alexa-tracking

alasan hamil diluar nikah sebenarnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b6b0e9feca174b498b464b/alasan-hamil-diluar-nikah-sebenarnya
alasan hamil diluar nikah sebenarnya
nih gan ane mau ngsih tau knpa bnyak anak muda banyak yang hamil duluan
cekidot ceritanya

cow : yang gmna tadi rasanya??
cew : nananina
cow : lagi yuk...
cew : udah ah,,mau ngerjain PR dulu,besok juga ada ulangan biologi

setelah beberapa bulan terlihatlah perut cewek itu membesar alias hamil,dan dipanggil ke ruang kepsek

kepsek : kamu benar hamil!? (nada membentak)
cew : kan udah jelas pak,perut saya besar, masa saya makan planet
kepsek : cepat hubungi pacar dan org tua kamu suruh cepat datang kesini..
cew : iya pak

karena si cewek ngekost jadi org tuanya tidak tau kalau anaknya hamil
........setelah semua berkumpul

kepsek : bapak,ibu anak kalian hamil,
ortu : ah...masa???
kepsek : tanya saja kepada anak anda
ortu : nak,kamu benar hamil??
cew : iya bu,pak
ortu : siapa yg menghamili kamu nak ??
cew : (melirik ke cowo)
ortu : jadi kamu yg menghamili anak kami
cow : iya pak,memang knpa??
ortu : memangnya kamu sudah menikah dengan ank saya??
cow : sudah pak,semua orang sudah tau kalo kami udah menikah
ortu : dimana kalian menikah,kok gak bilang"
cew & cow : di FACEBOOK!! emoticon-Big Grin

semua yg ada di dalam ruangan itu lngsung pingsan secara massal kecuali pasangan tadi emoticon-Ngakak


maaf jika gak lucu,maklum newbie
emoticon-NgakakANE PERTAMAX emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
emoticon-Ngakak gan mantab
KASKUS Ads
Pantesan tenang2 aja, orang udah menikah kok emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakane kelimax ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ mayan gan emoticon-Ngakak disore hari emoticon-Ngakak
ha ha ha ha ha aha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak gan
anjirr nikah di facebook,, kimpoinya di dunia
asikkkkk...asikkkk..ganti setatus ahhh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah,emang syah gan?emoticon-Ngakak
pffth semua gara-gara muka buku emoticon-Ngakak
wahhh bisa gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
woilah facebook emoticon-Cape d... (S) abg labil
cerminan anak muda jaman sekarang...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap gan lumayan menghibur emoticon-Ngakak
garing
hahaha parah masa di facebook
Goblok....cm ganti status facebook aja rupanya
hahaha iya sekarang abg2 tuh pake fb buat nikah2an emoticon-Ngakak