebih pintar, lebih sholeh...lebih tua dikit/ dewasa maksudnya, lebih punya masa depan/prestise dll tentunya gan...

sekarang kita sama2 sudah menikah/berkeluarga...tapi meskipun 6 tahun sudah berlalu...kadang saya masih kangen untuk sekadar pengin denger cerita dia...meskipun apa yang telah dia lakukan masih membuat saya terluka sampai saat ini, rasa marah itu masih ada...tapi rasa kangen ini juga tak kalah...

saya tahu saya telah bersalah kepada keluarga saya terutama istri saya saat ini...semoga saya bisa melupakan mantan ane...dan lebih sayang ke istri ane, bisa lebih romantis...bagaimanapun istri ane telah banyak berjuang bersama ane, sudah menemani ane dalam suka dan duka dan sudah melahirkan darah daging ane....
Quote:Original Posted By wawaza
numpang curhat gan...

ane pernah menjalin hubungan sama ce tahun 2004, itu pertama kali saya pacaran gan...habis nyatakan sayang, gak berapa lama kita LDRan..

ada putus nyambungnya gan selama kami pacaran LDR itu..banyak suka dukanya, saya banyak belajar pokoknya gan tentang ce karena selama ini saya gak pernah dekat sekali sama ce...pokoknya senang dan sayang banget sama ce itu gan....

tiap hari sms dan kadang telpon, belajar ngerayu meskipun cuma dalam sms..hehe
kita ketemu paling setahun sekali gan, itupun paling sehari- dua hari...paling sering 2 tahun sekali gan...

meskipun jarang ketemu, tapi rasa sayang ke dia semakin lama semakin besar gan...
sampai akhirnya tahun 2007, hubungan kita berakhir sama sekali...
dia memilih pinangan lelaki lain...sakit...sakit karena dia gak cerita atau nyatain perasaan dia ke ane...ane pengin pisah baik2 tapi malah dikhiati kayak itu...sedih banget rasanya

sebenarnya sebelum hubungan kita berakhir, saya sudah curiga kalo dia emang lagi didekati sama lelaki lain...tapi yang jadi pertanyaan terbesar saya sampai saat ini mantan ane menerima lelaki ini padahal lelaki ini disukai sama 2 sahabat dari mantan ane...saya tahu karena mantan ane pernah cerita ke saya...

apakah semudah itu ce berkhianat ke sahabat cewe nya ya gan?? tak habis pikir saya gan...sampai sekarang saya pun masih penasaran apakah mantan saya masih berhubungan sama 2 sahabatnya itu karena lelaki ini akhirnya menikah dengan mantan ane...pertanyaan terbesar ane gan, semoga saja sih mereka baik2 saja, tapi saya gak yakin karena saya sedikit kenal tipe/karakter sahabat mantan ane ini...meskipun sedikit

kalo saya sadar diri gan, mengapa mantan ane lebih memilih lelaki itu...saya kalah segala2nya gan...dia bisa selalu dekat, dia lebih pintar, lebih sholeh...lebih tua dikit/ dewasa maksudnya, lebih punya masa depan/prestise dll tentunya gan...

sekarang kita sama2 sudah menikah/berkeluarga...tapi meskipun 6 tahun sudah berlalu...kadang saya masih kangen untuk sekadar pengin denger cerita dia...meskipun apa yang telah dia lakukan masih membuat saya terluka sampai saat ini, rasa marah itu masih ada...tapi rasa kangen ini juga tak kalah...

saya tahu saya telah bersalah kepada keluarga saya terutama istri saya saat ini...semoga saya bisa melupakan mantan ane...dan lebih sayang ke istri ane, bisa lebih romantis...bagaimanapun istri ane telah banyak berjuang bersama ane, sudah menemani ane dalam suka dan duka dan sudah melahirkan darah daging ane....


ya udah.....emoticon-Big Grin
buruan minta maaf gih.....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


ya udah.....emoticon-Big Grin
buruan minta maaf gih.....emoticon-Big Grin


minta maaf sih sudah gan...sebelum menikah pun saya sudah pernah cerita kehidupan lama saya...tapi sampe sekarang gak pernah ungkit2 lagi sih...

tapi agan tahu kah mengapa mantan ane belain berkhianat sama sahabatnya? menurut saya aneh gan...kenapa gak nyari lelaki lain...apakah demikian cintanya mantan ane sama lelaki ini ya?
Udah punya anak + bini tapi kelakuan masih aja kaya abg emoticon-Nohope

Gak malu sama ucapan "saya terima nikahnya bla bla bla"?
Quote:Original Posted By wawaza


minta maaf sih sudah gan...sebelum menikah pun saya sudah pernah cerita kehidupan lama saya...tapi sampe sekarang gak pernah ungkit2 lagi sih...

tapi agan tahu kah mengapa mantan ane belain berkhianat sama sahabatnya? menurut saya aneh gan...kenapa gak nyari lelaki lain...apakah demikian cintanya mantan ane sama lelaki ini ya?


ada sebagian orang bilang bahwa sebagian besar perempuan berpikir menggunakan perasaan...

