alexa-tracking

Apa ini namanya sahabat?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7572bfeca175f418b4701/apa-ini-namanya-sahabat
Apa ini namanya sahabat?
Hai bro dan sis emoticon-Angel
Mau curhat ni ane maaf ya ane masih baru di kaskus jadi kalo ad salah kata maafin yaa emoticon-Wink
Gini ane mau cerita sis dan bro skalian
Jadi ane pny sahabat nie udh sahabatan dei kecil banget sejak tk kali yaa ,emoticon-Confused
Nah kita emang dekeeeeet bangeeeet jadi udh kayak saudara sendiri
Nah tp temen ane ini pny sifat jelek yaitu kalo pny teman baru pasti suka lupa sama teman lama.APalagi kalo pny pacar pasti

udah lupa sama yang namanya teman jadi biasanya ane suka diduain emoticon-Mewek

Ane kan udah kuliah nih trus sama sahabat ane sebut saja si bunga (nama samaran) beda kuliah,tpi ane satu kuliah sama teman bunga cowo tp agak kayak ke cewek2an gt emoticon-Najis nah dikenalin kan ane sama temen cowonya si bunga ini namanya si bagas gan.
Suatu hari ini gan ane ngerayain ulang tahun ane gan makan-makan gt ,nah ane kan undang teman ane sibunga dan sibagas juga karena kebetulan juga pada saat itu ane dekat sama dia, trus sibunga ini g bisa dtg gan dia minta maaf gt gan bilang sorry lain kali aja kita traktiran sendiri aja soalnya kalo hari ini g bisa harus pegi sama mama papa.
trus ane kan biasa aja gan g pny pikiran apa-apa y udh ane bilang ia gp2 lain kali aja.jadinya akhirnya ane ngerayain sendiri tanpa si bunga dan si bagas ini yang kebetulan ame undang dan ternyata g bisa dateng juga.
termyata gan ane kan korek-korek informasi nih ternyata temen ane sibunga ini malah asyik pegi reunian sama teman-teman smanya gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Y ampun gan hati ane ancur gan ,bukan lebay ya gan cuma hati ane sakit aja gan teman dari kecil bahkan udah ane udah anggep saudara ane sendiri boongin ane emoticon-Mewek
Akhirnya ane lupain aja gan karena g mau perpanjang masalah dan sakit ati ane.
Trus ane undang lagi gan dia sama si bagas biar rame aja kalau ngerayain berdua menurut ane garing emoticon-Big Grin
Nah waktu makan2 sibunga ini kan mukanya lesu gt gan trus kayak ngantuk gt bawaannya kayak pengen bobo aja trus kayak diajak bicara g semangat gan nah disitu ane kan sudah agak bete gan soalnya kayak seakan-akan dia dipaksa datang ke acara ulang tahun ane.Trus ane kan iseng aja pinjem bbnya dia trus ane coba liat chat dia gan trus di chat bunga ada dia bbm sama gebetannya bilang kalau dia itu benarnya g mau datang gan ke ultah ane trus curhat sama gebetannya kalo sibunga ini ngantuk berat pengen cepat2 pulang cuma gara-gara ane dia terpaksa datang soalnya g enak sama ane dan lebih sakit lagi gan waktu itu ane baca bbmnya si gebetannya bilang
'Mau dijemput kalau bosan?'
Trus si bunga jawab
'Boleh sini aja jemput aku yaaa bosan aku '
emoticon-Mewek
Disitu ane sudah g tau lagi mau ngmng apa gan ane rasanya pengen cepet plg aja gan kayak merasa g dihargai aja gan sediih banget emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Apalagi gan ane kadang merasa si bunga ini cuma butuh ane kalo sibunga g ada teman gan,misalnya ya gan kalo sibunga g ada temen buat jalan-jalan atau g ada yang nemenin pasti minta ane nemenin dia gan. Jadi ane ini cuma buat butuh-butuhan aja gan coba kalo ane yang ajak gan pasti alasannya banyakkk banget gan kalo ga pasti suka batal-batalin sendiri gt gan bilangnya sibuk dan lain-lain nyatanya malah pegi sama teman-teman barunya emoticon-Mewek

Bukannya ane lebay ya gan cuma ane kurang suka aja diginiin gan ,
Waktu ane susah ane hubungin sibunga g bisa sedangkan kalau sibunga susah hubungin ane bisa. kadang ane bingung apa ini ya gan ?yang namanya sahabat emoticon-Mewek
Mestinya sedih sama-sama senangpun sama-sama emoticon-Mewek ane sendiri mau jauhin sibunga juga g tega gan rasanya ane masih berharap gan kalo bunga bisa kembali lagi seperti dulu gan g kayak gini emoticon-Mewek

Kadang sibunga ini hubungin ane 6 bulan skali gan atau waktu liburan aja ane dihubungin padahal masih 1 kota gan emoticon-Mewek hubungan ane dan sibunga kayak orang g dikenal aja gan sedih ane
Mohon bantuan nasehatnya ya gan,
Maaf kalo ada salah kata gan emoticon-Kiss
Terima kasih sista sista dan brother brother skalian emoticon-Kissg
image-url-apps
Sabar ya Gan....

Sahabat itu sepertinya cuma mitos,
jadi anggaplah dia cuma teman biasa,
kl agan memang bermaksud baik, ikhlaskan semua kebaikan agan, dan doakan semoga dia selalu bahagia walaupun dengan teman-teman barunya...

ikhlas.... semoga agan mendapat teman yang lebih baik
image-url-apps
Quote:


thread tahun 2013 jgn di reply gan emoticon-shakehand
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



bru sdar thrd 3 thn lalu bru dblas
dmna y gw wktu tu emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
ya udah.. jalan aja ma si bagas.. atau cari temen baru.

gak usah jauhin si bunga juga tapi.

pukpukpuk emoticon-Peluk




ps: emang kadang kita ngerasa seseorang itu bestie tapi orang yg dimaksud enggak merasa begitu.

so, gak da salahnya utk temenan ma yg lain, siapa tau bisa dapetin yg punya perasaan sama emoticon-Peluk
image-url-apps
maaf-maaf, ane enggak ngerti kl thread lama enggak boleh dibalas...
image-url-apps
Quote:



weleh.. gak liat tahunnya emoticon-Ngakak (S)


yo wes
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Yak ampunnnm thread th 2013 dan waktu itu ga ada yg reply sama sekali, duhhhh udh kadung basi yaaa teh es... emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


ini ts buat trit yg sama diwaktu yg sama di sf yg sama
sebanyak empat biji emoticon-Hammer
makanya yg ini ga ada yg jawab
udah pd jawab di 3 trit kembar lainnya

image-url-apps
Quote:


Oalahhh macam tu emoticon-Big Grin
Gembok aja kalo gitu sell hihihi... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


km jg udah bales disana malah emoticon-Ngakak

ho'oh ntar klo ke warnet emoticon-Hammer

image-url-apps
Quote:

Mosok....
Yasuda ga jd kesian kalo gitu... emoticon-Big Grin

Ehh itu tinggal 10% *salah fokus* emoticon-Hammer2
Tedor tedorr emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
wew 3 tahun yg lalu nulis curhatan ini nyesek bgt....skrg di baca lg merasa oon emoticon-Ngakak (S)