alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7a526108b46d67e8b4746/quotsi-udin-amp-si-otong-terinspirasi-flim-perampokan-bankquot
"Si Udin & Si Otong ter'inspirasi Flim Perampokan Bank"
Suatu cerita ada dua orang maling, sebut saja si Udin & si Otong mereka berdua ini baru memulai aktifitas kepemalingan ato keperampokan, karna mereka ter'inspirasi sama Flim Perampokan Bank, mereka pun ingin mencoba merampok sebuah warung, Dan mereka pun berhasil merampok sebuah warung karna kecerdikan si Udin.

si Udin : Tong lu tadi ngambil barang apa aja?
si Otong : Gw ngambil rokok, duit sama cemilan Din
si Udin : ngambil gituan aja di banggain emoticon-Cool *sambil mengupil* Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung..
si Otong : Jiaaah.. lu bego banget, Ngapain ngambil sendal, Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
si Udin : lu tuh yang oon. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
si Otong : emoticon-Hammer2 besok-besok gak usah maling din.. jual salome aja kita *sambil meratapi nasib*

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax ganemoticon-Ngakak
kocak dah gan emoticon-Ngakak (S)
wakakkaakk anjir nalar juga si udin pikiran nya emoticon-Ngakak

btw pertamaxx yaaah emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak si udin pinter jga emoticon-Ngakak
Wkwkwk tong tong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-Hammer2
iya yaa... pinter jg
hahaaa
repost
emoticon-Ngakak
second trit agan yg ane ampirin emoticon-Sundul Up
kocak gan emoticon-Ngakak
gokilemoticon-Ngakak
wakakakakak emoticon-Ngakak
jual salome apa tuh emoticon-Ngakak
garing bro emoticon-Sorry
wkwkwkwkwk ada" aja TSnya emoticon-Ngakak