alexa-tracking

mau maling malem ini? baca ini dulu gan, NGAKAK deh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b71c483dcb173d678b476f/mau-maling-malem-ini-baca-ini-dulu-gan-ngakak-deh
mau maling malem ini? baca ini dulu gan, NGAKAK deh
thread asli ane ada di sini gan, cuma karena kgk ada yg masuk yaudah ane bikin thread tersendiri yg menurut ane kocak. ini cerita dr temen ane gan, ngakak gk ketulungan bacanya juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Maling Dongo
Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?!@##

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax ada di sini emoticon-Request
ngakak beneremoticon-Ngakak
Quote:


ente mau maling ya gan malem ini? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Yaelah kaga pake sendal juga masih bisa ngejar kali emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hahha its only a joke gan emoticon-Ngakak
kalo sandalnya 2 pasang gmn gan . . emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sendal tukang warung paling cuma sendal jepit gan, kalo ane maling sih udh ane ambil sama rumah rumahnya gan emoticon-Ngakak

maling sendalnya begoookkk emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkkw emoticon-Ngakak
minta emoticon-Rate 5 Star nya ya gan,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sepertinya emoticon-Blue Repost gan
iya repost thread ane sendiri gan emoticon-Ngakak
thread ane yg satunya sepi bgt, makanya ane buat yg tersendiri aja emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
itumah sama begonya tuh maling emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pinter juga tuh maling 1 ngambil sendal biar gk bs dikejar
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak

ngakak bos...
wakaka, ada2 aja lumayan ngakak ane gan
Ni maling kok cerdas banget y gan emoticon-Matabelo
malingnya perlu di sekolahin dulu noh gan....wakakakakakakakakakak...
ada ada aja nih maling...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


wakakak ngakak lah sepuas agan di FJ ini, sumbernya kebahagiaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)