alexa-tracking

apa wajar cowo macem gitu?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b6ec1841cb172c238b46f9/apa-wajar-cowo-macem-gitu
apa wajar cowo macem gitu?
saya hapus yah, takut ada yang kesinggungemoticon-Big Grin
Wajar gak wajar itu relatif.. Kadang emang beberapa cowok suka begitu. Tapi di hatinya tetep lo yg pertama.. Tapi posisi ke dua, ke tiga, dan ke empat masih ada slot kosong..
Klo betah, pertahanin, kalo kagak ya putusin, suka suka lo dah.. emoticon-Big Grin
Indahnya berbagi.. emoticon-Angkat Beer

Ane aja yg cowok sring gt sis..suka sesaat,tp waktu papasan aja sih..g sampe dibuat puisi ma diari..emoticon-Big Grin.
Wait2 skr umur 16 pacaran dah 2 taon berarti pacaran dr umur 14 taon gitu? emoticon-Matabelo

Klo gk betah ya udah putusin aja... sekolah dulu yg bener... idup gk cuma buat pacaran..

Sikapnya itu dah msk penyelewengan klo sampe simpen file gitu... bego amat sih mw aja dimodusin ...ah elah...emoticon-Cape d... (S)

Gk usah mikir sayang berlebihan belum waktunya dan blum layak lu utk jatuh cinta secara berlebihan... mending pikirin itu sekolah dan nikmatin waktu lu utk gaul sm temen sepantaran...
fenomena cabe cabean udah menjangkit ke hth...emoticon-Berduka (S)

======
aku suka susumu walaupun gede satu..
aku suka anumu walau belum tumbuh bulu....emoticon-Hammer (S)

======
malah mikirin batangan...bukanya fokus sekolah...emoticon-Cape d... (S)
ya uda putusin aja kalo emg pengen jomblo
buat apa pertahanin???
dia mananya yg sayang sama ente???
ente cuma jadi ban serep karena dia kaga dapetin si cewe cakep.
kalo uda dapet juga ente pasti dibuang.

btw, ente masih abg, jangan mau dibodohi!
sekali ente memperlihatkan bahwa diri ente lebih rendah dari itu kadal, ente selamanya bakal diinjek2 terus sama dia
Msh 16 taun takut jomblo?
Jalan msh puaaaanjaaaangg ke depan.
Tebakan gw sik dia kekeuh pacaran sm ts dan akan ending jika ada 2 hal terpenuhi suatu hari :
1. Udah dpt virgin ts.
2. Udah dapet cewek lain yg dia kejar2 di belakang ts.

IMO. Silahkan resapi dan pertimbangkan.
cowo ente termasuk ciri2 penjahat kelamin tuh sist, jangan2 sista udah direnggut keperawanannya emoticon-Matabelo
klo sista belom rugi apa2 putusin aja sist lg pula umur beda jauh bgt -_-
kalo kalian hubungan nya uda ditahap ketidak wajaran (intim)... otomatis si cowo itu uda gak wajar... , pacaran itu tahap pengenalan.. kalo sista merasa uda gk cocok, yah tentukan keputusan, sebelum itu coba rundingkan dulu ama cowonya...

kalo emang pengen jomblo ya jomblo aja sis.,. lah masih umur 16 , jalan menuju pelaminan masih lama itu mah, milih berkarir dan bersosialisasi malah lebih baik.

lagipula sista juga gk wajar... bilangnya sayang... tapi pengen putus -.-a..
kalo uda putus gplu sayang2an lgi, cukup berhubungan sebagai teman aja...

no offense ya sis, thx
Quote:


tengkyu-tengkyu

itu masalanya, ga bs bersosialisasi emoticon-Big Grin