alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b6ea403fcb17d9448b458c/indonesia-vs-malaysia

indonesia vs malaysia

"Indonesia vs malaysia"
Pada suatu hari ada seseorang dari Indonesia datang ke Malaysia, sambil makan Hamburger dari Indonesia dia menuju ke tempat pengambilan barang bawaan di bandara Malaysia, disaat yang sama ada orang Malaysia yang baru kembali dari Indonesia, dengan sombongnya ia mengunyah permen karet yang baru dibeli di bandara Malaysia dan mendekati orang Indonesia tersebut.

Sambil menunggu barang-barang datang orang Malaysia pun memulai pembicaraan...
Org Malaysia : Siang Mas...
Org Indonesia : (wah orang baik nih..) Siang juga mas... Abis dari indonesia mas???
Org Malaysia : Iya... Hamburger yang mas makan itu beli dimana ya???
Org Indonesia : Di Indonesia mas... Emang kenapa ya???
Org Malaysia : Oh nggak... Mau tanya aja, Kalo di Indonesia sisa-sisa Hamburger dibuat apa ya???
Org Indonesia : Dibuang lah...Mau diapain lagi...
Org Malaysia : Wah... Sayang banget... Kalo dinegara saya sisa-sisa hamburger orang Malaysia dikumpulin, lalu diolah jadi snack, trus di ekspor deh ke Indonesia...
Org Indonesia : (Wah nyolot nih!!!)
Org Malaysia : Oh iya... Kalau ban bekas di Indonesia dibuat apa???
Org Indonesia : Dibuang lah...!!!
Org Malaysia : Hahaha... Kalau di negara saya, ban bekas itu diolah jadi kondom, terus di ekspor ke Indonesia...
Org Indonesia : (Wah... Ngajak ribut nih orang w bales ah...) Kalo boleh tau, kondom di Malaysia dibuat apa ya???
Org Malaysia : Ya dibuang dong!!!Masa di buat ban
Org Indonesia : Hahaha... Kalau di Indonesia KONDOM bekas dikumpulin, diolah jadi PERMEN KARET, trus di ekspor ke Malaysia
Org Malaysia : huuueeeks!!!Puiiih!!! (sambil membuang permen karetnya)

Wekawekaweka..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaaa... oke bgt, ane smp ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaaa... oke bgt, ane smp ngakak
ane udh pernah baca yang kayak gini sebelum nya.. tapi yang penting emoticon-Ngakak
ngakak deh gan hahahahhemoticon-Ngakak
lumayan emoticon-Ngakak buat kejenuhan di malam hari
ajeeeeeeeep gan . .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
Wkwkwkwk, udah pernah baca yang kayak gini gan. Keep Posting ya gan emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:


hahah kondom jadi permen karet emoticon-Hammer (S)
keep posting gan emoticon-Angkat Beer
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
Paling enek ane komeng di no 21 emoticon-Hammer2
btw pengen nih nyobain permen karet emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di