alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7995b3dcb178d308b46dd/jangan-hina-jomblo-gan
Jangan hina jomblo gan
buaat agan" yang suka nyiksa jomblo, please gan jangan lagi nyiksaa oraang" terhina ini nih alasannya:

1. bisa bikin anak kost pusing
kenapa saya bilang bikin anak koost pusing? lah anak kost hampir setiap hari udah pusing mikirin makan apa hari ini? paling" ujungnya makan indomie + agan" ini ngehina mereka sebagai jones.. gmn nasib anak bangsa ini ? nanti kalo persediaaan indomie habis gmn? gue kan juga suka indomie.
ok anti klimaks

2.albumnya wali pasti laku keras
kenapa? soalnya tau sendiri liriknya kan penuh penghayatan , bisa bikin para jones" stadium bung karno bengek gak karuan. mungkin ga cuma lagunya wali yang cari jodoh aja, lagu" galau juga bakalan 'ngetrend' lagi

3. banyak yang susah buang air
kenapa? gatau.. gue ngarang aja gan
ampun gan ((:

tapi yang perlu disadari gan, kalian secara ga sadar juga ngehina diri kalian. kalian kan juga pernah jomblo ( pas bocah )

udaha ya gan, sekian dulu, lagi sibuk nguras upil nihemoticon-I Love Indonesia (S)
hidup jones
wkwekkkk.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh boleh
kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru ini gw liat trit ngakak abissss emoticon-Ngakak
jadi inti nya jomblo itu harus dilestarikan gan, biar gak cepet punah. hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jahhhh kupret gun emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan kocak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Lumayan lucu gan
Kurang joss gan jokesnya
alur ceritanya jg kurang ngena emoticon-Sorry
jiahahaha iya bener sih membantu ngehits lagunya wali emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ts jones detected emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS jones nih pastinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wkwkwk
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tolong jangan hina ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
NGURASSS UPILLLL
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
najis jorok TSnya
emoticon-Betty ngakak gan. emoticon-Ngakak
Jangan hina jomblo ganJangan hina jomblo gan
Jangan hina jomblo ganJangan hina jomblo gan