alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b6ae49c0cb17aa458b45b3/tole-vs-bu-guru-vs-kepsek-100-nguling2-ngakak
Tole vs Bu Guru vs Kepsek (100% nguling2 ngakak)
Met sore agan2 aduh lama ane gk post ni kngeeennn bener dah rasanya ama agan2....
oy di sore hari ini saya hbz mandosss eh ke inget ama kaskus di kamar mandoss jd kepingin posting cepet2 ane lgsng buka PC bwt bikin post amp lp lom pake celana emoticon-Ngakak jd jngn lp y cendolnye gan
ni gan ane mw cerita yang berjudul: Tole vs Buguru vs Kepsek

TOLE TOLEEEE HAHAHAHA!!
Tole baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sudah protes sama ibu guru...

"Bu, saya seharusnya duduk di kelas 3.."

"Kenapa kamu yakin begitu?"

Tole menjawab dengan mantap.
"Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yg sekarang kelas 3..."

Akhirnya bu guru membawa tole keruang kepsek. Setelah diceritakan oleh bu guru, pak kepsek mencoba menguji tole langsung dgn berbagai
materi pelajaran murid kelas 3 SD...

Kepsek: Berapa 16 dikali 26 ?

Tole: 416

Kepsek: Perang Diponegoro
berlangsung tahun berapa ?

Tole: 1825-1830

Kepsek: Siapa penemu lampu
bohlam ?
Tole: Thomas Alfa Edison.

Kepsek: Hewan yg memakan daging & tumbuhan termasuk golongan apa ?
Tole: Omnivora!

Setelah beberapa pertanyaan, pak kepsek bilang ke ibu guru.

"Kelihatannya tole memang cerdas,saya rasa bisa masuk di kelas 3..."

Tapi bu guru masih belum yakin, ;Coba saya tes lg pak kepsek.." Kata bu
guru.

Bu guru: Benda apakah yg huruf pertamanya K, huruf terakhirnya L.. Yg bisa menjadi tegang, bisa lemas ??
(Mendengar pertanyaan bu guru pak kepsek mlongo kaget)

Tole: Ketapel...

Bu guru: OK, sekarang apakah yg huruf pertamanya M, huruf terakhir K...
Ditengah benda itu ada kacangnya ??
(Pak kepsek makin melongo... Sambil
mengelap keringat di jidatnya)
Tole: Martabak...

Bu guru: OK, berikut... Kegiatan apakah yg biasa dilakukan anak remaja di kamar mandi dgn gerakan
yg berulang2... Huruf pertamanya M,huruf terakhir I ??
(Pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)
Tole: Menggosok gigi...

Bu guru: Kegiatan apakah yg biasa dilakukan pria & wanita yg lg pacaran di malam hari, huruf pertamanya N,
huruf terakhir T ??
(Pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir)
Tole: Nonton Midnight...

Sebelum melanjutkan pertanyaan,pak kepsek memotong...
"Ibu guru, tole masukin ke universitas aja ya... Saya aja dari tadi salah terus jawabnya !!!"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Salaman
Tole vs Bu Guru vs Kepsek (100% nguling2 ngakak)

Ane udah pernah baca ini cerita agak lupa dimana tapi lumayan buat mengingat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha langsung masuk universitas, ngakak broo.. emoticon-Ngakak
premium aja deh
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bu guru nya ada ada aja nanyanya emoticon-Cape d... (S)
bu gurnya gk percaya banget emoticon-Ngakak
ko ane ga guling guling ya gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa saja niee siee agan....
sumpah ane emoticon-Ngakak (S) gan
itu kalo ane yg jd kepseknya pst mikirnya jg gt emoticon-Hammer
bu gurunya koplak emoticon-Ngakak (S)
Lucu gan sampe ketawa terus
Pinter banget tuh bocah, ane kagak kepikiran emoticon-Hammer
Ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Guling2 ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang cerdas si tole...ane juga salah terus jawabnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli kepsekny pasti omes..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli DEWA banget jawabnya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kepseknya aja sample Koplak gitu..
ibu guru jenius..
somplak, wakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tolenya jago emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2