alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b6fd28fcca17140a0000de/sebelah-mana
Sebelah mana???
Alkisah A, B, dan C adalah tiga orang mahasiswa yang berada pada kelas yang sama. Pada suatu hari, ketiga mahasiswa tersebut akan menghadapi ujian. Sialnya mereka bertiga sama-sama bangun kesiangan, tapi untungnya mereka menaiki bus yang sama.

*di dalam bus

A : anjir lu telat juga cuk?
B : iya ding, tuh si kupret juga telat
C: hehehe, trus gimana dong? hari ini kan ada ujian. Ntar kalo nggak dibolehin ikut gimana?
B : hhmmm... gini aja bro. Bilang aja bus yang kita tumpangin bannya pecah
A : yaudahlah, gua setuju2 aja
C : okelah

Sesampainya di kampus, ujian telah selesai dan mereka pun mendatangi ruangan dosen.

B : Pak, maaf kita gak ikut ujian soalnya bus yang kita tumpangin bannya pecah, pak.
A : iya, pak
C : bener pak, sumpeh dah

Setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya sang dosen pun memutuskan...

Dosen : Baiklah, besok kalian boleh ikut ujian susulan. Tapi soalnya akan saya bedakan, dan kalian harus mengerjakannya di tiga ruangan berbeda
A, B, C : Makasih banyak, pak

Mereka pun pulang dengan wajah gembira karena setidaknya punya waktu tambahan buat mempelajari kembali bahan ujian. Singkat cerita keesokan harinya mereka sudah berada di tiga ruangan berbeda. Ketika soal ujian dibuka, keringat dingin mulai bercucuran. Padahal kertas soal hanya satu lembar, dengan satu soal, dan satu kalimat pertanyaan. Pertanyaannya adalah, "Ban bus sebelah mana yang pecah kemarin?"
ketauan nipunya tuh ... kasian amir
emoticon-Ngakak gannnnn
emoticon-Blue Repost gan
wkwkwkwwk lucu gan
nice post gan
emoticon-Ngakak
wekawekawekawekaweka..
udah sering baca gan, tapi tetep bikin ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan hahha


Quote:emoticon-Ngakak mampir ke thread joke ane gan, dijamin gokil emoticon-Ngakak
Masuk dulu gan. Dijamin GOKIIL!!!
Dulu ga ada hp sih ya, kalo ada kan bisa smsn jawabannya, wahaha
Wakakakakka...bakalan gak kompak jawabannya
mampus....siapa suruh bohongin dosennya emoticon-Ngakak
hayoh sebutin satu satu itu emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
wakakaka.... bikin ngakak gan...
lanjutken gan emoticon-Ngakak


_pecinta forum jokes
Quote:Original Posted By awank99
wakakaka.... bikin ngakak gan...
lanjutken gan emoticon-Ngakak


_pecinta forum jokes


sipsip emoticon-Ngakak

Udah sering bgt nih jokes emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rezarezawr
udah sering baca gan, tapi tetep bikin ngakak emoticon-Ngakak
ane juga udah lama banget bacanya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gem2
Dulu ga ada hp sih ya, kalo ada kan bisa smsn jawabannya, wahaha
dasar mahasiswanya aja geblek emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Koedoes
Wakakakakka...bakalan gak kompak jawabannya
emoticon-Ngakak ipnya bakal berapa tuh

hahaha dikerjain sama dosennya emoticon-Ngakak
wkwkkk... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×