alexa-tracking

Batin tersiksa, gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7ae0317cb1704718b46f4/batin-tersiksa-gan
Batin tersiksa, gan
Langsung aja ya gan ga pakai lama2 lagi

Jadi begini, gan
Sekarang ane suka sama pacar orang gan
Dia juga baiklcome ane
Awalnya sih ane fun2 aja jalan berdua walau ane tau dia udah ada yang punya
Namanya juga cinta gan emoticon-Sorry

Tapi makin hari lama kelamaan ane makin ga tega sama itu pacarnya doi gan
Ane takut karma
Jadi ane putusin buat ninggalin doi gan

Walau ane sebenernya masih sayang tapi ane masih punya perasaan gan
Ane ga mau ada pihak yang tersakiti
Kalo doi udah putus baru ane mau jalan lagi bareng dia pinta ane gitu gan ke doi

Ane tau hubungan doi juga lagi ga baik gan sama pacarnya
karna suatu hal
tapi ane ga mau menambah masalah dalam hubungan mereka
biar waktu aja yang menjawab

Maap jadi curhat
tapi itu yang sekarang ane rasain
Ane mencintai orang yang sudah memiliki kekasih
Salah memang
makanya ane pergi

menurut agan bener ga tindakan ane?

uda bener koq emoticon-shakehand

rumput tetangga memang selalu nampak lebih hijau emoticon-Betty

stock cw single di dunia ini bejibun gan, jangan stucked di 1 cw yg uda bermonyet lah emoticon-fuck2
Awalnya tindakan agan salah...

Tapi sekarang udah bener kok... Gak ganggu hubungan orang.. Kalo emank jodoh, nantinya juga gak kemana kok... emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan ane juga berpikir begitu
ane mau usaha cari yang ga bermonyet emoticon-Ngakak
Quote:


setubuh ane sama agan
kalo jodoh ga kemana emoticon-Malu (S)

ok gud luck ..
Quote:


makasih gan emoticon-Shakehand2

Pas jomblo sih gampang buat blg pacar orang itu halal.
Coba ntar pas pacaran...

Pas jomblo: Deketin pacar orang itu tantangan!
Pas pacaran: Deketin pacar gue tantangan?? Bilang aja nggak laku.

Pas jomblo: Selama janur kuning blm melengkung...
Pas pacaran: WOI! LO NGGAK BISA HORMATI HUBUNGAN ORANG?

================

Gak ada benar salah dalam cinta,,
Tapi ada yang namanya konsekuensi emoticon-Smilie
Quote:


Jadi ane harus gimane gan?
Apa ane harus terus2an jalan sama doi ane sih masih sayang tapi ane ga mau dijadiin ban serepe doi aja
Ane mau status yang jelas
emoticon-Sorry

bener kok gan, udh pas sama jalur aman, kalo putus ya tinggal lanjutin yg sempat tertunda emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
lo kalo berani kudu nyiapin langkah yang lebih dari yang ditawarin ma pacarnya yang sekarang,, katakanlah lo lamar dia baik-baik ke keluarganya.. *tentu si target udah tau n setuju.. maen dingin aja ganz.. hehehehe..
Quote:


Coba post gue dibaca baik2 hayo emoticon-Smilie
Quote:


Makasih gan
bantu ane ya gan doain supaya mereka putus emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

becanda gan emoticon-Ngakak
udah bener itu gan... daripada ngehancurin RT orang...emoticon-Matabelo
Quote:


lamar doi gan?
nunggu mereka putus dulu lah gan
ane belom mau ambil keputusan serius kalo hubungan ane sama doi aja belom jelas, mau dibawa kemana?
emoticon-Ngakak

kalo udah jelas baru ane LAMAR doi
siap lahir batin ane gan emoticon-Malu (S)
Quote:


masih pacaran gan belom berumah tangga emoticon-Ngakak

tapi makasih udah mau mampir ke thread ane emoticon-Malu (S)
Quote:


iya gan makasih

Kalo agan emang sreg dan yakin ama dia ya maju terus aja dengan semua resikonya. Jodoh emang gak kemana tapi kalo gak usaha ya gak dapet dapet. Sapa tau aja ce itu jodoh agan hehehe.
Kalo mengenai keputusan agan berner atau gak ya cuma agan yang tahu dan waktu yang bisa membuktikan. Kalo dimasa depan agan menyesal berati salah, tapi kalo dimasa depan agan bisa tersenyum ikhlas dan bahagia berati bener
Quote:


Bner bgt kta agan ini
Quote:


Wow super sekali pendapat agan emoticon-Matabelo

akan selalu ane inget gan kedepannya gimana nanti ane nyesel atau ikhals ninggalin doi emoticon-Matabelo

makasih gan emoticon-Shakehand2
×