alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tolong ane gan biar cewek ane bisa berkomitment
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b71be020cb17380f8b4777/tolong-ane-gan-biar-cewek-ane-bisa-berkomitment

Tolong ane gan biar cewek ane bisa berkomitment

Thanks gan udah mau mampir


Begini gan ane mau minta pendapat agan"
tentang cewe ane yg ga mau berkomitment
masalah ane mau serius ama dia gan cuman pas ane omongin ama doi tntang kedpanya mau gimana doi cuman bilang jlaninin aja dulu gan .jujur ane ragu banget gan ame jawaban doi ane pacaran udah 1thn gan
ane minta saranya gan klaw berkenanan thnks gan emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Urutan Terlama
Coba bercermin dulu gan. Sudahkah agan menjadi pribadi yang bisa dipercaya dia untuk menanggung beban masa depan bersama? bukan hanya dari segi mental, tapi juga finansial ya emoticon-Smilie
1. Cewek mu BELUM mau berkomitmen, ya sudah.. biarkan saja. Itu kehendak nya. Kita harus bisa menerima orang lain sebagaimana dia, bukan sesuai pemikiran ideal kita. Memaksa kehendak yg berseberangan Itu sama aja mencoba merubah gagak menjadi merpati. ITU USELESS & TOLOL

2. Kalau kamu ingin menikah, ya pacari orang yg juga ingin menikah. as simple as that! Kalau visi & misi kalian aja sudah berbeda, ngapain sibuk berunding? buang-buang waktu. Lebih cepat & mudah kalau kita berurusan dengan orang yg punya visi & misi yg sama dengan kita.

3. Ibaratkan kapal, kamu (cowok) adalah KAPTEN-nya dan cewek adalah penumpangnya. Kalau dia tidak mau dibawa kemana sang kapten akan menahkodai kapal nya, berarti dia seharusnya dikeluarkan dari kapal mu, bukan memaksa dia ikut. Itu pembajakan penumpang namanya! emoticon-Ngakak (S)


Quote:


wkwkwkww ane aja sering ngomon gt ke cwe ane, padahal dah 4 tahn pacara, itu kembali lagi ke pribadi masing2 gan emoticon-Ngakak
Quote:

Wait2 umur lu dan umur ce lu brp ?
oini ga mau komitmen, ga mau merid ? emoticon-EEK!:

yaudah jangan sih ... buang2 waktu aja emoticon-Big Grin



kalo elu emang pengen ada komitmen berarti lu harus tegasin emoticon-Embarrassment
Sebabnya apa gan ampe doi gak mau berkomitmen?
Udah pernah ente tanya?
Biasanya cewek akan langsung berkomitmen kalo sudah dihamilin emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup


________emoticon-Ngacir
Umur kalian udah berapa?

Kalo masih dibawah 20 tahun menurut ane masih wajar kalo belum bisa berkomitmen... Tunggu aja hingga waktunya tepat...

Kalo udah 20+ tapi masih belum bisa berkomitmen, mungkin ada baiknya agan memikirkan kembali untuk mencari cewe yang bisa lebih serius dalam menjalani hubungan ini...
tanya om klonengan ____________emoticon-Ngacir
Brarti dia masih ragu untuk menjalani masa depan dengan agan...
Lu jga sih kaga pernah sisiran
Quote:


yang ane bold.. emoticon-Ngakak (S)
Kalo ragu mending cari cwe laen yg mau diajak berkomitmen..

Atau kasih waktu untuk berfikir serius soal masalah ini, masalah jawabannya dia gimana km pasti tau harus seperti apa..

*ngemeng epehhh sihhhh* emoticon-Ngacir
thnk buat agan" semua .ane dah mau 24 gan cwe ane 23 gan can klaw menurut ane kalu ky gini mulu kedepanya ga ada tujuan .buang2 wktu gan
ane takut kaya yg dah lalu
mukin mut cwe agan lg ga bagus gan...
coba tunggu brpa minggu lg di omomgin baik sma cwe agan.
kita hru bikin cwe itu harus nyaman kama kita gan..
Quote:


Udah umur 23 ya? kalo ane sih kalo cewe itu ngomong jalanin dulu aja, ane bakalan mikir 2x deh..

Pendapat ane, dia belum mikirin masa depan, ntah karena emank belum mau atau dianya masih ragu sama agan...

Kalo memang dia masih ragu, nampaknya agan harus menunjukan niatan serius agan... jangan terkesan hanya ingin berhubungan untuk sekedar have fun aja...

Quote:
mantap banget komennya. setuju emoticon-Ngakak (S)
klo lo mo menyelaraskan hubungan, ya cari cw dengan pandangan yg sama.

cw lo masi mo hepi2 dengan dunianya, makanya lun siap buat komitmen lebih srius.

klo lo rasa dia layak diperjuangkan n lo masi sabar nungguin dia siap, ya tunggulah.
tapi klo ga, ya tinggalinlah.

as simple as that emoticon-shakehand
Quote:


kalo lu nya uda kebelet mestinya cari cewek yg udah kebelet jg bray.

ibaratnya lu pgen kalian bedua pipis bareng di wc,
nah kalo doi belum kebelet lu paksa-paksa jg doi ga bakal keluar pipisnya emoticon-Amazed



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di