alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7bcd2f8ca1708328b467a/quotnafsu-gairah-pak-tarno-ingin-melampiaskan-sama-kambing-peliharaan-nyaquot
Thumbs up 
"Nafsu gairah Pak Tarno ingin Melampiaskan sama Kambing peliharaan nya"
Di suatu hari pak Tarno berjalan menuju ke sungai untuk memandikan kambing nya, tiba-tiba pak tarno timbul gairah seks nya yg menggebu-gebu, pak Tarno berpikir, “Kenapa harus sekarang? Di tengah perjalan menuju sungai dengan siapa saya harus melampiaskan nya?” Karena sudah nafsu dan pengaruh dahsyatnya angin sepoi-sepoi di pinggiran sungai membuat otaknya sedikit error, diapun berpikir untuk melampiaskan nafsunya pada kambing nya. Melihat gelagat aneh majikannya tersebut, si kambing berusaha menyelamatkan diri dengan berlari. pak Tarno pun mengejarnya, namun si Kambing itu sepertinya terlalu cepat untuk dikejar.

Tiba tiba ada wanita cantik yg sedang mencuci tepeleset dan jatuh pingsan, kemudian pak Tarno langsung segera menghapiri si wanita itu, ketika menghampiri si wanita ini, pak Tarno tercengang melihat tubuh seksi wanita ini yg hanya memakai sehelai kain yg menutupi tubuhnya, kemudian pak Tarno merawat nya.

Begitu wanita itu bangun, ia langsung memeluk pak Tarno dan bilang,
si Wanita : Anda telah menyelamatkan saya. Saya akan melakukan apa saja untuk membuat Anda senang "dengan muka yg menggoda" emoticon-Kiss
pak Tarno : dia menyambut dengan gembira "sambil berpikir ngeres" emoticon-Bikini Serius nih? Apa saja?”
wanita itu berkata dengan nada menggoda,
si Wanita : “Apa saja yg bapak mau pasti aku lakukan walaupun itu melelahkan”. pak Tarno pun langsung memegang tangan si wanita tersebut dan berkata,
pak Tarno : “Tolong bantu tangkap kambing saya, ya!” tadi dia kabur entah kemana
si Wanita : emoticon-No Hope emoticon-Bingung (S) Toeng.. emoticon-Bingung (S) Toeng.. tau gitu aku pingsan aja gak usah bangun skalian
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koplak...

Pertamax diamankan dr tangan tak bertanggung jawab
kirain si cewe nya yang mau di ahsudahlah..... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahaaa... dkiraaaaa.??? hahaaa
pokoknya sama kambing.. TITIK... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pa tarno punya kelainan tuh. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan nyebut nyebut nama mbah...tak sulap baik mu jadi kecil...
muncul pak tarno asli atas ane
udah pernah baca sih tapi tetep lucu emoticon-Ngakak
sedeng ni orangemoticon-Hammer2
wkwkwkkwk
kayak yang ada di berita
emoticon-Ngakak
wah sarap pak tarno emoticon-Ngakak
bodoh emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By tarno.gantenk
jangan nyebut nyebut nama mbah...tak sulap baik mu jadi kecil...


wkwk,,pak tarno ny muncul
jah masih mau sama kambing emoticon-Ngakak
maaf mbah Tarno emoticon-Sorry
pak tarno nya kurang tidur tuh jdi ngablu gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Asiik gan mayan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahahahahaha nice joke gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup deh gan