alexa-tracking

MINYAK WANGI (BB++)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b6c097f8ca170c5b8b46ad/minyak-wangi-bb
Ngakak 
MINYAK WANGI (BB++)
Seorang ibu muda, dengan susah payah akhirnya dapat mencapai sebuah bis yang masih kosong dan duduk di dalamnya sambil menunggu bis diberangkatkan.

Akan tetapi tiba-tiba si ibu merasa kebelet ingin buang air kecil, karena terminal penuh sesak, akhirnya si ibu terpaksa pipis ditempat duduk bis tersebut.

Tak lama kemudian datang seorang bapak yang hendak duduk disebelah ibu muda tersebut. Melihat tempat duduknya basah, maka sang bapak pun bertanya :

Bapak : Maaf bu... mengapa tempat duduk ini basah ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Ibu : Oh . . maaf, ini . . anu . . , minyak wangi saya tadi tumpah, engga ada TUTUPnya emoticon-Malu

Kemudian sang bapak tadi mengeluarkan sapu tangannya dan mulai membersihkan tempat duduk itu.
Akan tetapi ia curiga dengan baunya yang lain, maka diciumnya sapu tangan itu.

Akhirnya sambil tersenyum sang Bapak itu berkata :
Wah . . . Bu, kalo minyak wangi yang seperti ini sih, saya punya TUTUPnya emoticon-Big Grin

-----------------------------------------------------------
Spoiler for tutupnya gan:



biasakan komeng dan rate 5
emoticon-Rate 5 Star
tiada pertamax diantara kita
emoticon-army
bikin nyengir ganemoticon-Rate 5 Star
ahahahahhaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bisa aja si bapak
Quote:


Quote:


thanks udah mampir gan
emoticon-Ngakak (S)

jangan lupa
emoticon-Rate 5 Star
Bapak nya kesepian tuh, wkwk
Quote:


mungkin gan
emoticon-Ngakak (S)
Gemblung itu bapaknya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkakkwkw koplak emoticon-Ngakak (S)
ibu ibu nya kurang cerdas ngasih alesan
bapa bapa nya cerdas bgt ngejawabnya
emoticon-Ngakak gan...
emoticon-Rate 5 Star
hahahaha emoticon-Big Grin
hahaha berhasil gan ane sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bacanya
wkwkwkw... gokil parah gan emoticon-Rate 5 Star
Ciakakakak...ane ketawa ampe muncrat2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
awas jgn asal tutup gan
emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak
TUTUPnyaaa, wakakakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi tutupx si bapak bocor hahahaha