alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7081a108b46bb128b46ee/curhatan-setan-ngakak-to-the-max-gan
curhatan setan [ngakak to the max gan]
Suatu hari, dua setan yg bersahabat karib sdg reunian. Terlihat kuntil anak sedang memegangi gigi kemudian suster ngesot pun menanyai sahabatnya itu..
suster ngesot : nape lu pegang2 gigi??
kuntil anak : ini gara2 satpam sialan d mall,.
suster ngesot : emang kenapa ama satapam itu?
kuntil anak : iya kn kmrn waktu gw lg nongkrong dbillboard sebuah mall,ada satpam yg ngelihat gw. Trus gw disuruh turun,. Ya gw sih turun,waktu udh turun langsung dah gw takut2in dy dengan ketawa khas gw..
suster ngesot : ouh.. Pasti dy langsung ngacir y begitu tau kalo lu setan? Trus nape tu mulut mpe bengkak gt??
kuntil anak : takut apaan?! Begitu gw ketawa,dy kira ane orang gila,trus dy nendang muka ane. Lu tau ndiri gmn gedenya sepatu satpam,langsung rontok dah gigi gw.. emoticon-Frown .
suster ngesot : ouh.. Gw turut prihatin kunti ama lu
kuntil anak : lu ndiri nape tu kaki pake diperban sgala??
suster ngesot : ni gara2 gw kmrn abs ngesot2 ketanjung priok, pas gw lg ngesot tu jg bebarengan pas ujan. Mana dsna jalannya geradakan,bnyak genangan air. Lu tau ndiri gw ngesot,jd kn susah gw buat bermanuver ngindarin genangan air. Wkt gw lagi ngesot ngelewatin genangan air, g tau ny tu jlnny berlobang. Bopeng2 dah ni kaki gara2 kejeblos emoticon-Frown

emoticon-Big Grin
Rada garing sih gan emoticon-Cape d...

tapi...

PERTAMAX ANE AMANKAN....!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for YES:
wkwkwkwk ada ajah...
mayan gan bikin nyengir kuda hehehehehhehe
Nyengir dah
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
nyegir aja ganemoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak lagi ada2 aja2 TS buat jokesnya emoticon-Big Grin
Rada garing c gan... tp its okelah gan tetep bikin emoticon-Ngakak
setannya pada bego noh gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucunya d mana gan??emoticon-Bingung


Tapi ane
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
hmmmmm masih kurang lucu gan
mayaaaan... nyengir lgi gan
lumayan lah emoticon-Big Grin
wkwkwkwwkk
tan setan
emoticon-Ngakak
mayaaan bisa buat nyengir gan..emoticon-Ngakak (S)
Lumayan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Sekalian bermanuver di hati gw aja wkwkkwkw
emoticon-Ngakak
×