alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7acc61bcb17495d8b46f0/tolong-bantu-ane-gan-calon-isntri-ane-kena-sihir-gan
TOLONG BANTU ANE GAN, CALON ISTRI ANE KENA SIHIR GAN !!
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhh,,
Smga Allah snntiasa melimpahkan kebaikan bagi agan yg membca trit ane ini gan..dan smga kita termasuk para pengikut Nabi Muhammad SAW yg snntiasa sllu berbuat kebaikan terhdap ssma manusia khususnya kaum muslimin

ane cuma mau mnta bantuan agan sekalian,
krna ane tau ini room yg pas untuk ane mnta bantuan ke agan skalian,
yg mngkin agan bsa bntu ane dari jauh,,Aminn emoticon-Mewek
Maafin ane ngerepotin agan dan udah ganggu agan sekalian dgn trit ane ini gan, emoticon-Sorry emoticon-Sorry

lgsg aja y gan.
ane pacaran dengan cwe ane krn niat baik ane ingin ibadah yakni untuk menikah tetapi di smping niat baik ane ini ada beberapa orang yg tidak senang dan berusha untuk menghancurkan hubungan ane dengan calon istri ane ini, bukaan suu`zon gan tpi ini bner2 pernyataan dia si pelaku ke ane lwat fb dan sms, tpi ane sllu tanggapin dgn cara sabar
InnAllaha ma`A sobirin (ALLAH ADA BAGI UMAT ny yg SABAR)
ane bnyak belajar dri kesabaran ini gan ALHAMDULILLAH krna akhir nya ane tau banged kasiat Sabar ini,ALLAH bener2 nepatin JANJI Nya sesuai dgn Firman2nya dlm Alquran. Gan si pelaku tnpa mikir2 pnjang dia menggunakan sihir untuk hancurin hubngan ane. emoticon-Mewek

makasih y gan udah bca trit ane Ini ,
smga bagi yg baca dan ada niatan untuk bantu ane
di berikan Nikmat Iman dan nikmat Sihat serta sllu dalam lindungan ALLAH SWT,AMIn..

SYUKRON KATSIRON..
WASSALAMUA`ALAIKUM
sihirnya sihir yg bgmna ganz?
dia bikin cewe ane skit2an gan,, emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By coin09
sihirnya sihir yg bgmna ganz?


Quote:Original Posted By bayuriyu
dia bikin cewe ane skit2an gan,, emoticon-Mewek




sakitny sprti ap gan
boleh pm ane poto dan nama lengkap serta nama ayah beliau
biar ane cb bantu sebisa aneemoticon-Maaf Agan
apakah TS ada bukti kalau do'i terkena sihir emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By coin09


sakitny sprti ap gan
boleh pm ane poto dan nama lengkap serta nama ayah beliau
biar ane cb bantu sebisa aneemoticon-Maaf Agan


Ane bantu doa biar cepet clear maslahnya...
Alfatikhah send:

Silahken ke thread "rumah sakit forsup". Disana banyak "dokter2" yang siap membantu..

Nubi hanya bisa bantu doa maspuh..
emoticon-Salaman
cwe ane bilang hari ini pas lagi dikntor badan am wajahnya pada skit gan..pdhl istrhat nya ckup dan wjah cwe ane jg gak prnh skit kya bgtu gan emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx
apakah TS ada bukti kalau do'i terkena sihir emoticon-Malu (S)


Rekomendasiin dong gan emoticon-Mewek Quote:Original Posted By TheJapemethe
Silahken ke thread "rumah sakit forsup". Disana banyak "dokter2" yang siap membantu..

Nubi hanya bisa bantu doa maspuh..
emoticon-Salaman


Mnding cari cwe laen aja gan..daripada galau emoticon-Frown


Cz sihirna kelas kakap tuh gan..ane aja ngeri klo udah dnger kata2 sihir emoticon-Frown
Ini bayu citra bukan yah?
Ceritanya mirip juga.
Namanya mirip juga
tidak jelas trit nya
emoticon-Matabelo sihir dibalas sihir.. sakit dibalas do'a yg baik... send fatihah DONE.

TS banyak do'a aja, kalo diurus orang lbh dalam butuh biaya, karena mereka melakukan itu juga harus beli bahan dan ngorbanin waktu dan dirinya buat pokus pada masalah TS
BUkan gan,,,ane Bayus
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
Ini bayu citra bukan yah?
Ceritanya mirip juga.
Namanya mirip juga


Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
Ini bayu citra bukan yah?
Ceritanya mirip juga.
Namanya mirip juga


emoticon-Sundul Gan (S) ane juga mikir kesitu puh emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Gan (S)
bagaimana kalau itu penyakit alergi...?...
ane paham gan,,syukron y gan...Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Matabelo sihir dibalas sihir.. sakit dibalas do'a yg baik... send fatihah DONE.

TS banyak do'a aja, kalo diurus orang lbh dalam butuh biaya, karena mereka melakukan itu juga harus beli bahan dan ngorbanin waktu dan dirinya buat pokus pada masalah TS


ane pljarin scra dlam2 gan.. secara logis dan analisa dari kemmpuan pemikiran ane tanpa ada ilmu goib atau apapun,,ane smpulin bahwa cwe ane kena goib gan,ane gak punya intuisi dan ane gak punya khodam,,ane hnya punya pemikiran dan analisa aj gan.
Quote:Original Posted By aari2007
bagaimana kalau itu penyakit alergi...?...


wah gan, sayah ikut berduka ya.....

semoga masalahnya beres n segera nikah sama calonnya....

oh iya klo dah nikah jgn lupa kirimin ane nasi beseknya yah emoticon-Shakehand2
WA QUL JAA AL HAQQU WA ZAHAQAL BAATHIL, INNA BAATHILA KAANA ZAHUUQAA. WA NUNAZZI LU MINAL QUR’AANI MAA HUWA SYIFAAUW WARAHMATUL LIL MUKMINIIN. WA LAA YAZIIDUZH ZHAALIMIINA ILLAA KHASAARAA. SUBHAANA RABBIKA RABBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN, WA SALAAMUN ‘ALAL MURSALIIN, WAL HAMDU LIL LAAHI RABIIL ‘AALAMIIN”

Dan katakanlah : “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”. Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.”emoticon-Kiss