alexa-tracking

Perdebatan antara Batang & Biji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b6c759becb17a20a8b46fe/perdebatan-antara-batang-amp-biji
Perdebatan antara Batang & Biji
Perdebatan batang & biji ******
Biji selalu iri terhadap Batang karna setiap berhubungan Sex si batang selalu masuk ke dalam & si biji hanya di luar & terjadilah Perdebatan antara keduanya :
Biji : Lo mah enak masuk terus & sedangkan gue cuman kebagian di luar doang
Batang : Gila,lo kira enak apa di dalam !
Biji : Ahh,emangnya di dalam gimana sih ?
Batang : beneran pengen tau ?
Biji : yuppp
Batang : pengen tau aj atau pengen tau banget
Biji : ancrottt cepetan napa (penasaran)
Batang : Ok lhhhh.Asal lo tau aja,di dalam itu gelap dan bau banget,gue aja sampe muntah2 di dalam,gimana apa msh mau ke dalam?
Biji : zzzzzzzzzzz
image-url-apps
ane gk paham gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
wkwkwkw
nais jokes gan
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Ini sih gemblung beneran...
image-url-apps
jiakakakak...muntah2 tp ketagihan emoticon-Ngakak
cukup ngetik dan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aja
garing gini gan emoticon-Cool
image-url-apps
wkwkwkwk ampe muntah
emoticon-Ngakak
kalo gak muntah gak selesai
image-url-apps
Bangke ente gan.. Ada 2 ajah dah
hahaha ngakak poll emoticon-Ngakak
hahaha, lucu gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
gila gan*hhahahahahaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
makanya klo masuk pakai helem karet biar mutahnya gak banyak2 emoticon-Ngakak
zzzzzzzzzzzzzzzzzz... bijiii
image-url-apps
kalo gak ada si b1j1 juga gak akan bisa muntah emoticon-Ngakak
image-url-apps
koplak wwkwwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Kalo gak ada biji, gak bisa muntah tuh batang SENSOR emoticon-Ngakak
muntah emoticon-Malu muntah apaann yah emoticon-Malu
×