Perasaan cintanya mungkin udah menutup logikanya gan, atau bisa juga mereka (mantan & sahabatnya ) sudah pernah membicarakan masalah ini sebelumnya.

tapi ngomong-ngomong, apa maksud dan tujuan ente yang justru malah memmbahas masalah mantan ente...emoticon-Bingung (S)
saya cuma mo tanya : misal ada seorang cwe yang amat sangat kakak TS cintai, dia juga amat sangat mencintai kakak. kakak tahu dia soulmate kakak. kakak tahu bahwa she's the one, tulang rusuk kakak tapi sahabat kakak naksir dia. apa kakak akan mundur?

2 sahabat naksir si cwo, si cwo ga naksir mereka, itu terhitung berkhianat? konsep persahabatan ala ftv keknya. yang ke wc bareng, makan sepiring bertiga, dll.
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


ada sebagian orang bilang bahwa sebagian besar perempuan berpikir menggunakan perasaan...

Perasaan cintanya mungkin udah menutup logikanya gan, atau bisa juga mereka (mantan & sahabatnya ) sudah pernah membicarakan masalah ini sebelumnya.

tapi ngomong-ngomong, apa maksud dan tujuan ente yang justru malah memmbahas masalah mantan ente...emoticon-Bingung (S)


oh begitu ya gan...mungkin saja ya gan... iya gan masalahanya cuma penasaran saja, semoga bisa menghilangkan rasa penasaran saya...
Agan harus membuang rasa itu jauh", karena agan dan dia udah punya pasangan masing"...

Jadi buat apa memikirkan masa lalu, karena agan itu hidup sekarang dan untuk masa depan... bukan untuk masa lalu agan...
masa lalu gan
jgn dikenang
Quote:Original Posted By wawaza
numpang curhat gan...

ane pernah menjalin hubungan sama ce tahun 2004, itu pertama kali saya pacaran gan...habis nyatakan sayang, gak berapa lama kita LDRan..

ada putus nyambungnya gan selama kami pacaran LDR itu..banyak suka dukanya, saya banyak belajar pokoknya gan tentang ce karena selama ini saya gak pernah dekat sekali sama ce...pokoknya senang dan sayang banget sama ce itu gan....

tiap hari sms dan kadang telpon, belajar ngerayu meskipun cuma dalam sms..hehe
kita ketemu paling setahun sekali gan, itupun paling sehari- dua hari...paling sering 2 tahun sekali gan...

meskipun jarang ketemu, tapi rasa sayang ke dia semakin lama semakin besar gan...
sampai akhirnya tahun 2007, hubungan kita berakhir sama sekali...
dia memilih pinangan lelaki lain...sakit...sakit karena dia gak cerita atau nyatain perasaan dia ke ane...ane pengin pisah baik2 tapi malah dikhiati kayak itu...sedih banget rasanya

sebenarnya sebelum hubungan kita berakhir, saya sudah curiga kalo dia emang lagi didekati sama lelaki lain...tapi yang jadi pertanyaan terbesar saya sampai saat ini mantan ane menerima lelaki ini padahal lelaki ini disukai sama 2 sahabat dari mantan ane...saya tahu karena mantan ane pernah cerita ke saya...

apakah semudah itu ce berkhianat ke sahabat cewe nya ya gan?? tak habis pikir saya gan...sampai sekarang saya pun masih penasaran apakah mantan saya masih berhubungan sama 2 sahabatnya itu karena lelaki ini akhirnya menikah dengan mantan ane...pertanyaan terbesar ane gan, semoga saja sih mereka baik2 saja, tapi saya gak yakin karena saya sedikit kenal tipe/karakter sahabat mantan ane ini...meskipun sedikit

kalo saya sadar diri gan, mengapa mantan ane lebih memilih lelaki itu...saya kalah segala2nya gan...dia bisa selalu dekat, dia lebih pintar, lebih sholeh...lebih tua dikit/ dewasa maksudnya, lebih punya masa depan/prestise dll tentunya gan...

sekarang kita sama2 sudah menikah/berkeluarga...tapi meskipun 6 tahun sudah berlalu...kadang saya masih kangen untuk sekadar pengin denger cerita dia...meskipun apa yang telah dia lakukan masih membuat saya terluka sampai saat ini, rasa marah itu masih ada...tapi rasa kangen ini juga tak kalah...

saya tahu saya telah bersalah kepada keluarga saya terutama istri saya saat ini...semoga saya bisa melupakan mantan ane...dan lebih sayang ke istri ane, bisa lebih romantis...bagaimanapun istri ane telah banyak berjuang bersama ane, sudah menemani ane dalam suka dan duka dan sudah melahirkan darah daging ane....


Wow.. Ini cerita mirip pacar 5 langkah..
Klo bini ente tau dan memaafkan sungguh besar hatinya.. emoticon-Matabelo walaupun sakit hati..

Klo ente blm siap menikah jgn menikah gan, kasian yg jdi bini ente hanya dijadikan pelarian..

Klo ke TS ane cuma bisa bilang "bodoh sangat ente gan" nikah ga mikirin perasaan bini.. emoticon-Stick Out Tongue

Nah.. Klo buat bini ente ane cuma bisa bilang "kasian bener bini ts, biar sabar aj nanganin ente yg jelas2 hanya 1/4 hati buat bininya.." emoticon-Cape d...

Klo ngejalanin hub rmh tangga seperti itu, ga ad enaknya dan amat sangat terpaksa juga tersiksa.. emoticon-Turut Berduka



×