alexa-tracking

polisi kena tipu...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b68d0efdca17666b8b46f6/polisi-kena-tipu
: 
polisi kena tipu...
maaf gan klo emoticon-Repost

Suatu hari di jalan.. Boy menerobos lampu merah...

Polisi : Aduh bocah inih melanggar lalu lintas, mana SIM kamu !

Boy : Setelah melanggar lampu merah, kaki dan tangan saya luka, bapak tega banget sih

Polisi : (Kasian) Yaudah, sana lanjutkan perjanannya lagi

Boy : Asekkk.. (Padahal aku yang salah, mudah banget yah boongin polisi, 1-0 aku menang)

# 3 Hari setelah kejadian itu..

Polisi : Nah kamu lagi, gak pake Helm saat berkendara, saya tilang kamu !!

Boy : Tunggu sebentar, saya mau nelpon papah saya dulu..

Polisi : Siapa papah kamu ? Dia
kerja dimana ?

Boy : Papah ku kerja di POLRI sanah.!!

Polisi : (Kaget) Oh begitu..Oke lah, terus aja kamu..
eh minta nomor papah kamu, saya ingin memastikan saja..

Boy : Nih.. (Ngeluarin HP) Saya pulang ya pak !

Polisi : Gue penasaran, siapa sih ayah anak itu, gue telpon juga nih !

Polisi : Hallo ?

Ayah : Iya hallo ..?

Polisi : Apa benar ini dengan ayah nya Boy ?

Ayah : Iya,ini siapa ya ?

Polisi : Apakah anda bekerja di POLRI ?

Ayah : Iya benar..

Polisi : Dibagian apa pak ?

Ayah : Bagian Office Boy..

Polisi : -___- Sialan tuh anak, berani banget bo'ongin gue, 2 kali gue kena tipu !

*Dari jauh Boy berteriak

Boy : 2-0 aku menang Woo.....

Polisi : Awas kamu !!

# Seminggu kemudian...

Polisi : Nah ketemu lagi kita Behaha !!

Boy : Ampun pak ampun

Polisi : Gak ada ampun ampunan, mana SIM kamu !!

Boy : Inih pak, SIMsalabim (Ngeluarin duit 100ribu)

Polisi : Nah paham aja nih, oke terus aja kamu, hati2 dijalan..
*Dari jauh Boy berteriak lagi..

Boy : ITU DUIT PALSU WOI !! Hahaha !! 3-0 aku menang woo !!

Polisi : Anjirrrrrrrr !!# ngemil pistol

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan klo emoticon-Ngakak
atw bantu emoticon-Rate 5 Star yaa gan
Spoiler for cek juga yg ini gan:

polisi kena tipu...


pertamax habis emoticon-Cool
ngantre premium aja gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
preium gan
ngakak jokes nya lanjutkan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terusin gan sampe 10-0
bener bener sial tu polisi
polisinya geblek banget yuakkk emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwwk lanjutkan gan.. biar galau tuh polisi
ha ha ha ada ada saja emoticon-Ngakak
wkkwakawk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
bahahah pinter lu boy
image-url-apps
Goblok bgt dah ah.....kena tipu hahahaha
image-url-apps
polisinya buodoohh sangat tuh
hahahahaha emoticon-Ngakak
kasian banget tu polisi sampe di tipu 3 kali emoticon-Ngakak







polisi kena tipu...
anjrit pinter bagat tuh bocah emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



klo emoticon-Ngakak bagi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Pinter banget tuh bocah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
polisi bego..

˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk
Quote:


emoticon-Kiss
image-url-apps
hahahaha gokil jga ya,,,emoticon-Ngakak
image-url-apps
Polisi oon
emoticon-Ngakak
image-url-apps
waakkaka polisi dodol
×